Cakra Motor Logo
Search

7 Rekomendasi Toko Aki Mobil Terdekat dan Terpercaya

toko aki mobil terdekat

Bosque lagi cari informasi seputar toko aki mobil terdekat dan terpercaya di daerah jadetabek? Kami akan memberikan rekomendasi toko aki terdekat Cakra Motor 11 untuk membantu bosque yang sedang bingung mencari toko aki mobil terbaik. Jangan sampai bosque kurang memperhatikan kondisi aki mobil anda yang mana nanti akibatnya bisa mempengaruhi kenyamanan ketika berkendara.

Secara umum ada dua jenis aki mobil yang beredar di pasaran, yakni aki kering dan aki basah. Baik aki kering maupun aki basah saat ini sudah digunakan untuk semua jenis kendaraan bermotor. Keduanya sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk lebih jelasnya, kami akan memberikan informasi seputar kedua jenis aki tersebut.

Sekilas Tentang Aki Kering dan Aki Basah

1. Aki Kering (Maintenance-Free Battery):

  • Aki kering adalah jenis aki yang dirancang tanpa memerlukan perawatan berkala. Mereka menggunakan teknologi sel elektrolit gel atau sel yang dicampur dengan bahan penyerap yang menjaga elektrolit tetap terjaga di dalam sel.
  • Secara fisik, aki kering biasanya memiliki penutup tertutup yang menutupi sel-selnya sepenuhnya, sehingga tidak ada akses langsung ke elektrolit.
  • Aki kering cenderung lebih aman karena tidak ada risiko tumpahan elektrolit, dan karena tidak memerlukan penambahan air, mereka membutuhkan sedikit atau tidak ada perawatan sama sekali.
  • Aki kering sering digunakan dalam aplikasi modern karena kenyamanan dan keamanannya, meskipun mereka mungkin lebih mahal daripada aki basah.Aki Basah (Flooded Battery)

2. Aki Basah (Flooded Battery):

  • Aki basah adalah jenis aki yang memiliki sel elektrolit cair yang terbuka di dalamnya. Elektrolit ini biasanya terdiri dari campuran air dan asam sulfat.
  • Secara fisik, aki basah memiliki sel elektrolit yang terlihat, dan perlu dilakukan pengecekan secara berkala terhadap level elektrolit dan penambahan air untuk memastikan kinerja yang optimal.
  • Aki basah biasanya lebih terjangkau secara harga daripada aki kering, namun memerlukan perawatan yang lebih sering dan rutin.
  • Mereka umumnya digunakan dalam mobil konvensional dan kendaraan lainnya di mana perawatan rutin dapat dilakukan dengan mudah.

Pilihan antara aki kering dan aki basah tergantung pada preferensi pribadi, kebutuhan kendaraan, dan kondisi penggunaan. Meskipun aki kering menawarkan kenyamanan dan keamanan tanpa perawatan, aki basah tetap menjadi pilihan yang populer karena harganya yang lebih terjangkau dan kemudahan perawatan.

Daftar Toko Aki Mobil Terdekat di Jadetabek

Jika aki bosque rusak, maka yang harus bodque lakukan adalah dengan mencari toko aki mobil terdekat dan tentunya terpercaya. Ada beberapa toko aki mobil terdekat yang ada di daerah Jadetabek. Namun pastikan bosque datang ke toko yang benar-benar menjual aki berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik.

Maka dari itu, di bawah ini kami akan memberikan referensi kepada anda toko aki terdekat dari Cakra Motor 11 yang ada di Jadetabek. Dengan begitu, ketika bosque mengalami masalah pada aki mobil, maka bisa langsung menuju ke salah satu toko aki mobil yang akan kami berikan.

Baca juga; Oli Sintetik vs Mineral, Mana yang Lebih Bagus untuk Mobil?

1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan – Blok M

toko aki mobil terdekat

Toko aki mobil yang satu ini merupakan toko aki mobil terdekat dan terpercaya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Bagi bosque yang tinggal di daerah tersebut, bosque tidak perlu bingung lagi jika sedang mencari mana toko aki mobil terpercaya untuk mendapatkan aki mobil yang anda inginkan. Toko aki mobil yang satu ini berlokasi di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 09:00 – 17:00 WIB
Minggu: 09:00 – 15:00 WIB

Toko ini memang sudah terkenal dimana-mana karena menjual aki mobil dengan kualitas terbaik. Jadi bosque tidak  perlu meragukan kualitas produk yang dijual di sini. Yang harus anda lakukan adalah tinggal datang ke Cakra Motor 11 Jakarta Selatan dan temukan aki mobil yang anda cari. Informasi selengkapnya seputar toko aki ini, bosque tinggal menghubungi nomor 0878-7770-8893.

Baca juga; 3 Cara Menentukan Kapasitas Oli Mesin Mobil Toyota yang Ideal    

2. Cakra Motor 11 Jakarta Barat – Taman Surya

toko aki mobil terdekat

Bagi bosque yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan sekitarnya, di sana juga terdapat toko aki mobil terdekat dan terbaik yakni Cakra Motor 11 Jakarta Barat. Toko aki mobil ini sudah ada cukup lama dan sudah memiliki banyak pelanggan setia.

Adapun lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 08:00 – 17:00 WIB
Minggu: 08:00 – 15:00 WIB

Jika anda ingin menanyakan informasi lain tentang Cakra Motor 11 Jakarta Barat, anda tinggal menghubungi nomor 0878-7770-8891.

Baca juga; 4 Alasan Tidak Boleh Terlambat Ganti Oli Mobil

3. Cakra Motor 11 Tangerang – Gading Serpong

toko aki mobil terdekat

Sekarang kita beralih ke daerah Gading Serpong. Di sini juga sudah berdiri salah satu cabang dari Cakra Motor 11 Gading Serpong yang pastinya anda sudah tahu seperti apa kualitas barang-barang yang ada di sini. Cakra Motor 11 Gading Serpong beralamat di Jl. Raya Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810. Di sini menjual aki mobil terlengkap dengan semua tipe yang ada.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 08:00 – 17:00 WIB
Minggu: Tutup

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan anda hubungi nomor 0877-7779-6334.

Baca juga; Honda Enthusiasts, Perhatikan Ini! Kapasitas Oli Mesin Mobil Honda Terbaru

4. Cakra Motor 11 Jakarta Barat – Taman Ratu

toko aki mobil terdekat

Toko aki mobil terdekat cabang Jakarta Barat. Untuk bosque yang berada di Kota Jakarta dan sedang mencari toko aki mobil terbaik, maka datanglah ke Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520. Di sini menjual semua jenis aki, mulai dari merk-merk terkenal sampai dengan merk yang jarang digunakan.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 08:00 – 17:00 WIB
Minggu: Tutup

Silahkan anda menghubungi 0878-7770-8892 untuk informasi lebih lanjut, terutama aki yang anda cari atau promo yang ditawarkan di sini.

Baca juga; Efek Gonta Ganti Oli: Penjelasan dan Solusinya

5. Cakra Motor 11 Depok – Cinere Segar

toko aki mobil terdekat

Toko aki mobil terdekat Cakra Motor 11 yang juga akan kami rekomendasikan untuk anda adalah Cakra Motor 11 Cinere. Toko aki mobil yang satu ini beralamat di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Lokasi  yang muda dijangkau sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 09:00 – 17:00 WIB
Minggu: Tutup

Dengan harga terjangkau serta pelayanan terbaik, membuat siapapun tidak akan kecewa datang ke Cakra Motor 11 Cinere. Jika anda ingin bertanya seputar produk atau promo yang ada di sini, silahkan menghubungi 0877-7779-6335.

Baca juga; 5 Oli Shell Matic: Pilihan Terbaik untuk Kendaraan Matic

6. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan – ITC Fatmawati

cakra motor 11 itc fatmawati

Toko aki mobil terdekat selanjutnya yang ada di Bekasi. Toko aki mobil yang satu ini beralamat di Ruko ITC Fatmawati Blok B1 No 7-8, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150. Lokasi  yang muda dijangkau sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Jam Buka Toko:
Senin – Sabtu: 09:00 – 17:00 WIB
Minggu: Tutup

Jika bosque ingin bertanya seputar produk atau promo yang ada di sini, silahkan menghubungi 0878-7770-8893.

Baca juga; Oli Shell vs Oli Motul: Mana yang Lebih Bagus?

7. Cakra Motor 11 Bekasi – Harapan Indah

cakra motor 11 bekasi

rekomendasi terakhir bagi bosque yang tinggal di daerah Bekasi dan sekitarnya, di sana Cakra Motor 11 juga memiliki cabang yang lokasinya berada di Komp. Ruko Sentra Onderdil Harapan Indah Blok EF No. 22 Kel. Pejuang. Kec. Medan Satria, Bekasi, Kotif, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17131.

Jam Buka Toko:
Senin – Minggu: 08:00 – 17:00 WIB

Jika bosque ingin menanyakan informasi lain tentang Cakra Motor 11 Jakarta Barat, anda tinggal menghubungi nomor 0878-5551-8891.

Baca juga; Cek Perbedaan Oli 5w-30 dan 10w-40 yang Perlu Kamu Ketahui

promo pelanggan baru cakra motor 11

Alasan Anda Harus Toko Aki Mobil Cakra Motor 11

Ada beberapa alasan mengapa anda harus datang ke toko aki mobil terdekat Cakra Motor 11 dibandingkan dengan toko aki mobil lainnya. Apa saja? Berikut ini jawabannya:

  • Toko aki mobi Cakra Motor 11 merupakan toko yang sudah berpengalaman karena sudah berdiri lama.
  • Toko ini juga menjual berbagai macam merk aki mobil, baik aki kering maupun aki basah. Aki mobil yang dijual di sini juga sangat lengkap dengan berbagai tipe yang ada.
  • Selain itu, alasan lain mengapa anda harus membeli aki mobil di Cakra Motor 11 adalah karena harga aki yang dijual di sini terjangkau. Dengan begitu, dijamin kantong anda tidak akan kering setelah membeli aki mobil di sini.
  • Pelayanan yang diberikan di sini juga merupakan pelayanan terbaik sehingga anda jangan ragu bertanya seputar aki mobil.
  • Alasan selanjutnya adalah Cakra Motor 11 juga mengadakan promo harga aki dimana anda berpeluang besar untuk mendapatkan aki dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Demikian informasi seputar beberapa toko aki mobil terdekat Cakra Motor 11. Semoga bermanfaat.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait