Bagikan!

Toko Oli Mobil Permata Hijau Paling Recommended

toko oli mobil permata hijau

Toko Oli Mobil Permata Hijau – Sebuah kendaraan membutuhkan oli yang berfungsi sebagai pelumas mesin. Oli juga berfungsi sebagai pembersih dan pendingin komponen mesin, jadi sangat penting bagi Anda untuk memeriksa kondisi oli mobil Anda dan menggantinya tepat waktu. Bila Anda abai dalam mengganti oli, maka kinerja kendaraan Anda tidak akan optimal dan lama-lama mesin bisa rusak.

Oleh karenanya gantilah oli secara rutin dengan oli yang sesuai spesifikasi mesin Anda. Pilihlah oli yang asli, bukan yang abal-abal. Dan bicara soal jenis oli, kita bisa membaginya berdasarkan bahan pembuatnya. Secara umum ada tiga jenis oli, yaitu oli mineral, oli sintetik, dan oli full sintetik.

Oli mineral adalah oli yang berbahan dasar minyak bumi dan dianggap paling aman untuk kendaraan umum. Sedangkan oli sintetik dibuat dari campuran oli mineral dan bahan buatan atau sintetik. Jenis ketiga, oli full sintetik, dibuat dari bahan yang sepenuhnya sintetik tanpa campuran bahan alami. Nah Anda harus benar-benar memahami kebutuhan mesin Anda sendiri, oli seperti apa yang cocok dengan spesifikasi mesin Anda.

Jangan sekali-kali memilih oli palsu karena dipastikan oli ini akan merusak mesin Anda. Oli palsu banyak beredar. Cirinya airnya berwarna keruh dan kotor, kemasannya terlihat murahan, dan harganya sangat miring. So bila Anda melihat oli dengan harga yang jauh di bawah pasaran, jangan senang dulu, Anda harus curiga jangan-jangan itu oli palsu.

Toko Oli Mobil Permata Hijau

Nah itu tadi pembahasan singkat tentang jenis-jenis oli berdasarkan bahan pembuatannya. Sekarang kita akan membahas toko oli yang recommended, khususnya yang berada di kawasan Permata Hijau. Di mana saja toko oli yang bagus di kawasan ini? Kami akan membahasnya satu per satu untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

toko oli mobil permata hijauYang pertama adalah Cakra Motor 11, toko oli legendaris yang sudah beroperasi selama 30 tahun lebih. Toko sekaligus bengkel ini telah dipercaya oleh banyak masyarakat sehingga mereka telah membuka cabang di lima lokasi berbeda di Jabodetabek. Untuk area Permata Hijau atau Jakarta Selatan, Anda bisa langsung datang ke alamat berikut:

Cakra Motor 11 menjamin bahwa setiap produk yang mereka jual adalah barang orisinil dan bergaransi. Untuk oli, Anda bisa memilih berbagai tipe oli sesuai kebutuhan dan spesifikasi mobil Anda. Harganya sangat bersahabat, dijamin tak akan bikin kantong bolong. Pelayanannya ramah dan pengerjaannya cepat, so Anda perlu mencoba langsung pergi ke toko ini.

Cakra Motor 11 juga melayani pembeli secara online lho dengan membuka toko resmi di Tokopedia yang bebas ongkir ke seluruh wilayah Indonesia!

2. Shop & Drive Kebayoran Lama

Toko oli berikutnya yang bisa Anda sambangi adalah Shop & Drive Kebayoran Lama, yang beralamat di Jl. Kebayoran Lama Raya No. 33 B, Rumah Sakit Permata Hijau, Ke Kanan Dari Arah, RT.8/RW.1, Bojongsari Lama, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 12220, dengan nomor telepon 021-53672255. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Ini adalah tempat yang nyaman dan modern untuk servis kendaraan Anda. Servisnya tentu saja memuaskan dan harganya bersaing.

3. Feri Creative Shock

Feri Creative Shock adalah bengkel lain yang ada di Jl. Arteri Permata Hijau No.28, RT.4/RW.10, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210. Mereka beroperasi dari jam 9 pagi sampai 6 sore, hari Jumat tutup. Nomor teleponnya adalah +6281291652888. Apapun jenis kendaraan Anda, mereka bisa memperbaikinya, apalagi kalau hanya sekedar ganti oli. Pelayanannya cepat dan ramah, sangat memuaskan. Anda bisa langsung membuktikannya dengan mengunjungi tempat ini.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Jakarta Barat Terbaik

 

4. Multi Prima Oli

Tempatnya sederhana, namun menyediakan pilihan oli yang cukup beragam, baik itu oli mobil maupun oli sepeda motor. Multi Prima Oli berada di Jl. Wijaya Kusuma No.17, RT.9/RW.4, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, nomor telepon +62217660313 dan jam bukanya dari pukul 7 pagi sampai 5 sore. Pelayannya cepat dan pengerjaannya rapi, so ini bisa jadi salah satu referensi Anda.

5. BRS Autoservice

BRS Autoservice alias Bengkel Mobil Raja Service adalah salah satu bengkel terpercaya di bilangan Jakarta Selatan. Tempatnya bisa Anda temukan di Jl. Radio Dalam Raya No.54, RT.5/RW.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Jawa Barat 12140, di mana mereka buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 5 sore, kecuali hari Minggu sampai jam 1 siang. BRS Autoservice menyediakan staf montir ahli untuk menangani mobil Anda. Pilihan olinya cukup lengkap, dan Anda bisa berkonsultasi dengan mekanik mereka jika Anda bingung harus memilih oli yang mana.

6. Istana Motor

Istana Motor adalah tempat lain yang juga bisa Anda catat untuk dijadikan referensi ganti oli atau servis mobil. Alamatnya ada di Jl. Raya Pasar Minggu No.38, RT.6/RW.1, Ps. Minggu, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510, beroperasi dari jam 7 pagi sampai 5 sore. Layanan profesional bisa Anda dapatkan di sini. Mekaniknya sangat berpengalaman, jadi Anda tak perlu ragu untuk membawa mobil Anda ke sini. Mobil Anda berada di tangan yang tepat!

7. TODA

Sebagai penutup kami rekomendasikan TODA yang tentunya sudah tak asing di kalangan pemilik mobil. TODA di Jakarta Selatan ada di Jl. Radio Dalam Raya No.14, RT.5/RW.8, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, nomor telepon +62217237966. TODA buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Di sini Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik, respons cepat, staf bersahabat, dan harga miring. Jadi TODA sangat direkomendasikan sebagai tempat ganti oli atau kebutuhan servis mobil Anda lainnya.

Nah itulah tujuh bengkel di seputaran Permata Hijau, Jakarta Selatan, yang kami rekomendasikan untuk Anda. Ada banyak bengkel lain di kawasan ini, so Anda tak perlu bingung. Hanya saja pastikan bengkel pilihan Anda merupakan bengkel dengan reputasi baik dan pelayanan maksimal. Serta pastikan oli yang Anda pilih adalah oli berkualitas yang memang cocok dengan kebutuhan mesin mobil Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait