Bagikan!

8 Pusat Aki Mobil Karawaci Dengan Pelayanan Terbaik

pusat aki mobil karawaci

Pusat Aki Mobil Karawaci – Tingginya penggunaan mobil di kawasan perkotaan membuat bisnis bengkel kian menjamur, termasuk tempat servis aki yang melayani jasa setrum aki atau pasang aki baru. Aki memang tak boleh diremehkan; tanpa piranti yang satu ini mobil dijamin akan rewel dan bahkan mogok karena aki adalah komponen utama kelistrikan dalam sebuah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Merawat aki mobil tidak cukup hanya dengan membeli aki mahal berkualitas; tanpa perawatan rutin yang baik semua itu hanya sia-sia saja. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kondisi aki dan memperpanjang masa pakai aki adalah dengan tidak menambah beban aki. Kebiasaan penggunaan lampu mobil juga memiliki imbas pada usia aki. Usahakan mematikan semua lampu ketika kendaraan dalam kondisi berhenti atau terparkir agar daya aki tetap awet.

Untuk mobil yang jarang digunakan, disarankan untuk menyalakan mesin setidaknya 10-15 menit setiap tiga kali sehari. Ini dimaksudkan agar aki dalam mobil tetap mendapatkan pengisian daya dari alternator. Bila baterai aki kosong, maka daya akan cepat habis. Tak lupa pemilik harus rajin-rajin membersihkan terminal aki dari berbagai kotoran agar tetap awet.

8 Pusat Aki Mobil Karawaci Dengan Pelayanan Terbaik

Daerah Karawaci di Tangerang yang semakin berkembang sudah memiliki banyak sentra aki yang berkualitas. Anda tak perlu bingung lagi mencari bengkel atau toko aki bila aki mobil Anda bermasalah. Berikut adalah ulasan lengkap kami tentang sentra aki mobil dan motor di wilayah Karawaci.

1. Cakra Motor 11

pusat aki mobil karawaci

Cakra Motor 11 adalah bengkel mobil dan sentra aki dan oli terbaik yang sudah memiliki banyak cabang di wilayah Jabodetabek, termasuk di Tangerang. Cakra Motor 11 telah berhasil menarik banyak pelanggan karena kualitas pelayanannya yang prima ditambah mutu aki yang ditawarkannya sangat baik. Tersedia berbagai merk aki di sini, termasuk aki yang langka untuk mobil jadul. Cakra Motor 11 bisa Anda temukan di alamat berikut:

Cakra Motor 11 mengutamakan kepuasan pelanggan dengan pelayanan maksimal. Di tangan teknisi dan mekanik terkemuka, Anda tak perlu khawatir dengan perawatan aki mobil Anda. Cakra Motor 11 adalah yang terdepan di bidang ini dan Anda tak perlu ragu mempercayakan perbaikan aki mobil Anda di tempat ini.

2. Pusat Aki Mitra

Tempat ganti dan pasang aki kedua yang kami rekomendasikan adalah Pusat Aki Mitra, berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 61 M Seberang PT. Sulindafin Karawaci, Karawaci RT.003/RW.005, Banten 15115. Nomor telepon sentra aki mobil ini adalah 021) 29671510. Pusat Aki Mitra buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Tempatnya cukup luas dan koleksi akinya beragam. Kualitasnya terjamin, pelayanannya ramah, dan harganya pun bersaing, cenderung lebih murah dari tempat lain. Anda bisa buktikan sendiri dengan datang langsung ke sini.

 

Baca Juga : 10 Pusat Aki Mobil Jakarta Selatan Paling Recommended

 

3. Shop & Drive Cimone

Shop & Drive Cimone, Taman Cibodas, Karawaci,Tangerang Kota beralamat lengkap di RT.003/RW.001, Sukajadi, Karawaci, Tangerang, Banten 15113 dengan nomor telepon (021) 55767116. Toko aki ini buka dari pukul 9 pagi sampai 6 sore setiap hari tanpa hari libur. Kelebihan sentra aki ini adalah pelayanannya yang baik, tersedia bermacam merk aki untuk mobil dan motor, dan ada garansi sampai dua tahun untuk setiap pembelian aki. Harga yang ditawarkan cukup wajar dan kualitasnya terjamin.

4. Battery Partner Tangerang

Pusat aki mobil Karawaci berikutnya adalah Battery Partner Tangerang, yang bisa Anda temukan di Jalan Kenaiban No.18, Pabuaran Sumur Pancing, Karawaci, RT.003/RW.009, Pabuaran, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114 dengan nomor telepon 0852-1117-5986. Battery Partner Tangerang buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka. Di sini ada layanan ganti aku baru berkualitas, pengecekan sistem charging aki, tes performa alternator, dan pemilik menyediakan tempat yang nyaman bagi pelanggan untuk menunggu.

5. Toko Aki Mega Asli

Toko Aki Mega Asli ada di Jl. Imam Bonjol No.02, RT.004/RW.004, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115, teleponnya (021) 5539782 dan buka setiap hari kecuali hari Minggu, dari jam 8:30 sampai 4 sore. Tempat ini menjual segala macam aki dan menerima tukar tambah aki kendaraan. Ada pula layanan stroom aki dan menerima aki yang sudah mati. Jadi bila Anda ingin menjual aki atau memperbaiki aki Anda, kunjungi saja tempat ini.

6. Priangan Battery

Anda perlu mengecas aki mobil atau motor Anda? Datangi saja Priangan Battery di Perumnas 1 Tangerang, Jl. Beringin Raya, RT.002/RW.011, Nusa Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116. Anda bisa menghubungi nomor telepon 0813-1678-8382 untuk bertanya langsung pada karyawannya. Toko ini beroperasi setiap hari selama 12 jam, dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Selain murah, aki yang dijual pun berkualitas, jadi Anda tak perlu waswas.

7. Kris Jaya Battery

Kris Jaya Battery adalah sentra aki lain di bilangan Karawaci yang menawarkan aki dengan harga terjangkau dan orisinal. Pelayanannya baik dan karyawan tak segan menjelaskan segala seluk beluk aki yang ditawarkan dengan detail, sehingga Anda bisa leluasa mendiskusikan keluhan Anda tentang aki mobil Anda. Kris Jaya Battery bisa Anda datangi di Jl. Raya Merdeka No.214, RT.001/RW.008, Pabuaran, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113 atau telepon di nomor 0877-7181-0999. Tempat aki ini buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore.

8. Efata Battery

Efata Battery melayani berbagai macam aki grosiran dan eceran. Tempatnya ada di Jl. Raya Merdeka, RT.002/RW.007, Gerendeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113 dengan nomor telepon 0813-1771-1765. Efata Battery buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 5 sore kecuali hari minggu yang buka dari pukul 12 siang sampai 5 sore. Harga aki di sini cukup bersaing dan Anda bahkan bisa nego.

Masih banyak pusat aki mobil di kawasan Karawaci yang bisa Anda kunjungi, tapi sebagai referensi delapan tempat itu sudah cukup. Masing-masing bengkel memiliki kelebihan tersendiri dan yang pasti semuanya adalah tempat terpercaya. Yuk periksa kondisi aki Anda, jangan sampai aki Anda soak dan tekor sehingga mobil Anda pun ngadat. Percayakan perawatan aki Anda pada para ahlinya.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait