Bagikan!

AMARON PRO NS60LS DENGAN KAPASITAS LEBIH BESAR

Aki Mobil Amaron Pro NS60LS

Amaron Pro NS60LS – Amaron telah merilis dua jenis produk dengan seri NS60LS. Selain seri Amaron HiLife, juga terdapat seri Amaron Pro NS60LS (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-ns-60ls-65b24ls-50ah). Meskipun memiliki kesamaan seri, kedua produk unggulan dari Amaron tersebut memiliki satu perbedaan mendasar. Perbedaan tersebut terletak pada kapasitasnya. 

Apabila seri HiLife hanya memiliki kapasitas 12V 45AH, Amaron Pro NS60LS memiliki kapasitas hingga 12V 50AH. Dengan selisih kapasitas tersebut, produk ini mampu menyuplai daya yang cukup signifikan untuk kendaraan pribadi Anda. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh produk berkualitas ini.

Amaron Pro NS60LS

Aki Mobil Amaron Pro NS60LSSeperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Amaron Pro NS60LS terbilang lebih unggul dibandingkan dengan saudaranya karena produk aki ini memiliki kapasitas yang lebih besar. Dengan kapasitas sebesar 12V 50AH, aki ini dapat digunakan pada berbagai jenis mobil yang memang memerlukan aki berkapasitas besar. Dimensi produk ini sendiri adalah panjang 238 mm, lebar 129 mm, dan tinggi 227 mm.

Lalu mobil apa sajakah yang dapat menggunakan aki ini? Mobil dengan kebutuhan aki berkapasitas besar seperti Honda dan Mazda tentunya akan dapat menggunakan Amaron Pro NS60LS ini tanpa masalah. Berikut ini adalah daftar lengkap dari mobil yang kompatibel dengan produk ini.

  • Honda: All New Civic, CRV, New Accord, New Stream, Odyssey, HRV.
  • Hyundai: Amega, Familia.
  • Mazda: Non Skyactiv 2, Non Skyactiv Interplay, Non Skyactiv Lantis, Non Skyactiv Familia.
  • Mitsubishi: New Lancer, Grandis.
  • Proton: Savvy.
  • Toyota: Kijang Innova Manual (Bensin), New Vios, Yaris.

 

Baca Juga: 4 Toko Aki Mobil Jakarta Barat Terbaik

 

Kelebihan Amaron Pro NS60LS

Amaron Pro NS60LS memiliki beberapa keunggulan yang sudah teruji. Keunggulan ini merupakan salah satu alasan mengapa produk aki unggulan ini mampu bertahan di pasaran saat ini. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aki ini. 

  1. Memiliki Kapasitas Besar dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Di pasaran saat ini jarang kita temukan aki mobil yang memiliki kapasitas yang besar. Beberapa produk aki mobil yang memiliki kapasitas besar ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Amaron Pro NS60LS tidak hanya memiliki kapasitas yang mumpuni, namun juga harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk aki mobil lain yang memiliki kapasitas serupa.

  1. Bebas Perawatan dalam Waktu Lama

Amaron Pro NS60LS juga memiliki kelebihan lain berupa bebas perawatan. Produk aki mobil unggulan dari Amaron ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa memerlukan perawatan apapun. Tidak hanya itu, selama jangka waktu tersebut performa aki ini juga tidak mengalami penurunan.

  1. Tidak Mudah Tekor

Permasalahan yang pada umumnya dimiliki oleh aki mobil adalah mudah tekor. Permasalahan ini terjadi karena penggunaan yang lama dan aki mengalami pemanasan yang tidak dapat ditoleransi oleh aki mobil. Untungnya, Amaron Pro NS60LS dilengkapi dengan teknologi VRLA. Teknologi ini mampu memperpanjang umur aki mobil sehingga tidak mudah tekor. 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Setelah melihat spesifikasi dari Amaron Pro NS60LS di atas, Anda mungkin berminat untuk membeli produk tersebut dan mengganti aki mobil lama Anda. Lalu di mana Anda dapat membeli produk ini? Cakra Motor 11 merupakan pusat aki mobil terpercaya di Jakarta dan Sekitarnya. Bengkel ini menyediakan produk tersebut beserta beberapa produk unggulan lainnya. 

Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jakarta dan Sekitarnya, Anda dapat mengunjungi toko online resmi Cakra Motor 11 yang dapat di akses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di toko online tersebut tidak hanya original, tetapi juga selalu ready stock. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli di toko online Cakra Motor 11.

Selain menjual berbagai produk aki mobil, Cakra Motor 11 juga memiliki tim konsultasi. Tim tersebut siap membantu Anda menangani berbagai permasalahan otomotif pada mobil. Anda dapat menghubungi tim konsultasi dari Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 081912857711.

 

Kunjungi Toko Kami

8 BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA UTARA TERBAIK DAN TERPERCAYA

7 TOKO AKI MOBIL TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT TERPERCAYA

REKOMENDASI TOKO AKI MOBIL SENAYAN TERPERCAYA

7 TOKO AKI ALAM SUTERA DENGAN PELAYANAN TERBAIK

REKOMENDASI TOKO AKI MOBIL DEPOK TERPERCAYA

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait