Bagikan!

Daftar Bengkel Aki Mobil Cinere yang Recommended

bengkel aki mobil cinere

Bengkel Aki Mobil Cinere – Aki tekor dan soak adalah masalah umum yang dialami oleh para pemilik mobil. Masalah ini membuat mobil susah dinyalakan dan akhirnya mogok. Karena itulah pemilik mobil harus selalu rutin memeriksa kondisi mobilnya, terutama ketika mobil jarang dipakai. Membawa kendaraan ke bengkel langganan juga bisa menjadi cara mudah untuk menyervis seluruh komponen kendaraan roda empat.

Ada beberapa gejala aki soak yang perlu diwaspadai. Pertama, yang paling jelas, adalah susahnya kendaraan menyala ketika distarter. Kemudian bila lampu kendaraan redup dan klakson tidak nyaring, itu juga bisa jadi pertanda aki bermasalah. Kondisi fisik aki juga perlu dilihat. Jika aki terlihat cembung, terlihat serat-serat di dalam ketika dibuka tutupnya, air aki keruh dan ada warna putihnya juga, itu pertanda aki sudah mulai rusak.

Jika sudah demikian, solusinya adalah membawa kendaraan Anda ke bengkel terdekat untuk pemeriksaan aki. Siapkan budget secukupnya untuk berjaga-jaga kalau-kalau Anda harus mengganti aki Anda dengan aki baru. Untuk itu, Anda perlu tahu di mana bengkel terbaik di sekitar Anda.

Bengkel Aki Mobil Cinere

Untuk kawasan Cinere, Kota Depok, ada beberapa bengkel yang bisa Anda sambangi bila aki Anda bermasalah. Anda bisa mendiskusikan langsung masalah aki mobil Anda dengan pemilik bengkel atau mekanik yang mereka sediakan. Tanyakan apa masalah aki Anda, bagaimana solusinya, serta apa merk dan jenis aki yang paling cocok untuk mobil Anda.

Berikut adalah beberapa bengkel aki mobil terbaik di Cinere yang layak Anda coba. Anda bisa bandingkan bengkel-bengkel berikut dengan satu sama lain untuk mencari mana yang terbaik dan mana yang memiliki harga paling bersahabat.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil cinere

Pemilik kendaraan tentunya tak asing dengan bengkel satu ini, yang sudah membuka cabang di beberapa tempat di wilayah Jabodetabek karena respon baik dari para pelanggan. Cakra Motor 11 memang merupakan pusat aki dan oli terpercaya yang ada di wilayah ini. Banyak pelanggan setia mereka yang sudah bertahun-tahun menyerviskan kendaraan mereka di sini. Cakra Motor 11 bisa Anda temukan di alamat berikut:

Cakra Motor 11 memberikan layanan yang memuaskan dengan harga bersahabat. Anda bisa cek langsung di toko ini dan menanyakan ketersediaan aki yang Anda butuhkan. Dibanding dengan bengkel lain, Cakra Motor 11 relatif lebih murah dan banyak promo menarik di sini. Tak perlu berpikir dua kali, langsung saja bawa kendaraan Anda ke bengkel terpercaya ini. Para staf Cakra Motor 11 yang sudah berpengalaman akan mampu mengatasi segala macam problematika yang dialami kendaraan kesayangan Anda.

2. Dinamo Cinere Ujang

Bengkel aki Cinere yang satu ini berlokasi di Jl. Cinere Raya, #9C, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16514 dengan nomor telepo 0812-8166-1119. Jam operasional mereka antara pukul 9 pagi sampai 9 malam, buka setiap hari termasuk hari Minggu. Mereka menawarkan pelayanan dan servis yang bagus bagi setiap pelanggan yang hadir ke sini. Di sini ada layanan servis radiator, dinamo, dan aki. Anda bisa cari aki model apapun yang Anda butuhkan di bengkel ini.

3. Shop & Drive

Shop & Drive cabang Cinere buka di Jl. Cinere Raya Blok NB – 13, Cinere, Depok City, West Java 15418 dengan jam operasional. Nomor telepon mereka adalah (021) 7534854. Bengkel ini menyediakan semua jenis aki, baik aki basah, kering (maintenance free), hybrid, serta segala jenis oli. Pelayanannya cepat dan memuaskan, ada beragam promo yang bisa Anda dapatkan. Tempat tunggunya nyaman meski tak terlalu besar. Bila Anda kebetulan ada di Cinere, mampir saja ke Shop & Drive ini untuk memeriksakan kondisi aki mobil Anda.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Jakarta Selatan Yang Terkenal

 

4. Toko Aki 24 Jam

Toko Aki 24 Jam adalah toko aki kecil yang berada di Jl. Cinere, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514 dengan nomor telepon 0822-1163-5037. Mereka buka setiap hari selama 24 jam, sangat membantu ketika situasi urgent di mana semua toko aki lainnya tutup. Pelayannya baik dan ramah, mereka juga menerima layanan pesan antar dan jasa pasang bergaransi. Bagi Anda yang mobilnya mogok di tengah malam, tak perlu khawatir, toko ini siap sedia melayani Anda.

5. Motoquick Cinere Raya 6

Berikutnya ada Motoquick Cinere Raya 6, yang berada di Jl. Cinere Raya No.12, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514 dengan nomor telepon (021) 4603550. Bengkel satu ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 9 malam. Selain aki mobil, mereka juga melayani penggantian oli dan ban. Merk-merk premium dan original bisa Anda dapatkan dengan harga yang bersahabat. Tak perlurragu datang ke Motoquick Cinere Raya 6 untuk menyerviskan kendaraan Anda.

6. Tamara Battery

Tamara Battery berada di Jl. Pangkalan Jati 1 Jl. Pangkalan Jati No.105, Pd. Labu, Kec. Cinere, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16512. Anda bisa menghubungi mereka di nomor telepon 0821-1091-6097. Mereka buka setiap hari dari pukul delapan pagi sampai 9 malam. Tamara Battery menyediakan ragam aki mobil yang bisa Anda bandingkan harganya dengan bengkel lain. Pelayanan mereka baik dan pelanggannya cukup banyak, jadi Anda tak perlu ragu mampir ke bengkel ini.

Itulah beberapa bengkel terpercaya di kawasan Cinere yang bisa Anda datangi untuk memeriksakan kondisi aki mobil Anda. Perawatan aki bukanlah hal yang bisa dianggap sepele karena bila aki sudah tekor atau soak, uang yang harus Anda keluarkan pastilah lebih besar. Aktivitas Anda juga pasti akan terganggu. Servislah kendaran Anda secara rutin dan periksa kondisi aki mobil Anda secara berkala.

Apapun bengkel aki mobil Cinere yang Anda pilih, jangan pernah sungkan untuk menanyakan langsung pada mekanik mereka apa yang menjadi kendala mobil Anda dan bagaimana cara mengatasinya. Mereka akan dengan ramah memberikan penjelasan beserta saran-saran berharga dalam perawatan aki di rumah. Khususnya bila mobil Anda jarang dipakai, memanaskan mesin bisa sangat membantu menyuplai daya baru pada aki. Ini untuk menghindari aki rusak lebih cepat.

Demikianlah panduan kami tentang bengkel-bengkel aki terbaik di kawasan Cinere. Semoga ulasan singkat kami bisa membantu Anda ya.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait