Bagikan!

5 Pusat Aki Mobil Cinere Terbaik

pusat aki mobil cinere

Pusat Aki Mobil Cinere – Masalah aki mobil tidak boleh dipandang mata karena ini adalah komponen penting dalam sebuah kendaraan roda empat. Tempat aki yang tersembunyi di dalam kap mobil tidak serta merta membuat orang bisa meremehkan keberadaannya; pasalnya tanpa aki yang baik mobil bisa ngadat dan bahkan mogok. Mobil yang tak bisa distarter juga disebabkan oleh aki yang tekor atau soak.

Aki memiliki banyak nama lain, antara lain accu, akumulator, baterai, dan lainnya. Fungsi utama aki adalah menyimpan energi listrik dalam bentuk energi kimia dan menyuplainya ke berbagai komponen mobil lainnya, mulai dari starter, sistem pengapian, lampu, AC, dan peralatan elektronik lainnya. Bisa dibayangkan apa yang terjadi bila aki mobil Anda bermasalah, kenyamanan berkendara pun akan sangat terganggu.

Pemeriksaan kondisi aki sebaiknya dilakukan minimal 2 minggu sekali, khususnya pemeriksaan air aki dan terminal aki. Bila airnya menyusut, Anda perlu menambahkannya. Bersihkan terminal aki dari kotoran dan karat agar kinerjanya maksimal. Sistem pengisian listrik mobil juga perlu diperiksa setidaknya enam bulan sekali dan ini bisa dilakukan ketika Anda melakukan pengisian oli atau servis rutin di bengkel langganan Anda.

Pusat Aki Mobil Cinere

Bagi Anda yang bermukin di kawasan Cinere, Depok, Anda tak perlu bingung mencari tempat ganti dan servis aki mobil terbaik dan terpercaya di sini. Ada beberapa sentra aki mobil dan motor yang bisa Anda kunjungi. Periksakan selalu kondisi aki mobil Anda agar performa kendaraan roda empat Anda stabil.

Dan berikut adalah ulasan kami tentang beberapa tempat aki mobil terbaik di Cinere.

1. Cakra Motor 11

pusat aki mobil cinereToko aki mobil yang pertama kami rekomendasikan adalah Cakra Motor 11, tempatnya aki dan oli terbaik di Cinere yang sudah memiliki lima cabang besar di kawasan Jabodetabek. Mengapa Cakra Motor 11? Karena tempat satu ini sudah dipercaya oleh ribuan orang yang ingin memperbaiki dan mengganti akinya. Cakra Motor 11 beralamat di:

Keunggulan Cakra Motor 11 dibanding yang lain adalah pelayanannya yang maksimal dan banyaknya stok aki yang tersedia, baik aki yang umum digunakan masyarakat sampai aki yang langka. Cakra Motor 11 dijalankan oleh para mekanik yang ramah dan berpengalaman, jadi Anda tak perlu ragu memeriksakan kondisi aki kendaraan Anda di tempat ini. Lokasinya juga strategis, jadi Anda mudah menemukannya.

Cakra Motor 11 tidak hanya melayani penggantian aki, bengkel ini juga menerima servis mobil dan ganti oli. Dengan harga yang bersahabat, Cakra Motor 11 pun layak menjadi tempat rujukan Anda untuk keperluan servis mobil dan motor Anda. Cakra Motor 11 juga melayani tukar tambah aki lho, jadi komplit sekali layanan toko yang satu ini.

2. Shop & Drive

Shop & Drive berlokasi di Jl. Cinere Raya Blok NB – 13, Cinere, Depok City, West Java 15418, buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 malam. Nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah (021) 7534854. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah dan cepat, tak perlu berlama-lama antri untuk mengganti aki Anda. Bila Anda buru-buru dikejar waktu tapi aki Anda bermasalah, segera bawa mobil Anda ke sini.

Banyak promo yang ditawarkan Shop & Drive sehingga sangat ekonomis bagi mereka yang berkantong pas-pasan. Staf mereka juga dengan telaten akan menjelaskan pada Anda masalah-masalah yang diderita aki mobil Anda. Kemudahan penggantian aki dan beragamnya pilihan aki membuat toko ini layak untuk jadi toko langganan Anda.

 

Baca Juga : 5 Bengkel Aki Mobil Terdekat Di Wilayah Jakarta

 

3. Tamara Battery

Lokasi Tamara Battery terbaru berada di Jl. Pangkalan Jati No.105, Pd. Labu, Kec. Cinere, Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16512 dengan nomor telepon 0821-1091-6097. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 9 malam, so Anda tak perlu khawatir bila aki Anda rewel saat malam hari.

Seperti toko aki lainnya, Tamara Battery juga memiliki range aki yang cukup luas dengan harga yang kompetitif. Toko ini bisa menjadi salah satu referensi Anda.

4. OTA 50 Aan Battery Cinere

Meskipun tokonya kecil, OTA 50 Aan Battery Cinere cukup terkenal di kalangan pemilik mobil di kawasan Cinere karena mutu pelayanannya dan bagus. Produknya original dan harganya bersaing. Lokasinya berada di Jl. Cinere Raya No.58, Limo, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat 16519, cukup mudah untuk ditemukan. Nomor telepon mereka adalah 0852-1896-1331.

Toko ini buka setiap hari dari jam 8:15 pagi sampai 12 malam, jadi waktu operasional mereka sangat panjang. Segala tipe aki tersedia di sini dan pemiliknya sangat telaten dalam melayani pelanggan. OTA 50 Aan Battery Cinere juga melayani berbagai jenis servis kendaraan lainnya, termasuk ganti oli.

5. Motoquick Cinere Raya 6

Motoquick Cinere Raya 6 tidak hanya melayani penggantian aki, tapi juga penggantian oli dan ban. Bengkel satu ini menerima servis segala mobil dan sepeda motor. Alamatnya berada di Jl. Cinere Raya No.12, Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, telepon (021) 4603550, dan buka setiap hari.

Jam bukanya berbeda-beda. Hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Rabu mereka buka dari jam 9 pagi sampai 9 malam, sedangkan hari Kamis, Senin, dan Selasa mereka buka pukul 10 pagi sampai 8 malam. Pelayanan mereka bersih, cepat, dan memuaskan. Motoquick Cinere Raya 6 adalah salah satu bengkel terpercaya di kawasan Cinere. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan perawatan kendaraan mereka di tempat ini. Jadi Anda tak usah ragu lagi.

Itulah lima pusat aki mobil Cinere yang masih beroperasi hingga saat ini. Banyak toko aki lain yang tutup sementara atau tutup selamanya karena berbagai alasan, jadi hanya beberapa toko saja yang masih bertahan saat ini. Karena lima toko di atas adalah yang masih tersisa di Cinere, bisa Anda bayangkan bagaimana kualitas pelayanan mereka.

Ingatlah untuk selalu mempercayakan perawatan aki Anda pada ahlinya, jangan sampai karena salah perawatan aki Anda justru boros dan gampang tekor. Lakukan pengecekan kondisi aki Anda secara berkala dan jangan terlalu berhemat dalam berbelanja aki yang berkualitas. Bila kondisi aki Anda prima, maka performa mobil Anda pun juga prima.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait