Bagikan!

bengkel aki mobil jakarta

Bengkel Aki Mobil Jakarta – Mobil bukanlah barang langka di kota-kota besar, khususnya di Ibukota Jakarta di mana setiap hari jutaan kendaraan berlalu-lalang. Karena tingginya penggunaan mobil di DKI Jakarta, kemacetan pun sering terjadi termasuk kecelakaan lalu lintas. Bukan cuma itu, masalah-masalah mobil pun kerap dijumpai, misalnya mobil mogok atau susah dinyalakan karena aki tekor atau soak.

Mengingat mobil adalah alat transportasi yang memerlukan perawatan tinggi, Anda sebagai pemiliknya tentu wajib melakukan perawatan rutin, termasuk perawatan aki sebagaimana yang akan kami bahas di sini. Aki mobil adalah elemen vital dalam kelistrikan sebuah mobil, yang tanpanya mustahil mobil bisa menyala. Anda bisa melakukan pengecekan rutin aki di rumah, tapi Anda juga bisa menyerahkan semua maintenance aki mobil Anda di bengkel-bengkel ternama.

Bengkel Aki Mobil Jakarta

Di kota sebesar Jakarta, tentunya tak susah mencari bengkel yang melayani penggantian aki dan oli. Tapi yang susah adalah memilih satu yang terbaik, terpercaya, dan paling recommended. Karena itulah kami akan memberikan ulasan lengkap sentra-sentra aki terbaik di kawasan ibukota ini lengkap dengan alamat, nomor telepon, dan jam operasionalnya.

Berikut review kami selengkapnya.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil jakartaMenempati urutan paling atas adalah Cakra Motor 11, sebuah bengkel mobil yang paling lengkap dan terpercaya di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Cakra Motor 11 selama bertahun-tahun menjadi bengkel kepercayaan para pemilik mobil sehingga mereka pun membuka lima cabang di wilayah Jabodetabek. Untuk kawasan DKI Jakarta, Anda bisa menemukan bengkel Cakra Motor di tiga tempat berikut:

Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

  1. Lokasi: Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
  2. Jam Buka: Toko ini buka dari hari Senin sampai Sabtu. Jamnya mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore.
  3. Nomor Telepon: 0878-7770-8893

Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Pelayanan yang diberikan Cakra Motor 11 termasuk yang paling komplit sehingga mereka pun menjadi one-way solution untuk setiap permasalahan yang diderita kendaraan roda empat Anda. Bengkel ini memiliki staf mekanik paling mumpuni dan berpengalaman di bidangnya sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal, termasuk ganti aki dan servis aki. Ingat aki dan oli mobil, ingat Cakra Motor 11!

2. Bandar Aki Jakarta

Bengkel aki mobil Jakarta lainnya adalah Bandar Aki Jakarta, yang berlokasi di Jl. Peta Barat No.9, RT.4/RW.7, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840. Jika Anda lagi mager, Anda bisa memanggil mekanik toko ini untuk melakukan penggantian aki dengan menelepon ke nomor 0852-1314-6878. Bila Anda ingin datang langsung ke tokonya, Anda bisa datang setiap hari dari jam 6:30 pagi sampai 9 malam. Permasalahan aki apapun bisa Anda bawa ke bengkel ini dan Anda akan puas dengan hasilnya.

 

Baca Juga : Toko Aki Mobil Cinere (100% Recommended) 

 

3. Electra Accu

Electra Accu adalah salah satu bengkel aki yang paling populer dan mendapat ulasan baik dari para pelanggannya. Berlokasi di Jl. Raya Condet No.30 B 2, RT.11/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530, toko ini buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah 0877-8882-6999. Electra Accu memiliki koleksi aki yang sangat beragam, termasuk aki-aki langka untuk mobil tertentu. Selain itu, mereka juga menjual dagangannya di e-commerce Tokopedia, jadi sangat memudahkan Anda dalam berbelanja aki dan segala kebutuhan mobil Anda.

4. Langgeng Battery

Langgeng Battery beralamat di Jl. H. Saidi No.53, RT.7/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530 dengan nomor telepon 0856-9333-3354. Mereka beroperasi dari pukul 8 pagi sampai 6 sore tanpa hari libur. Langgeng Battery adalah toko aki yang terpercaya dan sudah memiliki banyak langganan di kawasan Jakarta Selatan khususnya. Berbagai merk aki dijual di sini untuk berbagai jenis kendaraan, dari mobil keluaran Eropa, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan, Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph, BMW, Ducati, dan lainnya.

5. Toko Aki Motor Mobil Harapan Sakti Utama

Toko Aki Motor Mobil Harapan Sakti Utama menyediakan bermacam aki berkualitas untuk berbagai jenis kendaraan roda empat dan dua, termasuk aki untuk genset, kapal, forklift, traktor, dan lain sebagainya. Mereka memiliki tim mekanik ahli yang sangat berpengalaman dan telaten. Bengkel aki ini berada di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.54 A, RT.1/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120 dengan nomor telepon (021) 3524272. Mereka buka dari jam 7:30 pagi sampai 6 sore, kecuali hari Minggu dari jam 9 pagi sampai 4 sore.

6. Kios Aki Buaran

Sesuai namanya, kios aki ini berlokasi di Jl. Buaran Raya No.64, RT.2/RW.13, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440 dengan nomor telepon 0878-8045-7310. Mereka buka setiap hari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Kios Aki Buaran memiliki layanan antar gratis, sehingga sangat memudahkan pelanggan yang tak bisa ke mana-mana. Bermacam aki kendaraan bisa Anda temukan di sini.

7. Toko Aki Sumber Jaya Makmur – Supplier Aki

Koleksi aki terlengkap ada di Toko Aki Sumber Jaya Makmur – Supplier Aki, yang beralamat di Jl. H. Nawi Raya No.46, RT.7/RW.7, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420, telepon 0812-2212-7575. Jam buka toko aki ini adalah dari jam 8 pagi sampai 7 malam. Toko otomotif ini menyediakan berbagai macam merk aki dan menerima pengiriman ke luar kota. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat dan pelayannya bagus.

Nah itulah tujuh bengkel aki mobil Jakarta terbaik yang bisa Anda kunjungi di bilangan Jakarta. Toko, kios, atau bengkel aki apapun yang Anda pilih, pastikan untuk selalu memilih aki yang berkualitas agar kondisi mobil Anda senantiasa prima.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait