Bagikan!

8 Pusat Oli Mobil Jakarta Barat 100% Recommended

pusat oli mobil jakarta barat

Pusat Oli Mobil Jakarta Barat – Tak ada yang menyangkal pentingnya peran oli dalam sebuah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Sebagai pelumas, oli memegang peran sentral dalam memuluskan kinerja mesin kendaraan. Tanpa oli, mustahil kendaraan bisa berfungsi dengan baik. Mesin akan segera rusak dan jika sudah demikian servis total terpaksa diperlukan. Uang yang Anda keluarkan pun menjadi lebih banyak!

Oli adalah pelumas yang memudahkan komponen-komponen mesin bergerak dan bergesekan. Selain itu, oli memiliki fungsi melindungi mesin dari karat dan mereduksi kimia dalam mesin. Secara tidak langsung oli adalah bahan pembersih mesin dari berbagai kotoran dan debu yang masuk ke dalam mesin. Fungsi lain dari oli adalah untuk mendinginkan mesin, memperpanjang umur mesin, serta meningkatkan kinerja mesin.

Mengingat pentingnya oli, Anda perlu memilih jenis-jenis oli terbaik yang bisa Anda dapatkan di bengkel terdekat Anda. Jangan tergiur dengan oli yang murah tapi kualitasnya meragukan, pilihlah oli dari brand-brand kenamaan yang sudah dipercaya jutaan orang.

Pusat Oli Mobil Jakarta Barat

Kawasan Jakarta Barat bisa dibilang komplit karena memiliki banyak bengkel yang menerima jasa penggantian oli berbagai kendaran, baik roda empat atau roda dua. Tapi kami akan mereview beberapa bengkel dengan reputasi baik yang bisa Anda percayakan untuk menyervis kendaraan Anda. Sentra-sentra oli berikut telah dipercaya banyak orang yang ingin mengganti oli mobil maupun sepeda motornya. Semuanya ada di lokasi-lokasi strategis di kawasan ramai Jakarta Barat.

Simak baik-baik yuk!

1. Cakra Motor 11

pusat oli mobil jakarta barat

Untuk masalah aki dan oli, tak ada yang lebih baik dari Cakra Motor 11, yang sudah ada di lima tempat berbeda di Jabodetabek. Untuk kawasan Jakarta Barat, Anda bisa menemukannya di alamat berikut:

Dibanding tempat lain, Cakra Motor 11 relatif lebih murah dan produknya pun original, baik itu aki, oli, pendingin radiator, dan sebagainya. Lengkap menjangkau semua brand. Pelayananya ramah dan memuaskan. Penggantian oli tak perlu menunggu lama karena para mekanik di sini sangat cekatan. Pekerja yang profesional akan memberikan kepuasan di hati pelanggan. Coba saja langsung ke Cakra Motor 11!

2. Raja Pelumas

Orang Jakarta pasti sudah kenal tempat oli yang satu ini. Raja Pelumas ada di Jalan Raya Puri Kembangan No.168Q Kembangan Selatan, RT.5/RW.3, Kedoya Sel., Jakarta Barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai 5:30 sore. Berbagai brand oli ada di sini, Anda tinggal memilih dan membandingkan satu sama lain untuk mencari yang paling cocok untuk kendaraan Anda.

Servisnya cepat dan bersih, tempat tunggunya nyaman, dan karyawannya ramah-ramah, so Anda tak perlu ragu mengunjungi Raja Pelumas untuk mengganti oli mobil Anda.

3. OLIEKU

OLIEKU adalah supermarket oli yang berlokasi di Jalan Meruya Ilir raya no 20A Kebon Jeruk, RT.11/RW.6, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620, buka dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, tutup hari Minggu. Nomor telepon sentra oli ini adalah (021) 5859665. OLIEKU adalah empat ganti oli dan restorasi atau tune up mesin mobil paling lengkap tanpa membongkar mesin. Cukup efisien. Pelayannya cepat dan terpercaya, tak heran pelanggannya pun sangat banyak. Soal ganti oli, Anda bisa percayakan ada OLIEKU.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Jakarta Selatan Terpercaya

 

4. Citraberingin

Tempat ganti oli berikutnya adalah Citraberingin, yang beralamat di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.41a/b, RT.4/RW.1, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160. Nomor telepon bengkel ini adalah (021) 6493952. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Oli yang ada di sini cukup lengkap dan harganya ramah kantong. Servis maksimal bisa Anda dapatkan di sini. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling diutamakan di sini.

5. Dunia Oli

Sesuai namanya, Dunia Oli adalah tempat khusus ganti oli yang lengkap dan asli. Alamatnya ada di Gg. H. Nimun No.2, RT.4/RW.1, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11350, nomor telepon (021) 5890453. Dunia Oli buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Banyak yang bilang oli di sini lebih murah dari di bengkel, jadi tak ada salahnya Anda mencobanya sendiri. Anda bisa bandingkan harga oli di Dunia Oli dengan di tempat lain.

6. Derajat Oli – Otoklix

Derajat Oli – Otoklix bisa Anda temukan tokonya di Jl. KH. Moh. Mansyur No.44A, RT.3/RW.14, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11210 dengan nomor telepon (021) 6397388. Tempatnya mudah dicari. Pelayanannya ramah dan harga olinya relatif lebih murah. Pemiliknya ramah dan menjaga kualitas layanannya. Bagi Anda yang ingin ganti oli tapi budget terbatas, coba saja mampir ke sentra oli yang satu ini.

7. Toko AKI HELLA – Cahaya Maju Oil

Pusat oli mobil Jakarta barat ini berlokasi di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.67, RT.7/RW.1, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, telepon (021) 6008787. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Tempatnya strategis dan mudah ditemukan, harga olinya terjangkau, dan pilihannya sangat beragam. Mereka terkadang juga memberikan promo-promo menarik yang bisa menghemat pengeluaran Anda.

8. Utama Oli

Auto repair shop yang satu ini ada di Ruko Taman Semanan Indah, Jl. Dharma Kencana C No.44, RT.1/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Tempatnya strategis dan bisa ditemukan dengan mudah. Utama Oli menyediakan beragam oli dari berbagai brand, Anda pasti bisa menemukan satu yang paling cocok untuk mobil Anda di sini.

Demikianlah ulasan singkat kami tentang pusat-pusat oli mobil Jakarta Barat yang bisa Anda kunjungi sewaktu-waktu. Jangan sampai telat mengganti oli mobil Anda atau mobil Anda yang jadi korbannya. Pastikan oli Anda diganti setiap enam bulan sekali. Pilihlah jenis oli yang paling cocok untuk mobil Anda, tak perlu yang harganya mahal. Anda bisa mendiskusikan hal ini dengan montir atau mekanik di bengkel kesayangan Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait