Bagikan!

5 Oli Shell Matic: Pilihan Terbaik untuk Kendaraan Matic

oli shell matic

Pernahkan Bosque bayangkan apa yang bisa terjadi kalau Bosque salah pilih oli mesin buat mobil kesayangan? Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan buat mengatasi masalah yang bisa terjadi? Nyatanya banyak yang masih asal pilih pelumas mesin, padahal sudah jelas oli Shell Matic adalah solusi terbaik.

Bahan yang berkualitas bikin produk ini jadi salah satu rekomendasi utama buat mesin matic. Memang kenapa bisa begitu? Produk apa yang harus Bosque pilih? Biar lebih yakin dan pilih yang terbaik, yuk simak informasi dan fun fact dari produk satu ini!

Mengapa Harus Oli Shell Matic?

Komposisi dan kualitas unggulan bikin oli Shell Matic jadi pilihan yang sangat baik buat merawat mesin mobil matic Bosque, lho. Ini dia beberapa poin penting yang bisa jadi pertimbangan Bosque buat pilih produk oli ini:

1. Bahan Bakunya Premium

Produk ini pakai bahan full sintetis yang punya kemampuan melindungi mesin dari keausan dan mencegah penumpukan kotoran. Bahannya yang premium dan pilihan bikin oli Shell ini jadi produk terbaik sejuta umat.

2. Pakai Teknologi Mutakhir

Oli mesin ini pakai teknologi canggih buat memastikan kualitas produk jadi yang tertinggi dan konsisten sesuai kualifikasi dan penawarannya. Nggak heran kalau banyak teknisi yang menyarankan produk ini, karena memang kualitasnya sudah teruji dari waktu ke waktu.

3. Bisa Mengurangi Gesekan

Shell memfokuskan produknya biar punya kemampuan buat mengurangi gesekan dan keausan di bagian-bagian kritis mesin. Jadi, oli Shell Matic bisa menjaga mesin tetap halus dan responsif. Meskipun kebanyakan produk oli memang punya fungsi itu, tapi kemampuan ini memfokuskan produknya jadi yang terbaik di kelasnya.

4. Ketahanan Panas Tinggi

Kebanyakan pengguna matic lemah dalam mengendalikan kecepatan, tanpa memberikan rest saat perjalanan. Hal inilah yang bikin mesin jadi lebih cepat panas, sehingga memilih oli Shell adalah solusi terbaik. Karena ketahanannya lebih superior buat menjaga suhu mesin tetap stabil dan mencegah overheat.

5. Perlindungan Superior

Oli Shell Matic juga terkenal punya kemampuan membersihkan dan melindungi mesin dari kotoran dan endapan yang bisa terbentuk selama proses pembakaran. Oli Shell ini akan bantu kasih perlindungan lebih baik pada mesin mobil matic kesayangan Bosque.

6. Meningkatkan Performa Mobil Matic 

Kalau Bosque pakai produk oli ini, Bosque bakal kasih manfaat luar biasa buat performa mobil matic dengan melumasi mesin secara sempurna. Bahkan, formulasi dan teknologinya memang fokus pada mobil bertipe matic, jadi kualitasnya bakalan meningkatkan performa mobil Bosque.

7. Harga Bersahabat dengan Beragam Pilihan Produk

Terakhir, hal yang paling penting dari alasan lainnya adalah harganya yang bersahabat dengan pilihan yang beragam. Produk dari Shell ini bisa Bosque bawa pulang dengan harga mulai dari Rp45.000,00 sampai Rp790.000,00 tergantung ukurannya.

Baca juga; Tingkat Kekentalan Oli Shell Yang Bagus Untuk Mobil

Daftar Pilihan Produk Oli Shell Matic

Nah, buat Bosque yang lagi bingung pilih oli terbaik buat mesin mobil matic, Shell Matic punya beberapa pilihan keren, nih. Nggak perlu bingung lagi, langsung cek daftarnya di bawah ini:

1. Shell Helix HX7 10W-40

Produk pertama yang bisa Bosque pilih ini termasuk produk sejuta umat, karena cocok buat berbagai jenis mesin. Mulai dari mesin berbasis bensin, diesel, bahkan campuran maupun biodiesel. 

Harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp315.000,00 ukuran 4 liter. Sekedar info Bosque, produk ini punya kandungan teknologi Active Cleansing. Jadi, cukup recommended buat mobil yang berusia 5 tahun keatas.

2. Shell Helix HX5 15W-40

Pilihan oli Shell Matic lainnya ini mengandung bahan full sintetis yang lebih unggul dalam perlindungan keausan mesin. Tapi, kualitas dan fokusnya lebih kecil dari produk sebelumnya, dengan harga sekitar Rp199.000,00 per kemasan 4 liter.

3. Shell Helix HX8 5W-30

Produk selanjutnya malah pakai teknologi Flexi Molecule yang bisa melindungi mesin pada korosi dengan lebih baik. Bahkan, perlindungan mencapai 78%, jadi lebih efektif buat mesin turbocharge terhindar dari knocking. Karena lebih unggul, harganya juga lebih tinggi, yakni Rp450.000,00 per kemasan 4 liter

4. Shell Helix HX7 Plus 5W-40

Oli Shell Matic lainnya ada gabungan Active Cleansing dan Flexi Molecule yang punya kelebihan menjaga mesin dari keausan dan korosi. Meski secara teori persentasenya lebih rendah, jadi lebih ramah di kantong yakni Rp285.000,00 per kemasan 3,5 liter.

5. Shell Helix Ultra 0W-20

Pilihan terakhir ada produk yang cocok buat mesin bertenaga tinggi, seperti teknologi turbocharge. Apalagi produk ini mengandung teknologi PurePlus yang mengandung 99,5% gas alam untuk mendukung akselerasi kendaraan. Produk ini bisa Bosque bawa pulang dengan harga Rp790.000,00 per kemasan 4 liter.

Baca juga; Bagus Mana Oli Total vs Shell? Ini Hasilnya

promo pelanggan baru cakra motor 11

Masih Ragu Pilih Oli Shell Matic?

Dari penjelasan di atas, sekarang Bosque pasti jadi sudah tahu kalau oli Shell Matic punya kemampuan terbaik buat melindungi dan memfasilitasi performa mesin biar lebih optimal. Tapi, karena kualitasnya yang unggulan, Bosque harus bisa memilih produk dan produsen terpercaya.

Misalnya membeli produk dari Cakra Motor 11 yang jadi salah satu produsen resmi dari Shell. Selain itu, Cakra Motor 11 juga menyediakan jasa service dengan teknisi berpengalaman dan jam terbang lebih dari 30 tahun. Bosque bisa coba berbagai service seperti:

  • Konsultasi (gratis).
  • Ganti oli.
  • Ganti aki.
  • Engine Flush
  • Flushing Matic.
  • Reset Ecu Mobil.
  • Turun mesin.
  • Ganti sparepart dengan produk ori (lebih dari 100 jenis produk).
  • Layanan Home Service yang bantu Bosque buat service kendaraan dengan mudah tanpa perlu keluar rumah.

Selain Shell, Cakra Motor 11 juga menjual berbagai brand lain. Mulai dari produk sparepart kendaraan sampai produk pendukung seperti oli, accu, water collen, dan aksesoris lainnya. Kalau Bosque tertarik tanya ini itu dengan Cakra Motor 11, Bosque bisa langsung konsultasi ke web resmi dari Cakra Motor 11!

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait