Bagikan!

7 Toko Oli Mobil Senayan dengan Pelayanan Yang Memuaskan

toko oli mobil senayan

Toko Oli Mobil Senayan – Siapapun yang memiliki kendaraan, entah itu roda dua atau empat, pasti tahu bahwa oli adalah pelumas yang sangat diperlukan mesin agar bisa bekerja dengan baik. Bukan cuma melumasi komponen mesin, oli juga berfungsi sebagai pembersih komponen mesin, perekat antar komponen, sekaligus pendingin mesin.

Tentunya Anda harus jeli dalam membeli oli, jangan sembarangan atau berakibat buruk pada mesin kendaraan Anda. Apalagi di pasaran kini banyak beredar oli palsu yang dijual murah namun dalam jangka panjang akan merusak mesin kendaraan. Untuk membedakan oli asli dan palsu, Anda perlu membedakan beberapa hal.

Yang pertama adalah nomor produksi pada botol oli. Oli asli memiliki nomor identifikasi di dua tempat berbeda, yaitu di pada tutup botol dan botol oli. Kedua angka itu biasanya sejajar dan harus sama persis. Kemudian oli asli menggunakan botol baru berkualitas baik, bukan botol bekas yang dipoles agar tampak baru seperti oli palsu. Tutup botol oli asli juga jauh lebih baik dan aman, hanya bisa digunakan sekali, bukan tutup asal-asalan pada oli palsu.

Oli asli juga mencantumkan printing hologram pada label botolnya dengan cetakan yang kuat dan jelas, sementara oli palsu menggunakan cetakan murahan yang kurang jelas. Bau dan produk oli juga bisa menjadi indikator apakah oli tersebut asli atau palsu. Oli asli bening dan tidak berbau aneh, sedangkan yang palsu keruh dan berbau gosong.

Toko Oli Mobil Senayan

Di sekitaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ada beberapa toko oli yang bisa Anda tuju bila Anda ingin mengganti oli mobil. Toko-toko ini memiliki koleksi oli yang lengkap dengan harga bersaing. Lokasi-lokasinya juga strategis dan mudah dicari. Nah kami akan sajikan rekomendasinya untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

toko oli mobil senayanCakra Motor 11 adalah pilihan utama soal aki dan oli mobil. Bengkel satu ini sudah beroperasi selama 30 tahun lebih dan mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat. Tak heran bila Cakra Motor 11 kemudian memiliki lima cabang di Jabodetabek karena tingginya animo masyarakat. Kualitas pelayanan mereka tak perlu lagi diragukan. Alamat Cakra Motor 11 di Jakarta Selatan adalah:

Cakra Motor 11 mengutamakan mutu pelayanan dan kualitas barang. Barang yang mereka jual dijamin orisinil dan bergaransi. Untuk oli, Anda tinggal menyebutkan merk dan tipe yang Anda inginkan, atau bila Anda bingung Anda bisa berkonsultasi langsung dengan mekanik mereka. Soal harga Anda tak perlu waswas karena barang dari Cakra Motor 11 dijamin terjangkau.

2. BRS Autoservice

BRS Autoservice adalah rujukan lainnya bila Anda ingin mengganti oli atau menyervis mobil Anda sepenuhnya. Alamat lengkapnya ada di Jl. Radio Dalam Raya No.54, RT.5/RW.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Jawa Barat 12140, dengan nomor telepon (021) 7264734. BRS Autoservice buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore, namun hari Minggu mereka hanya buka sampai jam 1 malam. Anda bisa membuat janji dengan mereka terlebih dahulu sebelum membawa mobil Anda. yang pasti pelayanannya sangat memuaskan.

3. Andala Auto Care Radio Dalam

Andala Auto Care juga hadir di Radio Dalam, tepatnya di Jl. Radio Dalam Raya No.Dalam, RT.5/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. Seperti biasa mereka buka dari jam 8:15 pagi sampai 7 malam. Nomor teleponnya adalah (021) 7252358. Mereka juga melayani servis kendaraan lainnya seperti spooring, ban, dan rem. Tempatnya luas dan cukup nyaman, pilihan oli maupun akinya sangat banyak. Yang pasti, pengerjaannya cepat dan tak akan menyita waktu lama.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Jakarta Barat Terbaik

 

4. TODA

Bengkel TODA berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya No.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. TODA buka setiap hari (kecuali hari Minggu) dari jam 8 pagi sampai 5 sore, nomor teleponnya adalah (021) 7237966. Di sini ada banyak sekali pilihan aki, oli dan aksesoris mobil lainnya. Para karyawannya ramah dan supel. Semua produknya dijamin asli. Tempat tunggunya luas, bersih, dan nyaman. TODA hadir di berbagai tempat, jadi Anda tak perlu meragukan reputasinya lagi.

5. Ahock AC Ganti Oli

Ahock AC Ganti Oli ada di Jl. Madrasah No.5, RT.3/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560 dengan nomor telepon 0816-4824-231. Ini adalah alternatif lain untuk ganti oli mobil, di mana Anda akan dilayani dengan baik dan ditawari oli-oli asli berkualitas. Proses penggantian oli dilakukan dengan rapi dan cepat karena para montirnya sudah berpengalaman. Harganya? Gak pakai mahal! Jadi segera bawa mobil Anda ke mari untuk mengganti oli atau servis lainnya.

6. Multi Prima Oli

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Multi Prima Oli, yang membuka usahanya di Jl. Wijaya Kusuma No.17, RT.9/RW.4, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, nomor telepon (021) 7660313. Mereka buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 5 sore. Ada banyak pilihan oli di sini meski tokonya kecil. Selain oli, mereka juga melayani tubeless, tambal ban, setrum aki, dan lain sebagainya.

7. Andala Auto Care Panglima Polim

Andala Auto Care juga ada di Jakarta Selatan, yaitu di Jl. Panglima Polim St No.62, RW.5, Pulo, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12160, nomor telepon (021) 7247782. Sama seperti Andala cabang lain, mereka buka dari jam 8:15 pagi sampai 5 sore. Servis, pelayanan, dan harga barang di Andala semuanya sama. Anda bisa mempercayakan perawatan kendaraan Anda pada mereka karena Andala adalah salah satu franchise bengkel mobil paling terpercaya selama beberapa tahun terakhir.

Nah itu tadi rekomendasi dari kami. Jangan lupa untuk selalu mengganti oli mobil Anda secara rutin dengan memperhatikan running hours kendaraan Anda. Jangan sampai telat atau mobil Anda akan bermasalah. Bila Anda tak tahu oli jenis apa yang Anda butuhkan, bacalah buku manual kendaraan Anda. Atau bila tidak Anda bisa bertanya langsung pada montir atau mekanik dan mereka akan memberikan penjelasan selengkapnya untuk Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait