Bagikan!

7 Bengkel Aki Mobil Jakarta Barat Dengan Pelayanan Terbaiknya

bengkel aki mobil jakarta barat

Bengkel Aki Mobil Jakarta Barat – Aki adalah komponen kelistrikan yang sangat vital dalam sebuah mobil. Daya listrik saat kita menstarter mobil didapatkan dari aki, demikian pula dengan lampu dan AC mobil. Membawa mobil bukan sekedar injak gas kencang, Aki yang biasa disebut akumulator atau accu ini adalah baterai dalam mobil yang menyimpan daya listrik dalam bentuk kimia untuk disalurkan pada komponen-komponen mobil lain yang membutuhkan.

Rekomendasi Bengkel Aki Mobil

Aki mobil terdiri atas beberapa jenis, yang paling umum adalah aki basah dan aki kering. Ada beberapa perbedaan antara dua jenis aki itu. Yang pertama, aki basah relatif lebih murah dari aki kering, namun perawatannya lebih sulit.

Sebaliknya, aki kering adalah aki maintenance free alias bebas perawatan, namun harganya mahal. Selain itu, ada tiga jenis aki mobil lainnya, yaitu aki hybrid, aki kalsium, dan aki gel. Pilihlah aki sesuai kebutuhan Anda.

Bengkel Aki Mobil Jakarta Barat

Jakarta Barat adalah kawasan metropolitan di ibukota DKI Jakarta. Setiap hari jutaan kendaraan lalu lalang di kawasan ini, menciptakan kemacetan dan polusi. Semakin banyaknya kendaraan, semakin banyak pula masalah yang dihadapi, termasuk dari segi otomotif. Untuk ganti aki mobil, perlu mencari layanan ganti aki dimana dia bukan hanya jual aki saja, namun juga include dengan jasa penggantiannya.

Hal ini direspon dengan baik oleh bisnis bengkel yang menyediakan berbagai layanan, termasuk soal aki. Tak sedikit bengkel yang menyediakan jasa ganti, pasang baru, tukar tambah, atau stroom aki. Disini akan dibahas tempat mengganti aki, agar tidak bingung mencari toko aki mobil terbaik di Jakarta.

Nah bila Anda ingin tahu di mana bengkel aki terbaik di daerah Jakarta Barat, kami sediakan review lengkapnya untuk Anda. Selamat membaca. Tempat ganti aki mobil terdekat wilayah Jakarta.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil jakarta baratCakra Motor 11 adalah spesialis oli dan aki sesuai tagline mereka. Bengkel ini sudah termasyhur di kalangan pemilik kendaraan di mana mereka biasa mempercayakan perawatan rutin kendaraan mereka pada Cakra Motor 11. Cakra Motor bisa Anda temukan di alamat berikut:

Cakra Motor 11 menyajikan pelayanan komplit dan memuaskan. Di sini Anda bisa memilih beragam merk aki untuk segala tipe kendaraan. Karyawan dan mekanik berpengalaman siap menangani mobil Anda dan berbagai kendalanya, khususnya aki dan oli. Bila memeriksakan mobil Anda ke Cakra Motor 11, Anda tak perlu khawatir karena kendaraan kesayangan Anda sudah berada di tangan yang tepat.

Karena reputasinya yang baik, Cakra Motor 11 telah membuka cabang di lima wilayah berbeda di Jabodetabek. Kepuasan pelanggan adalah kunci pelayanan mereka. Cakra Motor 11 akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya. Bawa kendaraan Anda sekarang juga ke bengkel ini.

2. Toko Aki Mulia Jaya Makmur

Toko Aki Mulia Jaya Makmur menjual bermacam aki berkualitas dan bergaransi hingga 18 bulan. Di sini tersedia bermacam aki, baik untuk mobil, sepeda motor, genset, forklift, dan bahkan kapal.

Anda bisa mengunjungi bengkel ini di Jalan Daan Mogot Raya Km 01 #78B, Jakarta Barat, RT.12/RW.3, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730 setiap hari dari pukul delapan pagi sampai lima sore. Nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah 0812-2233-3900.

3. Doctor Accu

Bengkel aki Jakarta Barat berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Doctor Accu, yang beralamat di Jl. Cideng Barat No.51, RT.14/RW.2, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 dengan nomor telepon (021) 3841515. Bengkel ini buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, hari Minggu tutup.

Doctor Accu memiliki para mekanik yang sudah terasah kemampuannya sehingga mampu mengatasi segala problematika yang didera mobil Anda. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan tersedia banyak pilihan di sini. Moto bengkel ini adalah terlengkap, bergaransi, original.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Mobil Jakarta Selatan Yang Terkenal

 

4. Dhies Jaya Battery

Berlokasi di Jl. Raya Pondok Randu, RT.4/RW.2, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Dhies Jaya Battery buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam. Nomor telepon mereka adalah 0821-1253-0288.

Bukan hanya aki baru, mereka juga menjual aki bekas yang berkualitas. Aki second di sini murah dan banyak pilihannya. Dhies Jaya Battery juga melayani pembelian via Tokopedia. Moto usaha mereka adalah “solusi segala kebutuhan aki Anda.”

5. DJB Accu Mobil & Motor

DJB Accu Mobil & Motor berada di Jakarta Barat 5 2, RT.5/RW.2, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750  dengan nomor telepon 0821-1253-0288. Bengkel yang satu ini buka dari jam 7 pagi sampai 9 malam, tanpa hari libur.

Mereka menjual aki baru dan bekas untuk mobil dan sepeda motor, membuka layanan stroom aki, dan lainnya. Aki second yang mereka tawarkan awet dan kuat sebagaimana feedback dari para pelanggannya. Anda bisa coba berbelanja di toko aki yang satu ini.

6. Bandar Aki Jakarta

Bandar Aki Jakarta adalah salah satu tempat ganti, jual, dan beli aki terbaik di kawasan Jakarta, khususnya di Jakarta Barat.

Berlokasi di Jl. Peta Barat No.9, RT.4/RW.7, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840, telepon 0852-1314-6878, Bandar Aki buka dari jam 6:30 pagi sampai 9 malam. Bila aki Anda bermasalah, bawa langsung kendaraan Anda ke bengkel ini.

Layanan servis dan ganti akinya tak perlu diragukan lagi. Bandar Aki memiliki beberapa cabang di Jakarta Selatan, Tangerang Kota, dan Tangerang Selatan.

7. Istana Accu

Istana Accu beroperasi di Jl. Panjang No.16, RT.7/RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530 dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup.

Nomor telepon mereka adalah (021) 53671445. Istana Accu menawarkan beberapa jasa, seperti jasa pesan antar ke rumah.

Pelayanannya ramah dan harga aki bekasnya cukup bersahabat. Istana Accu juga beberapa kali mengadakan promo untuk menarik pelanggan, lengkap dengan diskon-diskon yang menarik. Bila Anda kebetulan ada di Kebon Jeruk, kunjungi saja bengkel aki yang satu ini.

Kesimpulan:

Itulah tujuh bengkel aki terbaik dan paling recommended di kawasan Jakarta Barat. Ada puluhan bengkel dan sentra aki di sini, tapi pilihlah yang paling terpercaya dan direkomendasikan banyak orang. Sebagai pemilik mobil, Anda perlu mempercayakan pemeliharaan mobil kesayangan Anda pada ahlinya.

Jangan terlalu tergiur dengan harga murah. Utamakan mutu pelayanan dan kecepatan pengerjaan saat memilih bengkel aki dan pilihlah brand aki terbaik yang sesuai dengan kantong Anda.

Bengkel aki terbaik Cakra Motor 11
bengkel aki mobilChat admin untuk mengunjungi bengkel untuk aki mobil Cakra Motor 11.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait