Bagikan!

7 Toko Aki Mobil Tanjung Duren Jakarta Barat Terpercaya

toko aki mobil tanjung duren

Toko Aki Mobil Tanjung Duren – Agar berfungsi maksimal tanpa kendala, sebuah mobil membutuhkan aki atau accu berkualitas untuk menyuplai daya kelistrikan. Aki akan mengubah energi kimia menjadi listrik untuk kebutuhan starter, sistem pengapian, lampu, audio, AC, dan piranti mobil lainnya. Jika aki tekor atau soak, bisa dipastikan mobil akan susah dinyalakan dan mogok.

Secara umum ada dua jenis aki yang paling banyak digunakan orang, yaitu aki kering dan aki basah. Fungsinya sama saja, namun spesifikasi dan harganya beda. Cairan elektrolit atau air aki pada aki kering berbentuk gel untuk merendam sel-sel aki. Gel itu dapat bertahan lama sehingga tidak butuh banyak perawatan sehingga dijuluki maintenance free. Harga aki kering lebih mahal dari aki basah.

Tipe berikutnya adalah aki basah, yang sesuai namanya mengandung cairan elektrolit (air aki) di dalamnya. Penggunaan mobil dan suhu lingkungan berpengaruh pada masa pakai aki ini karena air aki menjadi lebih cepat menguap. Jadi aki basah tetap memerlukan pengontrolan atau perawatan dengan cara mengisi ulang air aki. Harganya jelas lebih murah dari aki basah.

Jangan sembarangan dalam memilih aki, ketahui dulu spesifikasi dan kebutuhan mobil Anda. Semua itu bisa Anda dapatkan dari membaca buku manual. Bila Anda masih ragu, Anda bisa bergegas menuju bengkel terdekat di mana Anda bisa berkonsultasi langsung dengan mekanik yang ada di sana.

Toko Aki Mobil Tanjung Duren

Buat Anda yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Anda tak perlu bingung ke mana harus membawa mobil Anda ketika aki Anda bermasalah, butuh diganti, atau butuh distroom. Kami ulas beberapa toko aki paling recommended di area ini.

1. Cakra Motor 11

toko aki mobil tanjung durenToko aki yang pertama kami rekomendasikan untuk Anda tuju adalah Cakra Motor 11, pusatnya aki dan oli yang sangat terpercaya dan sudah memiliki ribuan pelanggan setia. Kepercayaan masyarakat terhadap Cakra Motor 11 begitu tinggi hingga mereka membuka lima cabang di kawasan Jabodetabek serta satu official store di Tokopedia.

Cakra Motor 11 bisa Anda tuju di alamat sebagai berikut:

Ada banyak kelebihan bila Anda berbelanja di toko Cakra Motor 11. Yang pertama, Anda akan mendapatkan harga terbaik dibandingkan bengkel-bengkel lain. Cakra Motor 11 juga menyediakan aki berkualitas, orisinil, dan beragam pilihan. Apapun jenis aki mobil Anda, Anda bisa mendapatkannya di sini. Cakra Motor 11 juga memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga pelanggan pun akan selalu kembali ke sini.

2. Alvin Jaya Battery

Alvin Jaya Battery adalah tempatnya jual beli aki baru dan second yang berlokasi di Jl. Raya Menceng No.4, RT.1/RW.9, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, beroperasi dari jam 7 pagi sampai 11 malam. Nomor telepon toko ini adalah 0813-8185-7413. Selain terkenal karena pelayanannya yang baik, Alvin Jaya Battery juga menyediakan aki dengan harga yang murah dan pastinya orisinal.

3. Auto Battery Tomang

Tempat lain yang perlu Anda tuju adalah Auto Battery Tomang, yang alamatnya ada di Jalan Kamboja Raya, RT.3/RW.2, Tomang, Palmerah, RT.3/RW.2, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430. Toko aki yang satu ini buka selama 24 jam seminggu penuh, sangat membantu bagi Anda yang mobilnya mogok mendadak di tengah malam karena masalah aki. Anda bisa menghubungi toko ini di nomor 0813-1073-9333. Servisnya secepat kilat, jadi Anda tak perlu banyak buang-buang waktu di sini. Harganya juga ramah kantong.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Mobil Jakarta Selatan Terkenal

 

4. Shop & Drive

Shop & Drive juga hadir di kawasan Tanjung Duren, tepatnya di Jl. Tanjung Duren Raya No.15, RT.1/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470. Shop & Drive ini buka 24 jam penuh tanpa libur dan nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah (021) 5683262. Bila Anda datang ke bengkel ini, Anda akan dilayani oleh staf yang ramah dan mekanik akan memperbaiki mobil Anda dengan cepat dan rapi. Perawatan mobil apapun yang Anda butuhkan, Anda tinggal datang ke sini tanpa perlu pikir panjang.

5. Mulia Jaya Makmur

Mulia Jaya Makmur ada di Jl. Daan Mogot No.Raya, RT.3/RW.1, Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460. Mereka buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Anda bisa mengontak mereka di nomor 0812-2233-3900. Tidak sekedar servis mobil biasa, di sini Anda bisa mendapatkan banyak ilmu dari pemilik dan mekaniknya yang ramah dan edukatif. Harganya bersahabat, dijamin lebih murah dari bengkel resmi.

6. Mitra Jaya Battery

Toko aki berikutnya yang layak Anda coba adalah Mitra Jaya Battery, yang alamatnya ada di Jl. Patra No.11, RT.3/RW.2, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 7 malam, hari Minggu tetap buka. Nomor telepon mereka adalah 0813-2011-2019. Anda bisa membeli berbagai jenis aki di sini, baik aki mobil maupun aki motor. Pelayanannya jujur, harganya murah, akinya asli, pokoknya recommended banget untuk Anda.

7. OTA 101 Toko Aki Boss Accu

Selanjutnya ada toko aki yang cukup lengkap dan dipercaya oleh ribuan orang, yaitu OTA 101 Toko Aki Boss Accu, yang alamatnya ada di Jl. Duri Raya No.5, RT.2/RW.7, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510. Setiap hari toko ini buka selama 24 jam kecuali hari Minggu (dari jam 6 pagi sampai 10 malam). Mereka punya nomor telepon yang bisa Anda hubungi sewaktu-waktu, yaitu di 0812-9462-7273. Sellernya komunikatif, ramah, dan sangat membantu. Mereka juga menyediakan genset, UPS, alat berat, dan lain sebagainya. Komplit deh.

Nah itulah tujuh tempat ganti aki yang paling recommended di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Anda bisa langsung menuju ke salah satu bengkel atau toko aki ini untuk mengecek kondisi aki Anda, mengganti baru, maupun menyetrum aki lama Anda. Ganti aki tak selalu harus ke bengkel resmi, Anda bisa datang ke bengkel-bengkel biasa yang punya servis memuaskan dan harga yang bersahabat.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait