Bagikan!

Rekomendasi Toko Oli Mobil Bekasi Dan Sekitarnya

toko oli mobil bekasi

Toko Oli Mobil Bekasi – Perawatan oli mobil sebenarnya sangat mudah, namun tak semua orang paham. Kalaupun paham, kebanyakan orang malas melakukannya. Mereka seringkali mengganti oli seingatnya dan tidak memperhatikan berbagai parameter seperti jarak tempuh, masa pakai, dan running hours mesin. Beberapa dari mereka bahkan hanya akan ganti oli ketika mobilnya sudah terasa tidak enak dikendarai lagi.

Kebiasaan-kebiasaan di atas tentunya harus dibuang jauh-jauh jika Anda ingin mesin mobil Anda awet. Pasalnya, oli mobil yang jarang diganti justru akan berimbas buruk pada kesehatan mesin. Ada beberapa tanda oli Anda wajib diganti. Pertama, oli yang sudah lama tak diganti kualitasnya pasti turun, warnanya menjadi keruh dan kotor. Kemudian akselerasi mesin menjadi lebih berat, terutama ketika menempuh medan yang menantang.

Getaran mesin yang terasa tinggi juga mengindikasikan oli perlu diganti, demikian pula jika suara mesin terdengar kasar. Maka dari itu Anda harus segera membawa mobil Anda ke bengkel terdekat agar olinya bisa diganti dan mesin mobil pun menjadi terlumasi dengan baik kembali. Belilah oli asli yang sesuai dengan spesifikasi mesin mobil Anda. Jika bingung, konsultasikan hal itu dengan montir di bengkel kesayangan Anda.

Toko Oli Mobil Bekasi

Mengganti oli tidak harus dilakukan di bengkel resmi atau bengkel besar, toko-toko oli di pinggir jalan juga bisa melakukannya, rata-rata tanpa biaya. Anda cukup membayar harga olinya saja dan mereka akan menggantinya tanpa memungut tarif tambahan. Tapi Anda perlu berhati-hati dalam memilih bengkel dan oli yang Anda pakai. Banyak bengkel abal-abal dengan pelayanan asal-asalan, demikian pula banyak oli palsu yang justru merugikan mesin mobil Anda.

Dan untuk Anda yang ada di area Bekasi dan Jakarta Selatan, beberapa toko oli berikut ini bisa Anda percayai untuk ganti oli. Apa saja? Simak baik-baik ya!

1. Cakra Motor 11

toko oli mobil bekasi

Di urutan teratas ada Cakra Motor 11, sentra oli ternama yang ada di lima tempat di Jabodetabek. Cakra Motor 11 sudah melayani masyarakat selama 30 tahun lebih, jadi Anda tak perlu ragu lagi dengan reputasi mereka. Dari Bekasi, Anda bisa berkendara sejenak ke Jakarta Selatan dan menuju alamat berikut:

Cakra Motor 11 menyediakan ragam pilihan luas oli-oli berkualitas dan orisinil yang cocok untuk segala tipe mobil Anda. Anda akan dilayani dengan sangat baik dan menunggu di ruang tunggu yang nyaman. Harga oli di Cakra Motor 11 sangat terjangkau, bisa Anda bandingkan sendiri dengan di tempat lain!

2. Mobeng Harapan Indah

Bengkel Mobeng tentunya sudah tak asing lagi bagi warga Jabodetabek, dan di Bekasi mereka buka di Sentra Bisnis, Jl. Harapan Indah, RT.003/RW.007, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131 dari jam 9 pagi sampai 9 malam, hari Minggu tetap buka. Nomor telepon Mobeng Harapan Indah yang bisa Anda hubungi adalah (021) 88866370. Di sini Anda bisa ganti oli, ban baru, balancing, dan lain sebagainya. Pelayanan terbaik untuk semua konsumen adalah tujuan Mobeng.

3. Ozan Oil Mart

Toko oli mobil lainnya adalah Ozan Oil Mart yang bertempat di Jl. Raya Pekayon No.53, RT.004/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17148, dengan nomor telepon (021) 82414642. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore setiap hari. Selain pelayanan yang baik, pengerjaannya juga cepat dan rapi. Pilihan olinya lengkap, harganya standar, tapi biaya ganti olinya free alias gratis. So Anda bisa jadikan Ozan Oil Mart sebagai salah satu rujukan terbaik Anda di Bekasi.

4. Alfa Oli Minimarket

Alfa Oli Minimarket adalah sentra oli yang terkenal di Bekasi. Tempatnya ada di Jl. Zamrud Utara Raya No.81, RT.004/RW.012, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17155, telepon (021) 82609027. Mereka buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam, hari Minggu tutup. Harga oli di sini bisa dibilang lebih murah dari tempat lain. Ada ruang tunggu yang nyaman dan Anda bisa membayar secara debit maupun cash. Fast service dan sangat recommended!

5. Mister Aki

Mister Aki adalah toko aki dan oli terpercaya di Bekasi yang buka 24 jam seminggu penuh. Alamatnya ada di Ruko Grand Galaxy City, RT.001/RW.020, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17147. Nomor teleponnya adalah 0852-8011-6531. Mister Aki memberikan layanan delivery untuk aki, oli, dan spare part mobil lainnya. Pesanan bisa di antar langsung ke rumah, kantor, atau yang lainnya selama 24 jam penuh. Jadi bila suatu waktu Anda sedang mager atau mobil Anda mogok di jalan, Anda bisa kontak Mister Aki.

6. Bengkel Mobil BOS Bekasi Timur

Bengkel Mobil BOS Bekasi Timur berlokasi di Jl. HM. Joyo Martono No.105, RT.003/RW.013, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi, Jawa Barat 17115 dengan nomor telepon (021) 8800548. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore setiap hari, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Ini adalah salah satu bengkel dari jaringan bengkel BOS yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka menyediakan servis lengkap dari ganti oli dan aki, tune-up, spooring dan balancing, servis berkala, dan sebagainya.

7. Shop & Drive – Jatiasih

Rekomendasi tempat ganti oli mobil di Bekasi yang terakhir adalah Shop & Drive – Jatiasih, yang berlamat di Jl. Raya Jati Asih No.5, RT.001/RW.004, Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17424. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Nomor teleponnya adalah (021) 82752709. Tempatnya bersih, rapi, dan nyaman. Pelayanan cepat dan mantap, sangat memahami klien sehingga Anda tak perlu ragu datang ke mari meski uang pas-pasan. Ini adalah bengkel terpercaya dan recommended di Bekasi.

Nah itulah tujuh tempat ganti oli terbaik di Bekasi yang bisa Anda jadikan referensi. Ingatlah selalu untuk memeriksa kondisi oli Anda, jangan tunggu sampai oli keruh dan kotor. Gantilah oli secara rutin sesuai dengan buku pedoman mobil Anda atau pantau saja running hours mesin Anda. Dengan mengganti oli secara rutin, Anda telah menghemat banyak uang untuk perbaikan mesin kendaraan yang tak perlu akibat kerusakan mesin.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait