Bagikan!

6 Bengkel Oli Mobil Jakarta Utara Paling Recommended

bengkel oli mobil jakarta utara

Bengkel Oli Mobil Jakarta Utara – Kebanyakan pemilik mobil tidak terlalu paham dengan jenis oli yang dibutuhkan kendaraan roda empat mereka. Mereka biasanya memilih oli berdasarkan saran orang lain, melihat popularitas oli tertentu melalui iklan dan TV, atau memilih oli termahal yang mereka kira adalah oli terbaik. Itu semua adalah cara yang salah dalam memilih oli.

Sebagaimana sering dibahas, memilih oli harus didasarkan pada dua hal utama, yaitu kecocokan dengan spesifikasi mobil Anda dan tingkat kekentalan alias tingkat viskositas yang diwakili dalam bentuk kode SAE dan angka. Lalu yang berikutnya adalah memilih oli berdasarkan bahan baku karena bahan baku tertentu ternyata cocok untuk mobil tertentu saja, bukan yang lain.

Dengan memperhatikan kiat-kiat memilih oli mobil yang tepat dan menjaga waktu ganti oli, Anda telah merawat keawetan mobil Anda. Jangan sampai deh mesin mobil Anda rusak karena Anda telat ganti oli atau memilih oli yang keliru.

Bengkel Oli Mobil Jakarta Utara

Jakarta Utara dikenal sebagai kawasan yang padat dan sibuk, di mana jutaan kendaraan lalu lalang di jalan-jalannya. Jadi mustahil bila Anda tak bisa menemukan tempat ganti oli mobil Anda. Ada banyak bengkel di sini dan beberapa termasuk kategori bengkel terbaik. Untuk artikel kali ini, kami akan mengulas beberapa bengkel oli mobil terbaik di Jakarta Utara dan sekitarnya.

1. Cakra Motor 11

bengkel oli mobil jakarta utaraSoal aki dan oli mobil, selalu percayakan perawatannya pada Cakra Motor 11, yang sudah punya reputasi luas sebagai ahlinya aki dan oli. Di tempat ini puluhan merk oli dijual dan pasti ada satu yang cocok untuk kendaraan Anda. Bila bingung, Anda bisa bertanya pada pemilik bengkel atau montirnya tentang pilihan oli yang pas untuk mobil Anda. Cakra Motor 11 bisa Anda tuju di alamat:

Mengapa Anda perlu mencoba Cakra Motor 11? Karena bengkel oli ini adalah yang terdepan di bidang otomotif. Para mekaniknya bukanlah orang sembarangan, melainkan sangat berpengalaman, cekatan, dan handal. Soal harga, Anda tak perlu waswas karena Cakra Motor 11 punya harga yang lebih miring dibandingkan yang lain.

Cakra Motor 11 sudah dipercaya ribuan orang selama bertahun-tahun. Semua ini tak lepas dari standar pelayanan mereka yang tinggi, sehingga banyak orang pun yang akhirnya kembali ke bengkel ini dan menjadi pelanggan tetap mereka. Tak perlu gusar atau ragu, langsung saja ke Cakra Motor 11 bersama mobil Anda. Cakra Motor 11 juga hadir di Jakarta Kota, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Cinere, dan Gading Serpong. Dalam waktu mendatang, tak menutup kemungkinan mereka akan buka cabang di kota Anda!

2. Butik Oli Mobil

Pilihan kedua adalah Butik Oli Mobil, yang beralamat di Jl.Boulevard Artha Gading Blok A7A No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, dengan nomor telepon 0821-7217-5858. Jam bukanya adalah dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu libur. Selain banyak promo dan dapat camilan gratis, di sini Anda bisa mendapatkan harga oli yang murah tapi orisinal. Ruang tunggunya nyaman dan bersih serta ada poin yang bisa Anda kumpulkan untuk mendapatkan layanan gratis.

 

Baca Juga : Daftar Harga Oli Transmisi Manual Juni 2020

 

3. United Oil Station Sunter

United Oil Station Sunter berlokasi di C3 No. 13, Jalan Danau Indah Raya, RT.1/RW.14, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore tanpa hari libur. Nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah (021) 29460411. Apa yang ditawarkan United Oil Station Sunter? Tak lain adalah layanan memuaskan. Anda bisa mendapatkan bebas cuci mobil setiap kali Anda ganti oli di sini. Harganya tak akan membuat kantong jebol dan pekerjaan mereka rapi. Anda pasti puas ganti oli dan cuci mobil di sini.

4. Kauzai – Toko Aki dan Oli Murah

Ingin mencari oli langka untuk mobil Anda? Coba saja kunjungi Kauzai – Toko Aki dan Oli Murah di Jl. Percetakan Negara No.3, RT.1/RW.7, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440, telepon (021) 3103706. Kauzai buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Pilihan olinya sangat banyak dan pelayanannya ramah. Mereka menerima perbaikan, perawatan, dan penjualan aki, oli, dan spare part kendaraan lainnya. Konsultasikan segala keluhan mobil Anda pada pemilik atau mekanik berpengalaman di Kauzai.

5. Shop & Drive

Bengkel oli mobil Jakarta Utara selanjutnya adalah Shop & Drive, yang ada di Elang Laut Boulevard, Jl. Pantai Indah Selatan 1 Blok A No.9, RT.2/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Jam operasionalnya dari jam 9 pagi sampai 6 sore, buka setiap hari. Nomor teleponnya adalah (021) 29515007. Segala macam oli mobil bisa ditemukan di sini dan staf mekaniknya siap membantu Anda sampai tuntas. Pengerjaannya cepat dan Anda bisa mendapatkan banyak promo menarik dari Shop & Drive di kawasan Pantai Indah Kapuk ini.

6. Bengkel SOS (Sentra Oli Service)

Bengkel terakhir yang masuk radar rekomendasi kami adalah Bengkel SOS (Sentra Oli Service). Mereka membuka usaha di Jl. Boulevard Raya Blok RA 19 No.14, RT.11/RW.15, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240, telepon (021) 4518697, dan buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore kecuali hari Minggu. Oli mobil apapun bisa Anda cari di sini dengan harga yang wajar. Mereka adalah ahli dalam bidang pelumas, performa mesin, dan siap membagikan ilmunya untuk Anda.

Nah itulah rekomendasi enam tempat ganti oli di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Carilah tempat yang paling dekat dengan lokasi Anda berada. Satu hal yang pasti, jangan pernah ragu atau sungkan untuk menanyakan segala hal tentang mesin kendaraan Anda. Anda perlu tahu spesifikasi mobil Anda dan bagaimana jenis oli yang diperlukannya.

Memilih bengkel-bengkel ini tentunya bisa membantu Anda menghemat uang. Pasalnya, mereka lebih murah dari bengkel resmi dengan kualitas pelayanan yang sama. Tempatnya juga strategis dan mudah untuk ditemukan. Anda tak perlu pusing lagi mencari bengkel yang terpercaya dan murah di Jakarta Utara. Rekomendasi kami di atas sudah cukup untuk membantu Anda memilih bengkel mana yang terbaik dan bisa dicoba.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait