Bagikan!

7 Pusat Aki Mobil Jakarta Utara dan Sekitarnya

pusat aki mobil jakarta utara

Pusat Aki Mobil Jakarta Utara – Pada setiap kendaraan, baik mobil atau lainnya, aki menjadi bagian tak terpisahkan dan sangat vital. Tanpa aki, starter listrik kendaraan tidak akan bisa menyala dan berbagai masalah yang merepotkan pun akan terjadi. Meski penting, aki termasuk komponen kendaraan yang relatif jarang mendapat perhatian karena letaknya yang tersembunyi di dalam. Namun itu bukan menjadi alasan bagi Anda untuk malas menyervis aki mobil Anda.

Apalagi bagi Anda yang aktif menggunakan mobil atau sering bepergian jarak jauh dengan mobil, menjaga kesehatan aki mutlak Anda butuhkan. Jangan sampai aki Anda terlalu lama terbengkalai hingga berujung soak atau rusak. Aki memiliki masa pakai, artinya bila aki tersebut sudah habis umurnya, Anda perlu menggantinya dengan yang baru demi menjaga performa kendaraan Anda.

7 Pusat Aki Mobil Jakarta Utara

Jakarta Utara sebagai salah satu wilayah paling maju di Indonesia tentunya tak pernah kekurangan dealer kendaraan, bengkel, toko onderdil, ataupun toko aki. Anda tak perlu pusing-pusing bila berada di kawasan ini. Ada banyak pusat aki mobil Jakarta Utara yang siap sedia membantu mengatasi permasalahan aki Anda.

Apapun aki yang Anda cari bisa Anda dapatkan di toko-toko berikut. Aki populer macam XS Power, Yuasa, GForce, GS Astra, Power Plus, Global, hingga Optima RedTop, Odyssey, Massiv, Delkor, Incoe dan lain-lain bisa Anda dapatkan dengan mud ah, tentunya dengan harga yang bersaing. Tak melulu aki baru, aki lama pun ada di semua toko.

Nah bila Anda kebetulan sedang mencari toko aki di Jakarta Utara dan sekitarnya atau yang terdekat dengan Jakarta Utara, kami sediakan ulasan setiap toko yang paling terpercaya untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

pusat aki mobil jakarta utaraMenempati urutan teratas adalah Cakra Motor 11 yang tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, sentra aki dan oli ini menyediakan servis lengkap untuk para pelanggan dengan harga yang ramah kantong. Cakra Motor 11 bisa Anda temukan di alamat berikut:

Ragam pilihan oli seperti yang kami sebutkan di atas bisa Anda temukan di Cakra Motor 11. Ada layanan pasang antar dan promo-promo menarik setiap Anda ke sana. Dengan tagline spesialis oli dan aki, Cakra Motor 11 siap menjawab segala kebutuhan mobil Anda dengan bantuan tangan-tangan profesional yang sudah berpengalaman.

Tunggu apa lagi, bila ingin masalah aki Anda beres, Anda tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Cakra Motor 11.

2. Kawan Accu

Sesuai namanya, Kawan Accu adalah kawan Anda dalam mencari aki mobil dan motor. Toko ini berada di alamat Jl. Perintis Kemerdekaan No.112, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 dengan nomor telepon yang bisa dihubungi 0878-8190-7454. Toko aki mobil ini buka 12 jam, dari pukul 8 pagi sampai 8 malam. Kawan Accu melayani jual beli aki dengan kemudahan maksimal. Ada berbagai brand aki yang dijual di sini, Anda bebas memilih dan berkonsultasi dengan karyawan mereka untuk menentukan mana yang terbaik.

3. Doctor Accu

Doctor Accu akan ‘mengobati’ segala permasalahan aki mobil dan motor Anda. Anda bisa temukan bengkel yang satu ini di Blok J12 No. Tanjung Priok, Jl. Danau Sunter Utara No.12, RT.10/RW.14, Sunter Agung, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350. Dapatkan informasi selengkapnya tentang Doctor Accu di nomor telepon (021) 6509376. Toko ini buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Pelayanan yang ramah adalah hal yang membuat Doctor Accu selalu ramai dikunjungi orang.

 

Baca Juga : 10 Pusat Aki Mobil Jakarta Selatan Paling Recommended

 

4. Ali Aki Battery Pademangan

Toko Ali Aki Battery Pademangan cukup lengkap stok akinya sehingga Anda tak perlu pusing mencari aki yang sesuai dengan mobil Anda, meskipun mobil Anda termasuk keluaran lama. Anda bisa langsung bergegas ke toko yang beralamat di No. 150, Rt. 002 Rw. 10, Jl. Pesanggrahan 1, RT.16/RW.10, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410 dan telepon 0815-1391-1056. Ali Aki Battery buka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai 9 malam tanpa hari libur.

5. Shop & Drive Sunter 3

Berlokasi di Sunter, tepatnya di Jl. Taman Sunter Indah Blok Hj-2 No.15, RT.13/RW.12, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, bengkel Shop & Drive Sunter 3 melayani pengunjung mulai pukul 8 pagi sampai 6 sore, buka setiap hari. Anda bisa coba bertanya-tanya tentang stok aki yang Anda cari di nomor telepon (021) 65832282 atau mengunjungi toko ini langsung. Servis yang diberikan sangat memuaskan, dijamin nggak bikin kapok.

6. Accu 333

Accu 333 memiliki beberapa layanan, antara lain setrum, jual dan beli aki, isi air aki, dan lainnya. Alamatnya ada di Jl. Teluk Gong Raya No.333, RT.8/RW.8, Pejagalan, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450. Accu 333 buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 5 sore. Pelayanan yang diberikan pada customer memuaskan dan banyak pengunjung yang kembali lagi ke toko ini sebagai pelanggan setia.

7. Risma Jaya Accu

Toko aki lainnya yang bisa Anda kunjungi di kawasan Jakarta Utara adalah Risma Jaya Accu, yang terletak di Jl. Industri Raya No.5e, RT.13/RW.1, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720. Toko aki mobil dan motor yang satu ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai 9 malam. Nomor teleponnya adalah 0812-1000-6041. Anda tak perlu ragu berbelanja aki di tempat ini.

Itulah beberapa pusat aki mobil Jakarta Utara yang bisa kami ulas untuk Anda. Sedikit saran dari kami, pilihlah tempat-tempat aki mobil yang punya reputasi baik dengan produk-produk orisinal dan lengkap. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga murah yang akibatnya malah berujung buruk pada kendaraan kesayangan Anda.

Selalu periksa kondisi aki Anda secara rutin dan bawa ke bengkel secara berkala. Bila Anda rajin merawat aki mobil Anda, maka Anda tak akan perlu merogoh kocek dalam-dalam ketika aki Anda soak dan minta diganti baru. Yuk rawat aki mobil kita mulai dari sekarang!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait