Bagikan!

8 Toko Oli Mobil Depok Paling Terpercaya

toko oli mobil depok

Toko Oli Mobil Depok – Oli adalah pelumas yang dibutuhkan mesin untuk bekerja dengan baik dalam jangka panjang. Tanpa oli, mustahil mesin bisa bekerja dengan sempurna karena banyak komponen mesin yang saling bergesekan. Oli itulah yang melumasi seluruh komponen mesin itu yang disirkulasikan dengan pompa oli. Jadi fungsi oli pertama dan yang paling utama adalah pelumasan.

Fungsi berikutnya adalah merapatkan celah antar dua komponen mesin yang bergerak. Salah satu contohnya adalah merapatkan celah antara ring piston dan silinder di bagian penghasil tenaga mesin. Perapatan ini berfungsi untuk menutup celah kebocoran kompresi maupun tenaga pembakaran hingga mesin bisa menghasilkan tenaga maksimal.

Oli juga berfungsi membersihkan berbagai bagian mesin seperti dinding silinder, metal, dan lain sebagainya. Sisa-sisa pembakaran atau serpihan logam hasil gesekan akan dibersihkan dengan oli. Mengingat fungsinya yang sangat penting itu, oli perlu diganti secara berkala. Bila oli jarang diganti, maka kualitasnya akan menurun dan tidak bisa bekerja maksimal untuk menjalankan fungsi-fungsi di atas.

Toko Oli Mobil Depok

Oli mobil bisa didapatkan di mana-mana, baik di bengkel maupun toko onderdil kendaraan. Di Depok ada banyak sekali tempat seperti ini; Anda tinggal mencari mana yang paling murah tapi berkualitas. Sisi pelayanan dan kecepatan pengerjaan juga harus menjadi bahan pertimbangan Anda. Berikut adalah toko-toko oli mobil di Depok yang perlu Anda ketahui.

1. Cakra Motor 11

toko oli mobil depokCakra Motor 11 adalah bengkel yang paling diutamakan di kawasan Depok karena pelayanannya yang prima dan harganya yang bersaing. Ini adalah tempat terbaik dan terpercaya untuk ganti oli di seputaran Depok. Karyawannya ramah dan berpengalaman. Anda bisa mengunjungi bengkel satu ini di alamat:

Di Cakra Motor 11 pilihan olinya sangat beragam dan dijamin asli. Anda bisa ganti oli di sini dengan cepat dan nyaman. Banyak sekali pelanggan yang menyatakan kepuasaannya dengan pelayanan Cakra Motor 11. Maka dari itu Anda tak perlu berpikir panjang, segera bawa mobil Anda ke Cakra Motor 11 di Cinere, Depok,

2. Karya Agung Aki dan Oli Mobil

Karya Agung Aki dan Oli Mobil berlokasi di tempat strategis di Jl. Margonda Raya No.243, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423, dengan nomor telepon (021) 7761506. Toko aki dan oli ini buka di jam 7 pagi sampai 5 sore. Di sini Anda bisa mencari berbagai macam oli dan aki, tentunya dengan harga yang miring dan bergaransi. Produknya unggulan dan pelayanannya memuaskan. Anda bisa mencoba sendiri dengan mendatangi toko yang satu ini.

3. Mobeng Cinere

Mobeng Cinere adalah salah satu tempat ganti oli dan servis kendaraan paling terkenal di Depok. Tempatnya sangat nyaman dan Anda bisa bersantai di sana sambil menunggu perbaikan kendaraan Anda. Anda bahkan akan disuguhi teh atau kopi di ruangan ber-AC-nya. Ada konsultasi gratis juga. Mobeng Cinere menawarkan gratis perawatan untuk setiap penggantian oli. Untuk ke sana, langsung saja menuju Jl. Cinere Raya No.11A, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514. Anda juga bisa menelepon di nomor (021) 7539616. Tempat ini beroperasi dari jam 9 pagi sampai 9 malam.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Jakarta Selatan Terpercaya

 

4. Shop & Drive

Shop & Drive yang satu ini buka di Jl. Margonda Raya No.428, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, nomor telepon (021) 78883042. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Pelayanannya prima dan harganya terjangkau. Shop & Drive di kawasan Margonda yang ramai ini cukup populer di kalangan orang Depok. Bahkan untuk jenis-jenis oli tertentu ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Nah Anda bisa datang ke sini kapan saja. Ruang tunggunya juga nyaman dan ber-AC lho.

5. Bengkel Mobil BOS Cinere

Berikutnya ada Bengkel Mobil BOS Cinere, pusat servis mobil yang berada di Jl. Cinere Raya No.H/354, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon (021) 7548998. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Ini adalah bagian dari jaringan bengkel BOS yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa layanan yang mereka tawarkan antara lain jasa ganti ban, ganti oli, dan servis lainnya seperti spooring, balancing, isi nitrogen, tune-up, servis kaki-kaki, kuras matic, oli differential, oli transmisi, serta service berkala.

6. Mobeng Sawangan

Bengkel Mobeng juga hadir di daerah Sawangan, tepatnya di Jl. Raya Sawangan No.Raya, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam, nomor teleponnya (021) 22970923. Tempatnya nyaman dan Anda bisa menunggu santai di ruangan yang bersih ditemani minuman yang mereka suguhkan. Mekaniknya berpengalaman dan bisa Anda mintai konsultasi gratis seputar keperluan mobil Anda. Ada promo dan diskon menarik yang bisa Anda dapatkan di sini, jadi segera bawa mobil Anda ke Mobeng Sawangan segera

7. Kien’s Motor

Tempat ganti oli dan servis mobil lainnya adalah Kien’s Motor, yang berlokasi di Ruko Auto Part Ramanda, Jl. Margonda Raya Blok A, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423, nomor teleponnya 0852-8106-4666. Layanan full servisnya mantap dan dikerjakan oleh montir-montir berpengalaman yang ramah. Kien’s Motor menyediakan oli dengan harga bersahabat dan pilihan yang lumayan lengkap.

8. Andala Auto Care Cinere

Andala Auto Care Cinere adalah bengkel yang siap menangani masalah oli, rem, ban, dan spooring. Mereka beroperasi di Jl. Cinere Raya No.468, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon (021) 7548350. Jam bukanya dari pukul 8:15 pagi sampai 5 sore. Di tangan mekanik-mekanik andalan Andala Auto Care, masalah mobil Anda akan tuntas dengan hasil memuaskan. Pelayanan profesional dengan tarif yang tak mencekik leher membuat tempat ini jadi rujukan banyak pemobil Depok.

Demikianlah delapan tempat ganti oli terbaik di Depok. Anda bisa membawa mobil Anda ke salah satu tempat yang kami rekomendasikan di atas. Pilihlah bengkel yang memiliki harga dan pelayanan terbaik. Yang pasti, jangan pernah lupa ganti oli mobil Anda ya. Pantau terus running hours mobil Anda sebelum melakukan penggantian oli mobil.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait