Bagikan!

ENEOS MOTOR OIL 0W20 SN SUDAH DIUJI PADA MOBIL BALAP

Eneos Motor Oil 0W20 SN

Eneos Motor Oil 0W20 SN – Untuk dapat menunjukkan performanya yang luar biasa, sebuah produk pelumas sudah selayaknya melalui proses uji coba terlebih dahulu. Setelah melalui tahapan riset yang mendalam, Eneos Motor Oil 0W20 SN (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/eneos-motor-oil-0w20-sn-12-1lt) melakukan uji coba pada mobil balap. Tidak tanggung-tanggung, pelumas ini diaplikasikan pada mobil untuk balap Moto GP, Nascar, Formula Drift, dan beberapa kompetisi balap mobil lainnya.

Fungsi utama pelumas adalah untuk memberikan lubrikasi dan proteksi pada mesin mobil. Setelah dipergunakan pada mesin mobil balap, pelumas ini masih mampu memberikan performa terbaiknya, tanpa mengurangi kinerja mesin mobil itu sendiri. Karena sudah terbukti unggul ketika digunakan pada mesin mobil balap yang membutuhkan perlindungan ekstra, Eneos Motor Oil 0W20 SN juga dapat memberikan perlindungan prima kepada mobil keluarga.

Selain memberikan perlindungan yang lebih kepada mesin mobil, produk pelumas dari Nippon Oil ini juga memiliki kelebihan lain. Pelumas ini mampu menghemat penggunaan bahan bakar pada kendaraan. Untuk memahami lebih jauh mengenai deskripsi produk ini, silahkan simak penjabarannya berikut.

Eneos Motor Oil 0W20 SN

 

Eneos Motor Oil 0W20 SNSetidaknya terdapat dua fungsi utama yang harus dimiliki oleh cairan pelumas mesin mobil. Selain fungsi proteksi, pelumas juga hendaknya mampu memberikan fungsi lubrikasi. 

Perlindungan yang diberikan oleh Eneos Motor Oil 0W20 SN sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pelumas yang sudah diujicobakan pada mobil balap ini tentunya akan memberikan perlindungan lebih pada mesin mobil Anda. Seperti yang telah kita ketahui bersama, mesin pada mobil balap bekerja lebih keras dibandingkan mobil keluarga atau mobil transportasi lain pada umumnya.

Fungsi pelumas sebagai cairan lubrikasi juga merupakan aspek penting yang menentukan kinerja pelumas itu sendiri. Eneos Motor Oil 0W20 SN mampu bekerja secara maksimal tanpa menurunkan kinerja mesin mobil. Tidak hanya itu, mesin mobil tetap dapat bekerja dengan baik meskipun sudah dipergunakan untuk waktu yang lama.

 

Baca Juga: 7 TOKO OLI MOBIL SENAYAN DENGAN PELAYANAN YANG MEMUASKAN

 

Spesifikasi dan Kelebihan Eneos Motor Oil 0W20 SN

Terdapat tiga pertimbangan penting yang harus Anda lakukan sebelum membeli produk pelumas untuk mobil Anda. Selain harga, Anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh produk tersebut. Soal harga, produk ini dapat bersaing dengan produk pelumas lain. Berikut ini adalah spesifikasi dan daftar kelebihan yang dimiliki oleh produk ini.

  • Spesifikasi: SAE 0W20, API SN
  • Tahan terhadap panas. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, produk ini sudah diuji coba pada mobil balap yang memiliki panas tinggi ketika beroperasi. 
  • Memberikan performa yang prima tanpa mengurangi kinerja mesin mobil.
  • Mampu membantu mesin mobil menghemat bahan bakar kendaraan.
  • Ramah lingkungan.

Pengaplikasian Eneos Motor Oil 0W20 SN

Meskipun sudah diujicobakan pada mobil balap, bukan berarti pelumas ini tidak bisa diaplikasikan untuk mobil keluarga maupun mobil transport. Pelumas berkualitas ini cocok untuk segala jenis mobil bensin.

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

ENEOS MOTOR OIL 0W20 SN Tokopedia

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Eneos Motor Oil 0W20 SN 12x1Lt, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini. 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya: 

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  1. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  1. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

 

Kunjungi Toko Kami

6 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA UTARA PALING RECOMMENDED

8 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA BARAT 100% RECOMMENDED

TOKO OLI MOBIL PERMATA HIJAU PALING RECOMMENDED

DAFTAR TOKO OLI MOBIL TANGERANG TERPOPULER

REKOMENDASI PUSAT OLI MOBIL CINERE TERBAIK KOTA DEPOK

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait