Bagikan!

7 Toko Aki Alam Sutera dengan Pelayanan Terbaik

toko aki alam sutera

Toko Aki Alam Sutera – Apabila ketika hendak berkendara mobil Anda susah distarter, penyebab utamanya kemungkinan besar adalah masalah aki, bisa pula alternator atau dinamo starter. Aki yang soak berakibat mobil menjadi susah dinyalakan dan bahkan mogok. Bila aki mobil Anda soak, aki tidak bisa menyimpan dan menyuplai aliran listrik ke dinamo starter, yang berakibat mobil susah nyala.

Bukan hanya itu, ada beberapa tanda lain aki Anda mulai soak. Ketika Anda mencoba menyalakan mobil, Anda mendengar suara starter (bunyi tret), tetapi mesin tidak bekerja/menyala. Jika seperti ini kasusnya, maka 95% sumber permasalahannya adalah aki. Jumper dan setrum aki adalah solusi jangka pendek, tapi bila aki sudah soak maka Anda perlu segera menggantinya dengan aki baru.

Tanda kedua aki Anda mulai soak adalah lampu dan klakson yang tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Ini karena tidak adanya suplai listrik dari aki ke komponen-komponen mobil lainnya seperti lampu dan klakson. Anda juga perlu mengecek langsung kondisi aki Anda. Bila air aki Anda keruh dan bodi akinya menggembung, itu juga tanda aki soak dan harus diganti. Tak perlu pusing, jika Anda tak bisa menilai sendiri kondisi aki atau mobil Anda secara keseluruhan, selalu ada bengkel yang siap sedia membantu Anda.

Toko Aki Alam Sutera

Bagi Anda yang tinggal di Alam Sutera, Tangerang, Anda tak perlu bingung karena banyak toko aki dan bengkel mobil yang menyediakan berbagai tipe aki yang Anda butuhkan. Beberapa dari tempat ini bahkan buka selama 24 jam. Nah, kali ini kami akan fokus membahas deretan toko aki terpercaya yang ada di seputaran Alam Sutera.

1. Cakra Motor 11

toko aki alam suteraKenapa Cakra Motor 11 selalu menjadi bengkel rujukan pada pemotor dan pemobil wilayah Jabodetabek? Karena kualitas pelayanannya yang selalu terjaga dari tahun ke tahun, sehingga banyak dari mereka yang menjadi langganan tetap tempat ini. Cakra Motor 11 ada di lima wilayah berbeda di Jabodetabek, dan untuk di sekitar Alam Sutera Anda bisa menuju alamat berikut ini:

Banyak keunggulan Cakra Motor 11 yang membuat banyak orang mempercayai tempat ini. Selain tempatnya yang nyaman, Cakra Motor 11 juga memberikan pelayanan maksimal dan berkualitas pada setiap pelanggannya. Spare part yang mereka jual juga dijamin orisinal dan harganya murah. Apapun jenis dan merk aki Anda, Anda bisa menemukannya di Cakra Motor 11 atau Anda bisa menghubungi terlebih dahulu di nomor telepon di atas.

2. Toko Aki Mobil 24 Jam BSD City

Sesuai namanya, toko aki mobil ini buka 24 jam setiap hari, dari Senin sampai Minggu. Alamatnya ada di Jl. Dahlia Utama Jl. Taman Perdamaian No.55, Kel, RT.008/02, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318, telepon 0857-0412-6208. Mereka menyediakan aki mobil orisinal dan bergaransi sampai dengan satu tahun dan memberikan layanan pasang antar 24 jam di wilayah Serpong dan sekitarnya. Toko ini fast respons dan menawarkan harga yang cukup terjangkau.

3. Toko Aki Mobil 24 Jam Alam Sutera

Toko aki 24 lain yang bisa Anda andalkan adalah Toko Aki Mobil 24 Jam Alam Sutera, yang ada di Jl. H. Kadi No.13-2, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326 dengan nomor telepon 0813-9886-4859. Toko ini siap mengirimkan aki yang Anda butuhkan jam berapapun, termasuk tengah malam. Deliverynya selalu on time dan pengerjaannya cepat. Banyak orang yang sudah merasakan layanan toko aki ini dan mereka pun memberikan nilai kepuasan tinggi di Google reviews.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Jakarta Selatan Yang Terkenal

 

4. Dunia Aki BSD

Dunia Aki BSD buka dari jam 8 pagi sampai 7 malam. Lokasi tokonya ada di Ruko Victory Square, Jl. Buaran raya, Buaran, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15310. Nomor telepon mereka yang bisa Anda hubungi adalah 0818-661-313. Bila Anda mencari aki di area seputaran Pamulang dan BSD, maka Dunia Aki BSD bisa menjadi rujukan Anda. Harganya kompetitif, Anda tak perlu khawatir kemahalan. Bila Anda bingung mau memilih aki yang mana, pemiliknya akan membimbing Anda memilih aki terbaik yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

5. Pusat Aki

Sentra aki yang satu ini beroperasi di BSD City Ruko Tol Boulevard Blok E No. 1, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Rawa Buntu, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15310, buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore dengan nomor telepon (021) 53158079. Anda bisa mengganti aki tua Anda di sini dengan harga miring dan pengerjaannya cepat selesai. Lokasinya mudah dicari, tempat parkirnya luas, dan pilihan akinya banyak. Anda bisa berkonsultasi lebih dulu dengan mekanik atau ownernya sebelum Anda menjatuhkan pilihan pada merk dan tipe aki tertentu.

6. Rumah Aki

Berikutnya ada Rumah Aki yang beralamatkan di Ruko Pasar 8 rg-15, Jl. Alam Utama, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Mereka buka setiap hari kecuali hari Minggu, dari jam 9 pagi sampai 4 sore. Nomor teleponnya adalah 0821-2342-0962. Ada layanan pasang antar yang bisa Anda hubungi sewaktu-waktu. Pemasangannya juga cepat dan tarifnya murah meriah. Anda dijamin puas menggunakan layanan dari Rumah Aki.

7. Hoki Aki Gading Serpong

Rekomendasi terakhir kami adalah Hoki Aki Gading Serpong, yang ada di Jalan BSD Raya Utama Ruko Mendrisio 3 Blok C Nomor 12, Cihuni, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15334. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, sedangkan hari Minggu mereka buka sampai jam 4 sore. Nomor teleponnya adalah 0857-8127-7778. Pelayanannya ramah dan cepat, harganya juga tak akan bikin Anda merengut. Ada layanan pasang antar aki yang sangat membantu bagi Anda yang tak bisa ke mana-mana karena aki Anda tekor dan soak.

Nah itulah tujuh rekomendasi tempat ganti aki terbaik di sekitaran Alam Sutera dan Gading Serpong. Pastikan untuk mempercayakan perawatan aki mobil Anda pada bengkel-bengkel yang sudah punya reputasi tinggi. Usahakan untuk selalu membeli aki orisinil berkualitas dengan harga yang bersahabat. Ada banyak pilihannya, Anda tinggal memilih mana di antara tempat-tempat di atas yang punya kualitas pelayanan terbaik.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait