Bagikan!

Rekomendasi Toko Aki Mobil Senayan Terpercaya

toko aki mobil senayan

Toko Aki Mobil Senayan – Aki mobil memegang fungsi vital dalam kendaraan. Apabila aki bermasalah, maka mobil pun akan turun performanya, bahkan bisa mogok dan sulit dinyalakan kembali. Meski mobil Anda sudah berumur, itu bukan alasan bagi Anda untuk tidak mengganti mobil. Mobil jadul atau mobil keluaran terbaru tetap membutuhkan aki yang harus dicek, diisi ulang, atau diganti secara berkala.

Aki mobil yang bermasalah tak selalu harus diganti baru, terkadang dengan membawanya ke bengkel terdekat masalah aki Anda bisa teratasi. Sebenarnya, aki tak perlu sering-sering diganti asalkan Anda bisa memberikan perawatan rutin. Merawat aki tidak susah, cukup mudah asalkan Anda bisa melakukannya secara teratur. Kami ada beberapa tips yang bisa membantu Anda.

Pertama, periksalah kondisi aki secara rutin. Anda bisa memeriksanya secara manual atau menggunakan alat yang dinamakan battery load tester. Alat ini bisa menunjukkan besaran daya yang masih ada di dalam aki Anda. Bagian kedua yang perlu Anda periksa adalah terminal aki atau klep penghubung antara positif dan negatif. Biasanya bagian ini kotor karena debu, jamur, karat, dan sebagainya. Gosok dan bersihkan secara teratur.

Memanaskan mobil juga penting agar aki Anda tidak lekas tekor dan soak. Bila mobil Anda jarang dipakai, otomatis cadangan daya di dalam aki akan berkurang. Maka dari itu Anda perlu memanaskan mesin untuk mengisi kembali dayanya. Setidaknya panaskan mesin kendaraan selama 15 menit dalam seminggu. Lakukan perawatan sederhana di atas secara teratur, Anda akan merasakan manfaat besarnya untuk mobil Anda.

Toko Aki Mobil Senayan

Bagi Anda yang bermukin di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dan sekitarnya, Anda tak perlu bingung ke mana harus membawa mobil Anda ketika akinya bermasalah, butuh tukar tambah, atau butuh distroom. Ada beberapa tempat recommended di sini. Nah dalam artikel kali ini kami akan memberikan ulasan tentang tempat-tempat aki mobil terbaik di Senayan.

1. Cakra Motor 11

toko aki mobil senayan

Rekomendasi pertama kali adalah Cakra Motor 11 yang merupakan toko aki terdepan dengan harga paling terjangkau. Cakra Motor 11 sudah beroperasi selama puluhan tahun dan dipercaya oleh banyak orang di seantero Jabodetabek. Untuk kawasan Senayan dan sekitarnya, Anda bisa mengunjungi Cakra Motor 11 di alamat sebagai berikut:

Cakra Motor 11 menjual aneka ragam aki mobil kering dan basah dari berbagai merk. Apapun merk dan tipe mobil Anda, Anda pasti bisa menemukan aki yang cocok di sini. Cakra Motor 11 juga menyediakan layanan antar pasang dan tukar tambah. Jadi tak perlu ragu, segeralah meluncur ke toko yang satu ini.

2. Toko Aki Ayra Battery

Toko Aki Ayra Battery adalah toko aki terpercaya yang berada di Jl. Al Barokah No.14, RT.2/RW.6, Kuningan, RT.2/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Mereka buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 10 malam tanpa hari libur. Anda bisa mengontak mereka sewaktu-waktu di nomor telepon 0812-8107-3526. Toko aki sederhana ini cukup komplit pilihannya dan bisa memasang aki dengan cepat tanpa buang-buang waktu.

3. Toko Aki Jakarta 24 Jam

Tak jauh dari Gelora Bung Karno Sports Center, ada Toko Aki Jakarta 24 Jam, yang bisa Anda kunjungi di alamat Jl. Arteri Permata Hijau No.RT.04, RT.4/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210. Mereka beroperasi selama 24 jam selama seminggu, jadi bila aki mobil Anda bermasalah, Anda bisa membawa mobil Anda ke sini kapan saja. Nomor telepon mereka yang bisa Anda hubungi adalah 0896-3608-6392. Ada jasa kirim dan pasang tanpa dipungut biaya tambahan. Barang yang dijual terjamin murah dan bergaransi.

 

Baca : 4 Toko Oli Jakarta Barat Terbaik

 

4. Jago Aki

Berikutnya ada Jago Aki, toko aki seputaran Senayan lain yang bisa Anda temukan di No 18H Arteri Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.7/RW.2, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240. Nomor teleponnya adalah (021) 7248077. Jago Aki buka dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Toko aki ini menyediakan berbagai aki untuk segala jenis mobil. Tokonya berada di lokasi strategis, jadi Anda seharusnya tak akan kesulitan menemukannya.

5. Bursa Aki

Masih di area yang sama, ada Bursa Aki yang beralamatkan di Jl. Sultan Iskandar Muda No.17 E, RT.12/RW.9, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240 dengan nomor telepon (021) 72800127. Toko aki yang satu ini buka dari jam 8 pagi sampai 6 sore tanpa hari libur. Pelayanan di sini jempolan, harganya murah, dan pemiliknya ringan tangan, siap membantu sampai masalah aki Anda selesai. Yang pasti, penggantian aki di sini bisa dilakukan dengan sangat cepat.

6. Toko Aki Sumber Jaya Makmur

Suplier aki yang satu ini ada di Jl. H. Nawi Raya No.46, RW.7, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420, nomor telepon 0812-2212-7575. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 7 sore. Harga aki di sini relatif murah dan pegawainya akan melayani Anda dengan baik, menjelaskan perbedaan setiap aki sampai detail. Jadi bila Anda termasuk awam soal aki mobil, Anda bisa datang ke sini dan meminta saran dari mereka.

7. Shop & Drive Pondok Pinang

Shop & Drive Pondok Pinang ada di Jalan Ciputat Raya Blok Saemin No.15, RT.1/RW.2, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, buka dari jam 8 pagi sampai 6:30 sore, dengan nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah (021) 29512821. Mekanik dari Shop & Drive ini profesional, handal, dan berpengalaman, jadi masalah aki Anda dijamin akan tuntas. Selain aki, tempat ini juga menjual oli dan shock absorber dari PT. Astra.

Nah itulah rekomendasi tempat-tempat aki terbaik dan terpercaya di seputaran Senayan. Ingat, jangan pernah meremehkan soal perawatan aki mobil Anda atau Anda akan menyesal belakangan. Dengan perawatan yang baik, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli aki baru dan mobil Anda pun bisa melenggang dengan nyaman di jalanan tanpa rewel.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait