Bagikan!

Rekomendasi Toko Aki Mobil Depok Terpercaya

toko aki mobil depok

Toko Aki Mobil Depok – Sebagai pemilik mobil yang baik, Anda tentunya harus selalu memperhatikan kesehatan semua komponen mobil Anda, terutama yang menyangkut permesinan. Soal aki misalnya, banyak pemilik yang abai melakukan perawatan hingga berujung akinya tekor dan soak. Kebanyakan dari mereka akan kalang kabut ketika akinya sudah rusak dan menyesal karena selama ini tak pernah memeriksa kondisi akinya. Mobil tau-tau susah dinyalakan dan bahkan mogok.

Kendala semacam ini sudah sering dialami para pemilik mobil, terutama mereka yang tak terlalu paham dunia otomotif atau mereka yang memang kurang perhatian pada mobilnya. Padahal perawatan aki mobil tidaklah sulit. Orang awam pun bisa melakukannya asalkan sudah mempelajari cara-caranya. Cara perawatan aki sudah ada di buku panduan mobil, ada di internet, dan bisa dipelajari dari orang lain yang sudah berpengalaman.

Perawatan aki bisa diringkas sebagai berikut. Pertama, perhatikan beban penggunaan aki secara berkala. Perhitungkan kemampuan aki dengan beban penggunaan perangkat mobil Anda, khususnya perangkat elektronik tambahan (bukan yang bawaan dari pabrik). Bila Anda tak tahu bagaimana caranya, cukup bawa saja mobil Anda ke bengkel terdekat. Kemudian Anda harus membersihkan aki secara berkala, terutama pada bagian terminal aki yang biasanya kotor karena debu dan kotoran lainnya. Bersihkan dengan sikat kawat atau sikat plastik.

Anda juga perlu memanaskan mesin mobil secara berkala, khususnya mobil yang jarang dipakai. Bila ini tidak dilakukan dan mobil Anda lebih sering terparkir daripada dipakai, bisa dipastikan aki Anda akan segera bermasalah. Dan yang termudah adalah lakukan pemeriksaan mobil rutin di bengkel terpercaya.

Toko Aki Mobil Depok

Bila Anda kebetulan berdomisili di kota Depok atau kebetulan sedang mampir di sana, Anda tak perlu bingung bila tiba-tiba aki mobil Anda bermasalah. Di sini ada beberapa bengkel dan toko aki terpercaya yang bisa Anda kunjungi untuk cek aki atau ganti aki. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas beberapa toko aki terbaik dan recommended di kawasan Depok. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Cakra Motor 11

toko aki mobil depok

Masyarakat kota Depok tentunya sudah tak asing dengan Cakra Motor 11, toko aki dan oli yang juga menyediakan jasa servis mobil selama bertahun-tahun dan memiliki banyak sekali pelanggan. Ini lantaran Cakra Motor 11 telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu bengkel terbaik di kawasan Jabodetabek, sehingga tak heran mereka sudah membuka cabang di lima tempat berbeda di Jakarta, Tangerang, dan Depok

Untuk kawasan Depok, Anda bisa mengunjungi toko Cakra Motor 11 di alamat berikut:

Di Cakra Motor 11, ada beragam pilihan aki berkualitas, baik itu aki baru maupun bekas (tukar tambah). Harga di sini dijamin lebih terjangkau dibanding di tempat lain. Pelayanannya jempolan, Anda pasti puas berbelanja dan menyervis kendaraan roda empat Anda di sini.

2. Yono Battery

Ada banyak toko aki yang sudah tutup di Depok, tapi beberapa yang masih bertahan adalah toko-toko aki terpercaya, salah satunya Yono Battery yang berlokasi di Jalan Komjen.Pol.M.Jasim #13, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451. Nomor telepon toko ini adalah 0857-1168-7160. Jam operasionalnya dari pukul 7:30 sampai pukul 5 sore, hari Minggu tetap buka. Toko ini selalu ramai pengunjung karena para karyawan dan ownernya ramah dan supel sehingga pelanggan merasa nyaman. Mekaniknya handal, harganya murah, dan yang pasti barangnya original.

3. Bintang Jaya Battery

Toko aki mobil berikutnya yang bisa Anda tuju bila sedang berada di kawasan Depok adalah Bintang Jaya Battery. Alamatnya ada di Jl. Margonda Raya No.22, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Bintang Jaya Battery buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 9 malam, cukup panjang jam operasionalnya. Anda bisa menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor (021) 77205246. Pilihan aki di sini cukup lengkap dan bahkan bisa diantar ke rumah Anda di Depok. Bukan cuma aki mobil, Bintang Jaya Battery juga menjual aki motor.

 

Baca Juga : 6 Rekomendasi Toko Aki Mobil Permata Hijau

 

4. Mandiri Jaya Battery

Mandiri Jaya Battery membuka tokonya di Jl. Margonda Raya No.75, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423, telepon 0812-8141-039. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam (Senin-Jumat) dan 8 pagi sampai 5 sore (Sabtu-Minggu). Mandiri Jaya Battery sudah cukup lama beroperasi dan memiliki banyak sekali pelanggan setia. Konon harga aki di sini lebih murah daripada di tempat lain. Mereka juga menyediakan jasa stroom aki dengan tarif yang bersahabat.

5. Karya Agung Aki dan Oli Mobil

Karya Agung Aki dan Oli Mobil juga berada di jalan Margonda Raya, tepatnya di Jl. Margonda Raya No.243, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423. Toko aki yang satu ini menjual berbagai macam merk aki dan oli mobil dengan harga yang bersahabat. Toko Karya Agung buka dari jam 7 pagi sampai 5 sore setiap hari. Nomor telepon mereka adalah (021) 7761506. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau serta pengerjaannya cepat.

6. Shop and Drive Tapos Depok

Berlokasi di Jalan Raya Tapos, Shop and Drive Tapos Depok setiap hari buka dari jam 8 pagi sampai 7 sore. Anda bisa langsung meluncur ke sana, tepatnya di Jl. Raya Tapos No.4, RT. 01/003, Cimpaeun, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16459. Nomor teleponnya adalah (021) 8751584. Pelayanan yang memuaskan adalah target utama Shop and Drive ini. Jadi jangan heran bila mereka sudah punya banyak pelanggan setia dan selalu ramai setiap hari.

7. Okkey Battery

Selanjutnya ada Okkey Battery, toko aki sederhana yang buka di jalan Jalan Nurul Falah Km. 32, Cisalak Pasar, Cimanggis, Cisalak Ps., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16453. Mereka buka dari jam 7:30 pagi sampai 12 malam. Jadi kalau mobil Anda mogok karena aki tekor tengah malam, Anda bisa bergegas ke sini atau menelepin mereka di nomor (021) 21287171. Harganya bersaing dan pelayanannya juga oke sesuai namanya.

Nah itulah ulasan singkat kami tentang toko-toko aki terpercaya yang ada di seputaran Depok. Nah, sekarang Anda sudah tenang kan kalau sewaktu-waktu mobil Anda susah distarter atau mogok karena aki Anda rusak? Telepon saja salah satu bengkel di atas dan Anda akan bisa mendapatkan bantuan segera.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait