Bagikan!

toko aki gading serpong

Toko Aki Gading Serpong – Keberadaan aki dalam sebuah mobil sangatlah penting karena aki adalah komponen yang menyuplai sistem kelistrikan kendaraan. Listrik itu dipakai untuk menghidupkan mobil, menggerakkan sistem pengapian, menyalakan lampu, AC, audio, dan perangkat elektronik mobil lainnya. Maka bisa dibayangkan bila aki Anda soak atau tekor, mobil bisa susah dinyalakan dan mogok.

Aki punya masa pakai, tapi Anda bisa membantu memperpanjang masa pakainya dengan perawatan yang benar. Tidak susah, hanya butuh konsistensi saja. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tips pertama adalah rajin-rajin menyalakan mesin, khususnya bagi mobil yang jarang dipakai. Ini dilakukan agar muatan listrik dalam aki terjaga dan terisi ulang. Bila mobil lama diparkir tanpa dinyalakan, aki tak punya cadangan listrik untuk menyalakan mobil.

Tips kedua adalah menghemat penggunaan listrik, terutama bila mesi mobil sedang mati. Matikan AC, lampu, audio, dan perangkat lainnya saat kendaraan mati agar listrik dalam aki tetap awet. Memeriksa level air aki juga perlu dilakukan untuk memastikan ada cukup cairan aki di dalamnya. Terminal aki juga perlu diperiksa, bersihkan dari segala kotoran dan karat yang membuat kinerjanya menurun.

Hal-hal lain yang perlu diperiksa secara rutin adalah pengikat aki dan rajin-rajinlah memeriksa kebocoran aki. Jika hal-hal sederhana di atas rajin dilakukan, maka aki Anda bisa lebih awet dan punya masa pakai lebih lama.

Toko Aki Gading Serpong

Gading Serpong di Tangerang adalah daerah yang berkembang pesat dengan tingkat lalu lintas tinggi. Oleh karena itu di wilayah ini bercokol banyak bengkel besar dan kecil yang siap menyervis kendaraan Anda, apalagi kalau hanya sekedar ganti oli. Nah kami akan berikan ulasan lengkapnya untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

toko aki gading serpongDi Gading Serpong berdiri bengkel terkenal Cakra Motor 11 yang sudah lama beroperasi di kawasan Jabodetabek. Cakra Motor 11 memiliki staf yang solid yang siap melayani pelanggannya dengan sebaik-baiknya. Terbukti bengkel sekaligus toko onderdil ini sudah eksis selama 30 tahun lebih. Cakra Motor 11 bisa Anda temukan di alamat sebagai berikut:

Keunggulan dari Cakra Motor 11 adalah pelayannya yang maksimal dan harganya yang sangat bersahabat, dijamin tidak bikin kantong bolong. Semua spare partnya orisinal, bergaransi, dan yang pasti akan dipasang secara cuma-cuma alias gratis tidak dipungut biaya. Krunya ramah-ramah dan akan menjawab apapun pertanyaan Anda seputar problematika kendaraan Anda dengan baik.

2. Gading Battery

Rekomendasi kedua kami adalah Gading Battery, toko aki mobil yang cukup lengkap di kawasan Gading Serpong. Anda bisa menuju ke sana di alamat Jalan Kelpa Cengkir Tengah Sektor 7 Blok DC 13 No 40 Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, telepon (021) 54204342. Mereka buka setiap hari kecuali hari Minggu, dari jam 7:30 pagi sampai 5 sore. Pengerjaan karyawannya termasuk cepat dan harganya kompetitif. Dan mereka juga menjual banyak brand aki internasional juga.

3. Toko Aki Optima

Toko aki mobil yang laris ini buka di Jl Kelapa Puan Raya , Ruko Petersburg Blok AE 1no, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.36, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, dari jam 7 pagi sampai 7 malam, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Anda bisa menelepon mereka di nomor 0812-8389-2757. Jika Anda ingin mengganti aki mobil Anda, datang saja langsung ke sini karena banyak sekali pilihannya. Jika bingung, Anda bisa bertanya-tanya langsung pada owner maupun karyawannya yang akan memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda.

4. Pusat Aki

Selanjutnya ada Pusat Aki, yang berlokasi di BSD City Ruko Tol Boulevard Blok E No. 1, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Rawa Buntu, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15310, nomor telepon (021) 53158079. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Pelayanannya baik dan harganya wajar. Tempatnya juga mudah ditemukan karena strategis. Pilihan akinya juga banyak dan yang pasti dijamin orisinal.

 

Baca Juga : Rekomendasi Toko Aki Mobil Depok Terpercaya

 

5. Hoki Aki Gading Serpong

Hoki Aki membuka usahanya di Jalan BSD Raya Utama Ruko Mendrisio 3 Blok C Nomor 12, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15334, nomor telepon 0857-8127-7778. Jam operasionalnya adalah dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, kecuali hari Minggu mereka tutup jam 4 sore. Hoki Aki menyediakan banyak sekali pilihan aki berkualitas terbaik untuk bermacam tipe dan brand kendaraan Anda. Teknisinya jempolan dan bisa mengerjakan servis kendaraan Anda dengan cepat tanpa kendala.

6. Juragan Aki

Juragan Aki adalah toko aki mobil terlengkap yang buka di Ruko Beryl 3 No Dewantara Gading Serpong, Jl. Ki Hajar Dewantara No.27, Pakulonan Bar., Kec. Tangerang, Tangerang, Banten 15810, dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Nomor telepon mereka adalah (021) 54217485. Aki apa saja yang Anda cari, Juragan Aki pasti punya. Stafnya ahli dan berpengalaman, siap membantu mengatasi permasalahan kendaraan Anda. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama Juragan Aki.

7. Dunia Aki BSD

Dunia Aki BSD ada di Ruko Victory Square, Jl. Buaran raya, Buaran, Serpong Sub-District, Kota Tangsel, Banten 15310, nomor telepon 0818-661-313. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 7 sore. Ini adalah tempat ganti aki terbaik di sekitaran Pamulang dan BSD. Harganya pasti cocok dengan kantong Anda. Tempatnya mudah dicari meski berada di area ramai. Servisnya dijamin memuaskan, Anda takkan ragu untuk kembali lagi ke tempat ini.

8. Aki Utama Battery

Aki Utama Battery adalah toko aki terakhir yang kami ulas, ada di Jl. Fatmawati no. 2, Ruko Bavaria, Gading Serpong, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kota Tangerang, Banten 15810. Toko ini buka 24 jam setiap hari, nomor teleponnya 0818-902-506. Aki Utama Battery menjual segala macam aki mobil, aki genset, aki motor, dan lain sebagainya. Mereka siap melayani Anda 24 jam penuh non-stop.

Nah itulah beberapa toko aki di kawasan Gading Serpong terbaik untuk Anda. Tak usah ragu untuk membawa mobil Anda ke tempat-tempat ini karena mereka pasti akan memberikan pelayanan maksimal dengan kepuasan Anda. Jangan lupa ya untuk selalu memeriksa kondisi aki mobil Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait