Bagikan!

VARTA SILVER DYNAMIC AGM 56001 BERTAHAN TIGA KALI LEBIH LAMA

Varta Silver Dynamic AGM 56001

Varta Silver Dynamic AGM 56001 – Apabila Anda merupakan salah satu pemilik mobil dengan sistem start-stop, mungkin Anda ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aki mobil Varta Silver Dynamic AGM 56001 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/varta-silver-dynamic-agm-56001-560901-60ah).

Produk aki mobil dari perusahaan Jerman ini dirancang khusus untuk pengguna mobil yang memiliki sistem start-stop. Mobil dengan sistem semacam ini memang sudah banyak beredar di pasaran. Karena memiliki sistem yang jauh berbeda dengan sistem pada mobil pada umumnya, maka tidak mengherankan apabila mobil dengan sistem start-stop memerlukan aki dengan spesifikasi khusus. Varta Silver Dynamic AGM 56001 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan ini.

Varta Silver Dynamic AGM 56001 

 

Varta Silver Dynamic AGM 56001Apabila dibandingkan dengan produk aki mobil sekelasnya, Varta Silver Dynamic AGM 56001 memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang paling menonjol adalah dari segi umurnya. Aki unggulan dari Varta ini sudah terbukti dapat bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan dengan aki untuk mobil dengan sistem start-stop lainnya.

Berbicara mengenai spesifikasi aki, Varta Silver Dynamic AGM 56001 memiliki kapasitas sebesar 12V 60AH. Dimensi dari produk aki unggulan ini adalah panjang 242 mm, lebar 174 mm, dan tinggi 190 mm. Dengan dimensi tersebut, produk ini dapat dipasangkan pada berbagai jenis mobil start-stop.

Mobil start-stop sendiri terkenal karena kemampuannya dalam menghemat bahan bakar. Tidak hanya itu, mobil dengan sistem ini juga mampu mengurangi emisi kendaraan secara lebih signifikan. Berikut ini adalah daftar beberapa mobil start-stop yang kompatibel dengan Varta Silver Dynamic AGM 56001 ini.

  • VW: Polo, Golf TSI, Beetle.
  • Mini Cooper: Mini Cooper One.
  • Ford: Fiesta, Focus, Mustang.
  • Fiat: Fiat 500 C.
  • Chevrolet: Orlando, Trax.
  • BMW: Semua BMW 1 Series.
  • Mercy: Mercy C, Mercy E, Semua Mercy CGI Series

 

Baca Juga: 9 PUSAT AKI MOBIL JAKARTA BARAT RECOMMENDED

 

Kelebihan Varta Silver Dynamic AGM 56001

Sebagai produk yang dirancang secara khusus untuk mobil start-stop, Varta Silver Dynamic AGM 56001 jelas memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan mobil dengan sistem tersebut. Berikut ini adalah daftar keunggulan dari produk ini yang patut untuk Anda pertimbangkan.

  1. Lebih Awet

Produsen dari aki unggulan ini sudah melakukan serangkaian tes untuk menguji ketahanan dari penggunaan aki ini. Untuk penggunaan normal, aki mobil ini mampu bertahan selama tiga kali lebih lama dibandingkan produk lain sekelasnya. Inilah alasan penting mengapa Anda perlu mempertimbangkan produk ini. Anda dapat melakukan penghematan karena produk ini tidak perlu terlalu sering diganti meskipun sudah dipakai dalam waktu yang lama sekalipun.

  1. Tahan Terhadap Suhu yang Ekstrim

Aki mobil yang satu ini memiliki CCA (Cold Cranking Ampere) yang tinggi. Hal ini berarti Anda dapat menyalakan mobil meskipun suhu di luar sangat dingin tanpa mengalami masalah apapun. Berbicara mengenai suhu, aki mobil ini juga tahan terhadap suhu panas internal dari penggunaan yang lama. Anda dapat mengendarai mobil Anda untuk perjalanan jauh tanpa perlu khawatir dengan penurunan performa aki mobil.

  1. Lebih Hemat Bahan Bakar

Penghematan lain yang bisa Anda dapatkan dari aki mobil ini adalah penghematan bahan bakar. Seperti yang telah kita ketahui bersama, mesin pada mobil start-stop biasanya berhenti otomatis apabila mobil tidak bergerak, seperti misalnya ketika berada di kemacetan atau lampu merah yang lama. Dalam kondisi tersebut, aki mobil ini mampu menekan penggunaan bahan bakar secara signifikan.

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

VARTA SILVER DYNAMIC AGM 56001 Tokopedia

Setelah melihat spesifikasi dari Varta Silver Dynamic AGM 56001 di atas, Anda mungkin berminat untuk membeli produk tersebut dan mengganti aki mobil lama Anda. Lalu dimana Anda dapat membeli produk ini? Cakra Motor 11 merupakan pusat aki mobil terpercaya di Jakarta dan Sekitarnya. Bengkel ini menyediakan produk tersebut beserta beberapa produk unggulan lainnya. 

Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jakarta dan Sekitarnya, Anda dapat mengunjungi toko online resmi Cakra Motor 11 yang dapat di akses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di toko online tersebut tidak hanya original, tetapi juga selalu ready stock. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli di toko online Cakra Motor 11.

Selain menjual berbagai produk aki mobil, Cakra Motor 11 juga memiliki tim konsultasi. Tim tersebut siap membantu Anda menangani berbagai permasalahan otomotif pada mobil. Anda dapat menghubungi tim konsultasi dari Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 081912857711.

 

Kunjungi Toko Kami

7 BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA BARAT DENGAN PELAYANAN TERBAIKNYA

BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA SELATAN DENGAN PELAYANAN TERBAIK

8 TOKO AKI GADING SERPONG TERLARIS

DAFTAR BENGKEL AKI MOBIL CINERE YANG RECOMMENDED

6 REKOMENDASI TOKO AKI MOBIL PERMATA HIJAU

Artikel Terbaru

Artikel Terkait