Bagikan!

Toko Oli Mobil Tanjung Duren yang Recommended

toko oli mobil tanjung duren

Toko Oli Mobil Tanjung Duren – Perawatan oli kendaraan roda berapapun sebenarnya sangat mudah, cukup menggantinya secara berkala sesuai dengan patokan yang dianut, baik itu jarak tempuh, bulan, maupun running hours mesin. Pasalnya, oli punya masa pakai dan tidak bisa selamanya melumasi mesin kendaraan dengan sempurna. Bila oli sudah lama tak diganti dan kotor, kinerja pelumasan menjadi tak maksimal dan mesin akan bekerja lebih berat.

Mengganti oli memang mudah, cukup bawa kendaraan ke bengkel atau ganti sendiri di rumah. Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda pahami. Yang pertama, pilihlah oli yang sesuai spesifikasi. Anda boleh bergonta-ganti merk oli selama spesifikasinya cocok dengan mesin Anda, salah satu patokannya adalah tingkat kekentalan. Namun demi keamanan, sebaiknya Anda konsisten menggunakan hanya satu merk saja.

Yang kedua, sebaiknya Anda berpatokan pada running hours kendaraan karena jarak tempuh tidak bisa lagi dijadikan patokan yang valid, khususnya bila kendaraan Anda sering terjebak kemacetan. Ketika macet, speedometer memang tidak bergerak, tetapi mesin tetap jalan dan oli tetap bekerja. Yang terakhir adalah pilihlah oli yang asli, bukan palsu karena oli palsu meski murah bisa merusak mesin mobil Anda.

Toko Oli Mobil Tanjung Duren

Bagi Anda yang bermukin di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, dan sekitarnya, Anda tak perlu khawatir mencari bengkel yang terpercaya karena Jakarta adalah tempatnya berbagai bengkel top. Meski begitu, Anda harus pandai-pandai memilah, mana yang memberikan harga terbaik dan mana yang memberikan pelayanan terbaik.

Untuk itulah kami merangkum beberapa toko dan bengkel oli terbaik yang berada di kawasan Tanjung Duren dan sekitarnya. Simak bersama-sama!

1. Cakra Motor 11

toko oli mobil tanjung durenCakra Motor 11 adalah rujukan utama Anda bila Anda ingin mengganti oli maupun aki karena mereka adalah spesialis oli dan aki mobil selama lebih dari 30 tahun. Cabangnya ada di mana-mana dan mereka juga memiliki toko online di Tokopedia. Anda bisa menemukan bengkel Cakra Motor 11 di alamat berikut:

Soal harga aki dan oli di Cakra Motor 11, Anda bisa bandingkan sendiri dengan di tempat lain karena di sini lebih ramah kantong. Pelayannya juga sangat memuaskan, jadi tak heran bila pelanggan setia mereka sangat banyak dan bengkel selalu ramai. Cakra Motor 11 juga sering memberikan promo dan diskon, jadi Anda bisa langsung meluncur ke sana dengan membawa mobil kesayangan Anda.

2. Raja Pelumas

Raja Pelumas adalah tempat ganti oli terpercaya yang berada di Jalan Raya Puri Kembangan No.168Q Kembangan Selatan, RT.5/RW.3, Kedoya Sel., Jakarta Barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Jam operasionalnya adalah dari pukul 8 pagi sampai 5:30 sore, hari Minggu tetap buka. Nomor teleponnya adalah 021-5806278. Di sini tersedia beragam pilihan oli untuk bermacam jenis kendaraan. Pelayanannya ramah dan hangat, Anda tak perlu sungkan untuk berkonsultasi langsung dengan owner maupun montirnya secara langsung.

3. Subur Ban

Subur Ban adalah bengkel lain yang bisa Anda tuju untuk ganti oli. Alamatnya ada di Jl. Tanjung Duren Raya No.113, RT.1/RW.4, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, nomor telepon 021-5670209. Mereka buka dari jam 7:30 pagi sampai 4:30 sore, sedangkan hari Minggu mereka buka dari jam 9 pagi sampai 2 siang. Ini adalah tempat yang recommended karena harganya bersahabat dan pengerjaannya cepat. Bila Anda ada di area Grogol Petamburan, Anda bisa langsung beranjak ke bengkel ini untuk ganti oli.

 

Baca Juga : 8 Toko Oli Depok Paling Terpercaya

 

4. Shop & Drive

Shop & Drive ada di mana-mana, dan untuk sekitaran Tanjung Duren Anda bisa bergegas ke alamat Jl. Tanjung Duren Raya No.15, RT.1/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 atau Anda bisa menelepon mereka terlebih dahulu di nomor 021-5683262. Yang menarik dari toko ini adalah mereka buka selama 24 jam, hari Minggu tetap buka, so Anda bisa mengujungi tempat ini kapan saja. Meski tempatnya kecil, pelayanannya maksimal. Stafnya bersahabat dan mekaniknya cekatan.

5. Sentra Pelumas

Sentra Pelumas mengklaim sebagai pusat oli/pelumas terlengkap yang berlamatkan di Pasar Asem Reges, Jalan Taman Sari Raya No.40. Lantai Dasar No.3-4., Bl. Bb, RT.10/RW.6, Taman Sari, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, nomor teleponnya 021-6497113. Jam bukanya dari pukul 9 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Selain oli, mereka juga menawarkan oli grease, minyak rem, radiator coolant, dan sebagainya. Yang pasti, pelayanan mereka sangat memuaskan.

6. Bengkel Mobil BOS Kedoya

Bengkel Mobil BOS Kedoya bisa Anda temukan di Jl. Panjang No.28, RT.7/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, telepon 021-29036167. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Bengkel ini luas dan nyaman, Anda akan diberi kopi atau teh sebagai teman menunggu kendaraan Anda diservis. Apapun kebutuhan servis mobil Anda, mereka pasti bisa menanganinya dengan baik. Bahkan Anda juga bisa memakai jasa cuci mobil di sini.

7. Citra Beringin

Citra Beringin adalah toko oli dan aki yang buka di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.41a/b, RT.4/RW.1, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, nomor telepon 021-6493952. Bengkel ini beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 malam dan hari Minggu tutup. Mereka menyediakan pilihan oli yang sangat luas dan beragam, tentunya dengan harga bersahabat. Banyak orang yang puas dengan pelayanan mereka, so Anda perlu mencobanya sendiri.

Itulah beberapa toko dan bengkel oli mobil yang bisa Anda pilih di seputaran Tanjung Duren. Sebelum menjadi langganan tetap sebuah bengkel, teliti dulu reputasi mereka dan bagaimana kualitas pelayanan mereka, termasuk harga oli dan tarif jasanya. Anda bebas membuat perbandingan dan memilih mana yang terbaik untuk Anda dan mobil Anda.

Satu hal yang pasti, jangan pernah lupa mengganti oli mobil ini karena ini sangat vital untuk kesehatan mesin kendaraan Anda. Jika oli jarang diganti dan mesin mulai bermasalah karenanya, maka Anda akan rugi sendiri. Jadi mulai sekarang usahakan untuk terus mengganti oli secara berkala agar mesin mobil Anda tetap prima.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait