Bagikan!

Bengkel Aki Mobil Jakarta Selatan Dengan Pelayanan Terbaik

bengkel aki mobil jakarta selatan

Bengkel Aki Mobil Jakarta Selatan – Dunia otomotif tak akan pernah lepas dari aki alias accu yang menjadi komponen kelistrikan penting dalam sebuah mobil atau sepeda motor. Pemilik kendaraan pun paham pentingnya aki, tapi tak sedikit dari mereka yang abai dalam melakukan perawatannya. Akibatnya, masa pakai aki mereka pendek dan mereka harus sering ganti atau servis aki. Padahal, perawatan aki sebenarnya tidaklah terlalu susah.

Aki tidak bisa hanya dibeli lalu dipakai seterusnya tanpa pengecekan. Pemeliharaan rutin tetap harus dilakukan. Hal paling pertama adalah pengecekan cairan elektrolit di dalam aki dan kondisi dayanya. Biasanya, montir menggunakan sebuah alat bernama battery load tester untuk melakukannya. Terminal aki juga perlu diperiksa untuk membersihkannya dari jamur, kotoran, dan karat. Memanaskan mesin juga bisa menambah daya di dalam aki. Kemudian hal-hal kecil seperti mematikan AC ketika mesin mati juga perlu dilakukan.

Bengkel Aki Mobil Jakarta Selatan

Cepat atau lambat, aki mobil Anda pasti akan membutuhkan replacement (penggantian) atau pengisian ulang daya (stroom). Tergantung pada jenis aki yang Anda pakai, Anda bisa membawa mobil Anda langsung ke bengkel-bengkel terdekat dan memeriksakan kondisinya. Mekanik akan menilai apakah aki Anda bisa diperbaiki atau harus diganti dengan aki baru atau aki bekas yang masih layak pakai.

Dan untuk kawasan Jakarta Selatan, ada banyak sekali bengkel yang menerima layanan seputar aki. Tentu Anda sulit untuk memilih mana yang paling recommended, tapi dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan lengkapnya untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil jakarta selatanCakra Motor 11 adalah bengkel pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika berbicara soal aki dan oli kendaraan. Pasalnya, bengkel yang satu ini sudah dipercaya oleh banyak orang karena mutu pelayanan dan kualitas produk yang ditawarkan. Cakra Motor hadir di lima lokasi berbeda, untuk wilayah Jakarta Selatan Anda bisa menemukannya di alamat berikut:

Cakra Motor 11 adalah yang terdepan di bidang ini. Ada layanan pasang antara, ganti aki baru, jual beli aki second, stroom aki, dan lain sebagainya. Pokoknya, segala permasalahan seputar aki mobil Anda bisa diselesaikan di sini. Jadi Anda tak perlu berpikir dua kali untuk membawa kendaraan kesayangan Anda ke bengkel ini.

Cakra Motor 11 boleh diadu soal harga dengan bengkel lain. Pilihan aki yang mereka tawarkan pun sangat luas, jadi Anda bisa leluasa memilih aki yang cocok untuk mobil Anda. mobil Anda akan benar-benar dimaintain dengan baik di sini.

2. Toko Accu MSB

Toko Accu MSB berlokasi di Jl. Dr. Saharjo, RT.3/RW.10, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 dengan nomor telepon 0812-8107-3526. Tempat ini beroperasi dari jam 8 pagi sampai 10 malam, hari Sabtu buka selama 24 jam. Pelayannya memuaskan dan harganya lebih miring dibandingkan dengan tempat-tempat lain. Bila Anda kebetulan berada di Manggarai, cobalah mampir ke bengkel ini untuk mendapatkan aki yang Anda cari.

3. Akimobil.com

Akimobil.com adalah sentra aki yang ternama di kalangan pemobil Jakarta Selatan karena di sini dijual aki dari berbagai merk dan ada pula layanan pesan antar yang memudahkan pelanggan. Usaha otomotif yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini beralamatkan di Apartemen Kalibata City, Tower Cendana, CL-07, Jalan Kalibata Raya, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750 dengan nomor telepon yang bisa dihubungi 1 500 557. Mereka beroperasi dari pukul 8 pagi sampai 6 sore tanpa hari libur.

 

Baca Juga : 4 Toko Aki Mobil Jakarta Barat Terbaik

 

4. Toko Antasari

Pusat penjualan aki mobil berikutnya adalah Toko Antasari, yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No.40, Kebayoran Baru, RT.2/RW.8, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, RT.2/RW.8, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, telepon 0899-3779-578. Bengkel ini buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, hari Minggu tutup. Mereka menyediakan layanan pasang antar aki mobil dan juga menerima segala servis aki mobil dan motor. Pelayanannya ramah dan tuntas.

5. Bengkel Accu LKSN

Bengkel Accu LKSN ada di Jl. Casablanca, RT.17/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960 dengan nomor telepon 0896-3053-5650. Yang istimewa dari bengkel ini adalah mereka buka 24 jam setiap hari tanpa libur, jadi kapanpun mobil Anda mogok karena aki tekor, Anda bisa mengandalkan tempat ini. Lokasinya strategis, jadi Anda tak akan kesulitan menemukan bengkelnya.

6. Toko Aki Jakarta 24 Jam

Segamblang namanya, bengkel aki mobil Jakarta Selatan ini memang buka selama 24 jam setiap hari untuk melayani pelanggan. Lokasinya berada di Jl. Arteri Permata Hijau No.RT.04, RT.4/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, telpon 0896-3608-6392. Mereka menjual aki mobil dan motor berbagai merk dan jenis (basah, kering, gel) bergaransi dan murah serta memberikan layanan pasang antar gratis.

7. Shop & Drive Pondok Pinang

Bengkel terakhir yang kami ulas adalah Shop & Drive Pondok Pinang, yang beralamatkan di Jalan Ciputat Raya Blok Saemin No.15, RT.1/RW.2, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310. Nomor telepon bengkel ini adalah (021) 29512821. Shop & Drive Pondok Pinang buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 8 malam. Tempatnya nyaman, mobil Anda akan diservis dengan totalitas penuh, dan selalu ada promo-promo menarik. Pelayanan yang cepat, tanggap, dan ramah membuat Shop & Drive ini tak pernah sepi pengunjung.

Nah itulah ulasan kami tentang tujuh bengkel aki mobil Jakarta Selatan. Untuk memilih bengkel terbaik, pelajarilah reputasinya, bandingkan harganya, dan nilailah pelayanannya. Sebagai nilai tambah, carilah bengkel yang rajin memberikan promo dan diskon untuk menghemat pengeluaran Anda.

Dengan mempercayakan perawatan mobil Anda di tempat-tempat yang punya reputasi baik, Anda telah menjaga komponen-komponen utama mobil Anda seperti aki agar tetap awet. Bila aki mobil Anda awet, maka Anda tak perlu sering-sering merogoh kocek lebih dalam untuk memperbaiki atau mengganti baru. Kuncinya adalah perawatan rutin sebagaimana kami singgung di atas, so jangan pernah mengabaikan merawat aki mobil Anda selagi masih dalam kondisi prima.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait