Bagikan!

8 Bengkel Aki Mobil Jakarta Utara Terbaik dan Terpercaya

bengkel aki mobil jakarta utara

Bengkel Aki Mobil Jakarta Utara – Semua pemilik mobil pasti tahu kalau aki adalah komponen vital dalam mobil. Aki adalah penyimpan listrik dan penyalur energi listrik ke beberapa komponen mobil lainnya. Meski penting, aki jarang dirawat dengan baik sehingga aki mengalami soak dan tekor. Akibatnya, mobil pun susah dihidupkan dan mogok.

Ada beberapa penyebab aki soak, tekor, atau rusak. Yang pertama adalah mobil jarang digunakan atau dihidupkan sehingga kapasitas listrik menjadi tidak optimal, berujung aki soak. Sebaliknya, terlalu sering menggunakan mobil juga bisa mengurangi umur aki. Air aki menjadi kering dan harus segera diisi. Ini memerlukan pengecekan rutin.

Masalah ampere yang kecil juga berdampak buruk pada aki mobil, apalagi jika kebutuhan listrik di mobil terlalu tinggi, tak sebanding dengan ampere aki. Penambahan aksesori mobil yang berlebihan seperti peralatan lampu dan audio yang tidak perlu bisa membebani aki dan membuat aki cepat soak. Kelalaian dalam merawat akilah yang pada akhirnya membuat pemilik mobil tidak bisa menikmati masa pakai aki yang lama, sedikit-sedikit ganti!

Bengkel Aki Mobil Jakarta Utara

Di kawasan Jakarta Utara, ada beberapa bengkel terpercaya yang siap menangani segala macam permasalahan aki Anda. Bengkel-bengkel tersebut membuka jasa servis aki, jual beli aki, stroom aki, dan lain sebagainya. Karena banyaknya bengkel di kawasan ini, Anda perlu cermat dalam memilih mana yang terbaik agar tak salah pilih.

Di bawah ini kami mengupas beberapa bengkel kenaman di Jakarta Utara yang bisa menjadi rujukan Anda ketika aki Anda bermasalah.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil jakarta utara

Cakra Motor 11 adalah bengkel terbaik yang ada di wilayah Jakarta dan sudah membuka cabang di berbagai tempat di Jabodetabek. Bengkel ini bisa mengatasi segala macam masalah pada mobil kesayangan Anda tanpa membuat kantong Anda jebol. Cakra Motor 11 bisa ditemukan di alamat:

Keunggulan Cakra Motor 11 dibanding yang lain adalah kecepatan dan mutu pelayannya yang baik. Di sini koleksi aki dan olinya paling lengkap, berbagai brand ada, dan semuanya dibandrol dengan harga yang ramah kantong. Mekanik yang berpengalaman selama bertahun-tahun siap membantu Anda dan Anda tinggal menunggu santai di tempat yang nyaman ini sampai mobil Anda benar-benar ‘sembuh.’

Apapun masalah yang dialami mobil Anda, baik itu aki atau mesin, bawalah kendaraan Anda ke Cakra Motor 11. Anda tak akan menyesal mempercayakan perawatan mobil Anda di bengkel ini. Ribuan customer Cakra Motor 11 puas dengan pelayanan bengkel yang satu ini, jadi mengapa Anda tidak mencobanya sendiri?

2. Doctor Accu

Doctor Accu yang sudah terkenal itu juga hadir di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Blok J12 No. Tanjung Priok, Jl. Danau Sunter Utara No.12, RT.10/RW.14, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Nomor telepon mereka adalah (021) 6509376. Bengkel yang satu ini buka setiap hari kecuali hari Minggu dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Tak hanya mengadalkan pelayanan yang ramah, Doctor Accu juga menyediakan pilihan aki yang luas dari berbagai merk dan untuk berbagai tipe kendaraan.

3. Toko Aki Akimarts Pluit

Di bengkel modern yang rapi dan bersih ini Anda bisa memilih bermacam aki mobil dan biarkan mekanik handal mereka memasangnya untuk Anda. Toko Aki Akimarts Pluit beralamat di Jalan Raya Pluit Selatan No. 70 Pluit, Penjaringan Daerah Khusus Ibukota Jakarta DKI, RT.18/RW.7, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14450, dengan nomor telepon 0812-8950-6868. Mereka beroperasi dari jam 7 pagi sampai 7 malam tanpa hari libur. Akimarts Pluit sedikit lebih mahal, tapi kualitasnya tetap jempolan. Mereka juga melayani pesan antar melalui WA.

4. Accu 333

Bengkel aki mobil Jakarta Utara lainnya adalah Accu 333, yang lokasinya bisa Anda tuju di Jl. Teluk Gong Raya No.333, RT.8/RW.8, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450. Layanan mereka cukup lengkap dan mereka juga menjual aksesoris mobil. Anda bisa bertanya langsung tentang ketersediaan aki tertentu dengan telepon ke nomor (021) 6615780. Accu 333 buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 5 sore.

 

Baca Juga : 3 Toko Aki Mobil Jakarta Selatan Yang Terkenal

 

5. Risma Jaya Accu

Risma Jaya Accu bertempat di Jl. Industri Raya No.5e, RT.13/RW.1, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720, nomor telepon 0812-1000-6041, dan buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Segala macam aki dan baterai ada di sini, termasuk baterai UPS. Aki-aki populer macam Yuasa dan GS dijual dengan harga yang bersahabat. Bila Anda kebetulan berada di Sawah Besar, bawa saja mobil Anda ke tempat ini untuk diperiksa kondisi akinya.

6. Indah Ban PIK

Sesuai namanya, Indah Ban PIK adalah sentra ban terbaik di kawasan Pantai Indah Kapuk, tapi mereka juga menyediakan ragam layanan lainnya seperti ganti aki dan ganti oli. Tempatnya ada di Jl. Pantai Indah Selatan 1 No.1, RT.1/RW.6, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta 14460, nomor telepon (021) 5881063, dan buka dari jam 8:10 pagi sampai 5 sore. Nomor telepon mereka adalah (021) 5881063. Harga jasa di sini kompetitif dan pelayanannya sangat profesional. Anda bisa menjadikan bengkel ini one stop solution untuk masalah mobil Anda.

7. Kawan Accu

Kawan Accu tidak hanya akan menjadi kawan aki Anda, tapi juga kawan Anda dalam merawat mobil. Berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No.112, RW.5, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, bengkel sekaligus toko ini buka selama 12 jam, dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Nomor telepon utama mereka adalah 0878-8190-7454. Anda bisa membeli dan bahkan menjual aki di tempat ini. Servisnya memuaskan dan kualitas aki samasekali tidak mengecewakan.

8. Shop & Drive Muara Karang

Shop & Drive Muara Karang selalu ramai karena menjadi one stop shopping untuk berbagai keperluan mobil. Stafnya ramah-ramah, informatif, dan akan selalu siap membantu Anda mengatasi bermacam kendala aki mobil Anda. Shop & Drive Muara Karang berlokasi di Jl. Muara Karang Blok A2 No.171A-B, Pluit, RT.21/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 dengan nomor telepon (021) 6617563. Mereka buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 8 malam.

Nah itulah tujuh bengkel aki terbaik di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya. Jangan pernah membawa mobil Anda ke bengkel abal-abal agar Anda tak menyesal nanti. Bawalah mobil Anda ke bengkel yang terpercaya dan sudah punya reputasi agar mobil Anda selalu berada dalam kondisi prima tanpa membuat kantong Anda jebol. Sayangi aki Anda, sayangi mobil Anda, pilihlah bengkel yang terpercaya.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait