Bagikan!

9 Pusat Aki Mobil Jakarta Barat Recommended

pusat aki mobil jakarta barat

Pusat Aki Mobil Jakarta Barat – Perawatan aki mobil adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan oleh para pemilik mobil. Masalah-masalah umum aki seperti aki tekor dan soak seharusnya tidak pernah terjadi bila pemilik rutin melakukan maintenance pada aki mobilnya di bengkel. Aki yang dalam kondisi baik akan berimbas pada kinerja mobil itu sendiri yang semakin prima.

Untuk merawat aki, Anda sebagai pemilik mobil harus memperhitungkan beban penggunaan aki. Lakukan ini secara berkala dan pengecekan harus dilakukan secara rutin. Pembersihan aki secara berkala juga mutlak harus dilakukan. Anda bisa membawa mobil Anda ke bengkel resmi, bengkel biasa, atau ke sentra aki.

Perawatan rutin berikutnya adalah memanaskan mobil secara berkala untuk menjaga kesehatan aki mobil Anda. Fungsi pemanasan mesin mobil adalah agar aki tidak cepat tekor atau soak dan Anda harus memanaskannya selama 5 hingga 10 menit. Dan jangan lupa, agar kenyamanan berkendara Anda tidak terganggu, pilihlah aki kering berkualitas terbaik.

 

Pusat Aki Mobil Jakarta Barat

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat atau kebetulan sedang berkendara di sana dan aki Anda bermasalah, jangan khawatir. Di wilayah ini ada banyak sentra aki yang recommended di mana Anda bisa mengganti aki atau merechargenya. Nah, simak ulasan kami tentang pusat-pusat aki mobil terbaik di Jakarta Barat.

1. Cakra Motor 11

pusat aki mobil jakarta baratDi kawasan Jakarta Barat ada satu pusat aki mobil yang paling ramai dan banyak dikunjungi, yaitu Cakra Motor 11. Cakra Motor 11 bisa Anda temukan di alamat berikut ini:

Mengapa Anda harus ke Cakra Motor 11? Karena di sini segala keperluan tentang aki mobil Anda akan diakomodasi dengan baik. Cakra Motor 11 memiliki koleksi aki paling lengkap dengan harga yang bersahabat. Layanan yang diberikan pun sangat memuaskan sehingga para pelanggannya memberikan rating yang baik.

Di Cakra Motor 11 Anda bisa berdiskusi langsung dengan para mekanik berpengalaman yang siap sedia membantu Anda. Kunjungi toko aki mobil Cakra Motor 11 Jakarta Barat sesuai alamat di atas.

2. Bandar Aki Jakarta

Bila Anda berada dibilangan Kalideres, maka Anda bisa mengunjungi Bandar Aki Jakarta yang berlamatkan di Jl. Peta Barat No.9, RT.4/RW.7, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840. Toko aki mobil ini tidak pernah libur, jam operasionalnya antara ukul 6:30 sampai 9 pagi. Jika Anda butuh informasi lebih lanjut, hubungi nomor telepon mereka 0852-1314-6878 untuk menanyakan ketersediaan merk aki yang Anda cari. Secara umum, toko aki yang satu ini cukup komplit dan harganya standar.

3. Istana Accu

Istana Accu bisa Anda temukan di alamat Jl. Panjang No.16, RT.7/RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530 dengan nomor telepon (021) 53671445. Istana Accu buka mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore. Sayangnya, toko aki ini tutup pada hari Minggu. Berbagai merk aki bisa Anda dapatkan di sini. Pelayanannya pun memuaskan dan membuat nama Istana Accu cukup dikenal di kalangan pemilik mobil area Jakarta Barat. Anda bisa mencoba service mereka dengan datang langsung ke lokasi toko.

4. Toko Owen Battery

Pusat aki mobil Jakarta Barat berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Toko Owen Battery, yang bisa Anda kunjungi di tempat operasinya, Jl. Setia No.24a, RT.1/RW.3, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11523 dengan nomor telepon 0878-8035-9593. Yang menarik, Owen Battery buka 24 jam kecuali hari Jumat (10 pagi-11 malam), jadi Anda tak perlu kalut bila mobil Anda mogok karena aki soak di tengah malam. Kunjungi saja toko ini di Kedoya Selatan.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Mobil Jakarta Selatan Yang Terkenal

 

5. Toko Aki Mulia Jaya Makmur

Toko Aki Mulia Jaya Makmur beralamatkan di Jl.Prof. DR. Latumenten 3 Barat No.20A, RT.6/RW.5, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730 dan beroperasi mulai pukul 8 pagi sampai 7 malam tanpa hari libur. Anda bisa menghubungi toko aki mobil ini di nomor telepon 0812-2233-3900. Hampir semua brand aki tersedia di sini dengan harga yang cukup bersaing. Aki baru dan bekas diperjualbelikan di sini.

6. Kios Aki Meruya

Kios Aki Meruya bisa Anda cari alamatnya di jalan Jalan Meruya Ilir RT 004 / RW 007, Kembangan, RT.4/RW.7, Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Bila kesulitan menemukan lokasinya, Anda bisa menghubungi nomor kontak mereka di 0878-8045-7290. Kios aki ini buka buka selama 12 jam, dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Hari Minggu toko tutup. Layanan yang diberikan bagus, tersedia aki kering dan basah di sini dengan berbagai merk dan tipe.

7. Auto Battery Tomang

Toko aki mobil yang buka selama 24 jam ini beralamat di No. 1 F, Jalan Kamboja Raya, RT.3/RW.2, Tomang, Palmerah, RT.3/RW.2, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430 dengan telepon 0813-1073-9333. Toko ini tidak pernah libur lho. Harga yang dibandrol cukup murah untuk semua merk dan produknya pun orisinal, bukan yang abal-abal. Toko ini recommended untuk Anda kunjungi.

8. Shop & Drive Kemanggisan

Berlokasi di Jl. Kemanggisan Raya No.26, RT.2/RW.11, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480, Shop & Drive Kemanggisan buka setiap hari dari pukul 8.30 pagi sampai 7 malam. Nomor telepon mereka adalah (021) 53653682. Pelayanannya cukup bagus, harganya standar, dan tersedia diskon dan promo untuk produk-produk tertentu.

9. OTA 101 Toko Aki Boss Accu

OTA 101 Toko Aki Boss Accu buka 24 jam kecuali hari Minggu (jam 6 pagi sampai 10 malam). Alamatnya ada di Jl. Duri Raya No.5, RT.2/RW.7, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510 dan telepon 0812-9462-7273. Banyak pengguna mobil merekomendasikan tempat ini karena pemiliknya ramah dan ada banyak merek aki langka yang belum tentu ada di tempat lain.

Nah itulah beberapa toko Aki yang bisa Anda temukan di bilangan Jakarta Barat. Ingat, jangan tunggu aki mobil Anda sampai tekor, kunjungi pusat aki mobil Jakarta Barat untuk memeriksa kondisi terbaru aki Anda. Dan jangan lupa untuk selalu memilih produk-produk aki berkualitas baik agar performa mobil Anda tetap handal.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait