Bagikan!

6 Rekomendasi Toko Aki Mobil Permata Hijau

toko aki mobil permata hijau

Toko Aki Mobil Permata Hijau – Sebagai komponen penting mobil, jelas perawatan aki harus mendapatkan perhatian lebih dari setiap pemilik mobil. Bila Anda lalai merawat aki, maka kendaraan Anda akan susah dinyalakan/distarter dan beberapa komponen dalam mobil tidak akan berfungsi dengan baik, seperti lampu, audio, dan AC. Masalah mobil yang mendadak mogok kebanyakan juga disebabkan akinya yang tekor atau soak.

Masalah ini seharusnya tidak perlu terjadi bila Anda rutin memeriksa kondisi aki Anda. Adapun beberapa penyebab aki Anda soak adalah mobil Anda jarang dipakai atau jarang dipanaskan mesinnya. Mobil yang hanya diparkir tidak akan bisa menyuplai daya ke aki, membuat aki tidak punya cadangan daya untuk dialirkan menjadi listrik ke komponen mobil lainnya.

Sebaliknya, penggunaan mobil yang intens atau berlebihan juga bisa membuat aki cepat tekor. Ini lantaran mobil membutuhkan konsumsi listrik yang terus menerus, memaksa aki untuk bekerja keras secara berlebihan dan kinerjanya pun akan segera menurun. Air aki yang mengering dan habis juga bisa penyebab lainnya, di samping penggunaan aksesoris mobil yang berlebihan seperti audio, AC, dan lampu sorot modifikasi.

Nah bila Anda memang jarang memeriksa kondisi aki dan tiba-tiba mobil Anda mogok, maka Anda mulai sekarang harus sadar bahwa perawatan aki itu mutlak dibutuhkan. Perawatan aki sangat simpel alias tidak ribet, siapapun bisa melakukannya dan tak butuh waktu lama. Anda tak perlu jadi ahli otomotif untuk sekedar membersihkan aki di dalam kap mesin. So mulai sekarang sayangilah aki mobil Anda sebelum soak!

Toko Aki Mobil Permata Hijau

Tinggal di kawasan ramai seperti Permata Hijau, Jakarta Selatan, mungkin mengharuskan Anda untuk lebih lama berkendara karena terjebak kemacetan. Ini juga bisa mempengaruhi umur aki Anda. Tapi jangan khawatir, Anda selalu bisa memeriksa kondisi aki Anda setiap saat atau datang langsung ke beberapa toko onderdil berikut ini untuk memeriksa atau mengganti aki Anda bila perlu. Ini dia rekomendasinya.

1. Cakra Motor 11
toko aki mobil permata hijau

Di tengah hiruk pikuknya Jakarta Selatan, Cakra Motor 11 hadir menyediakan perawatan untuk mobil Anda, khususnya yang berkaitan dengan aki dan oli karena Cakra Motor 11 adalah spesialis aki dan oli yang sudah beroperasi selama 30 tahunan. Jadi reputasi bengkel yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Di Jakarta Selatan, Cakra Motor 11 membuka usahanya di:

Ketika datang ke tempat ini, Anda akan langsung disambut oleh para karyawan yang ramah dan mekanik yang profesional. Mobil Anda berada di tangan yang tepat. Mekanik akan memeriksa kondisi mesin dan komponen lain kendaraan Anda. Jika aki Anda adalah masalahnya, maka Anda bisa menggantinya dengan aki baru di sini atau tukar tambah. Soal harga tak perlu kuatir karena Cakra Motor 11 selalu memberikan harga terbaik untuk pelanggannya. Barangnya orisinal dan tersedia untuk segala tipe kendaraan.

2. Toko Aki Jakarta 24 Jam

Sesuai namanya, toko yang satu ini buka 24 jam. Jadi bila mobil Anda mogok karena aki soak di tengah malam atau dini hari di kawasan Jakarta Selatan, Anda tahu harus ke mana dan mengubungi siapa. Hubungi saja Toko Aki Jakarta 24 Jam, yang beralamat di Jl. Arteri Permata Hijau No.RT.04, RT.4/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210 dengan nomor telepon 0896-3608-6392. Toko aki ini buka setiap hari dan menjual berbagai merk accu, baik itu kering, basah, atau gel. Akinya bergaransi dan jasa antar pasangnya gratis! Harganya dijamin murah.

3. Master Aki

Master Aki berlokasi di Jl. Arteri Permata Hijau No.10, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210 dengan nomor telepon 0896-3608-6392. Jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai 12 malam, sangat membantu bila mobil Anda bermasalah di tengah malam. Pelayanannya ramah dan barang yang dijual berkualitas. Pilihan akinya juga cukup lengkap, Anda bisa mencoba sendiri dengan datang ke toko aki ini.

 

Baca Juga : 7 Toko Aki Mobil BSD Tangerang Selatan Banten Terbaik

 

4. Shop & Drive

Shop & Drive dari Astra Otoparts ini ada di Jl. Tentara Pelajar No.21, RT.1/RW.12, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210 dengan nomor telepon (021) 22774150. Mereka buka setiap hari selama 12 jam, dari pukul 9 pagi sampai 9 malam. Mekanik yang bekerja di sini handal dan bisa memperbaiki masalah aki Anda dengan cepat dan rapi. Anda garansi aki sampai 24 bulan dan promo menarik lainnya.

5. Jago Aki

Toko aki mobil berikutnya yang patut Anda sambangi adalah Jago Aki, yang terletak di Arteri Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.7/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240, nomor telepon (021) 7248077. Jago Aki buka selama 12 jam (8 pagi sampai 8 malam) dan hari Minggu tetap buka. Berbagai merk aki untuk segala merk dan tipe mobil bisa Anda dapatkan di sini, tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

6. Langgeng Battery

Langgeng Battery adalah langganan banyak orang Jakarta Selatan untuk masalah perakian mobil. Mereka buka di Jl. H. Saidi No.53, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530. Anda bisa menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor 0856-9333-3354. Langgeng Battery buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Tersedia bermacam merk aki mobil, mulai dari mobil keluaran Jepang, Eropa, Amerika, Korea, dan sebagainya. Soal harga dijamin Anda akan mendapatkan harga yang bersahabat.

Demikianlah ulasan kami tentang enam toko aki mobil yang recommended di kawasan Permata Hijau dan sekitarnya. Pastikan untuk selalu mempercayakan perawatan kendaraan roda empat Anda hanya di bengkel-bengkel yang punya reputasi baik.

Dan sebagaimana sudah sering kami ingatkan, perawatan sebenarnya jauh lebih murah daripada servis di bengkel. Karena itulah bila Anda ingin lebih berhemat, sebaiknya lakukan perawatan rutin untuk semua komponen mobil Anda, termasuk aki. Dengan cara ini, Anda tak perlu sering-sering ganti aki atau mengalami mobil mogok. Berkendara pun menjadi lebih nyaman tanpa rasa waswas!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait