Bagikan!

Rekomendasi Pusat Oli Mobil Cinere Terbaik Kota Depok

pusat oli mobil cinere

Pusat Oli Mobil Cinere – Memilih oli mobil yang tepat memang gampang-gampang susah. Meski banyak pilihan oli mobil di pasaran sana, belum tentu itu semua cocok untuk jenis kendaraan dan mesin Anda. Salah pilih oli bisa berakibat buruk, jadi sebaiknya Anda berkonsultasi dengan ahlinya. Tapi selain itu tak ada salahnya Anda juga belajar sedikit tips tentang pemilihan oli yang baik dan benar.

Tips pertama adalah pahami karakter mesin mobil Anda. Cara tercepat untuk mengetahuinya adalah dengan membaca buku panduan alias manual kendaraan Anda. Di sana tertera informasi lengkap seputar spare part dan komponen lain yang dibutuhkan mobil Anda. Kemudian cek kekentalan oli. Pastikan kekentalan oli sesuai dengan spesifikasi mobil Anda. Tingkat kekentalan oli bisa diketahui dari kode nomor Society of Automotive Engineer (SAE).

Tips selanjutnya adalah mengecek bahan oli. Oli jenis pertama adalah sintetis yang dibuat dari beberapa bahan kimia beserta bahan aditif. Sedangkan jenis kedua adalah oli mineral yang terbentuk dari ekstraksi minyak bumi. Oli sintetis digadang-gadang lebih baik dari oli mineral karena kadar penguapannya lebih rendah, tahan terhadap gesekan, tahan terhadap oksidasi, dan dapat menjaga kebersihan mesin. Tips terakhir adalah hindari oli palsu.

Pusat Oli Mobil Cinere

Bagi Anda yang bermukim di kawasan Cinere, Depok, mencari sentra oli yang terpercaya bukanlah hal yang susah. Di sini bercokol beberapa bengkel oli terbaik yang bisa Anda andalkan, semuanya dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah kami akan berikan ulasan beberapa bengkel terpercaya di kawaan Cinere.

1. Cakra Motor 11

pusat oli mobil cinere

Cakra Motor 11 adalah salah satu bengkel terdepan dalam hal aki dan oli. Sentra oli yang satu ini menyediakan pilihan luas oli berkualitas tinggi dari berbagai merk. Segala kebutuhan oli mobil Anda bisa Anda dapatkan di sini. Cakra Motor 11 beralamat di:

Tak perlu ragu menyervis kendaraan Anda di Cakra Motor 11 karena ribuan orang sudah membuktikan sendiri kualitas pelayanan mereka. Cakra Motor 11 mengedepankan pelayanan bagi para pelanggannya, jadi tak heran harga oli dan spare part mobil di sini lebih murah dibandingkan yang lain dan tentunya orisinal. Anda sebaiknya datang langsung ke bengkel satu ini untuk membuktikannya sendiri.

Cakra Motor 11 membuka cabang di lima tempat berbeda, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Kota, Jakarta Selatan, Cinere, dan Gading Serpong. Semua ini lantaran masyarakat sudah sangat mempercayai kualitas pelayanan Cakra Motor 11 yang tak mengecewakan. Jika sudah kenal Cakra Motor 11, Anda pasti tak akan berpaling ke bengkel lain lagi karena mereka adalah yang terbaik dalam hal oli dan aki mobil.

2. Andala Auto Care Cinere

Andala Auto Care Cinere adalah bengkel yang menyediakan jasa ganti oli, ban, spooring, rem, dan lain sebagainya. Tempatnya ada di Jl. Cinere Raya No.468, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, telepon (021) 7548350. Mereka buka dari jam 8:15 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka. Bengkel ini berlokasi di tempat strategis, memberikan layanan yang baik serta harga yang bersahabat. Semua pelanggan akan dilayani secara profesional, rapi, dan cepat.

3. Mobeng Cinere

Mobeng Cinere adalah pusat oli mobil Cinere lainnya yang beralamatkan di jalan Cinere Raya No.11A, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon (021) 7539616. Jam bukanya dari pukul 9 pagi sampai 9 malam. Jika Anda enggan ke bengkel resmi yang mahal, Anda bisa mencoba ke sini. Dari segi harga, Mobeng Cinere lebih murah dan dagangannya pun original. Ruang tunggunya ber-AC dan nyaman, Anda dapat teh dan kopi, serta bisa berkonsultasi langsung dengan para mekaniknya yang ramah-ramah.

 

Baca Juga : Mengenal Oli Perseneling Mobil Beserta Harga Terbarunya

 

4. Bengkel Mobil BOS Cinere

Bengkel Mobil BOS Cinere berlokasi di Jl. Cinere Raya No.H/354, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514 dengan nomor telepon (021) 7548998. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Bengkel ini adalah salah satu jaringan bengkel BOS yang terpercaya  dan tersebar di seluruh Indonesia. Apapun keperluan mobil Anda bisa didapatkan di sini, mulai dari ganti oli, ban, spooring dan balancing, isi nitrogen, tune-up, kuras matic, dan lain sebagainya.

5. Shop & Drive

Shop & Drive juga hadir di kawasan Cinere, tepatnya di Jl. Cinere Raya Blok NB – 13, Cinere, Depok City, West Java 15418. Anda bisa mendapatkan informasi tentang bengkel ini di nomor telepon (021) 7534854. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Ada banyak promo menarik di sini, plus pengerjaannya cepat dan memuaskan. Tempatnya cukup nyaman meski tak terlalu besar. Anda bisa mempercayakan perawatan mobil Anda di tangan mekanik-mekanik berpengalaman dari Shop & Drive.

6. Worner Matic – Depok

Bila Anda punya mobil matic, bawa saja ke Worner Matic – Depok yang ada di Jl. Anggrek No.59, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Nomor teleponnya adalah 0812-1015-018. Mereka buka setiap hari (kecuali hari Minggu) dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Pelayanannya bagus, termasuk ganti oli mobil. Mereka adalah bengkel spesialis transmisi otomatis dan mobil matic, jadi bila Anda adalah pemilik mobil matic, Anda tak perlu bingung lagi ke mana harus menyerviskan mobil Anda.

Nah itulah beberapa bengkel yang bisa kami rekomendasikan dari kawasan Cinere. Setelah tahu bengkel-bengkel terbaik yang ada di Cinere, Anda bisa bergegas menuju ke sana untuk mengganti oli dan menyervis kendaraan roda empat Anda. Jangan pernah telat mengganti oli mesin Anda atau Anda akan menyesal belakangan. Oli adalah hal yang vital, jadi jangan pernah meremehkannya.

Dan ingat, selalu beli oli original, bukan oli palsu. Oli asli umumnya berwarna kuning jernih seperti minyak kelapa sawit, tapi oli palsu lebih pekat dan gelap. Selain itu, oli palsu akan terasa kasar ketika dipegang karena mengandung logam. Dan yang pasti, bau oli palsu sangat tengik seperti bekas pembakaran. Untuk menjaga performa maksimal mobil Anda, sebaiknya hindari merk oli abal-abal. Selalu beli oli original dari brand-brand ternama.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait