Bagikan!

CASTROL MAGNATEC PROFESSIONAL 5W30 MENGURANGI KEAUSAN MESIN SECARA SIGNIFIKAN

Castrol Magnatec Professional 5W30

Castrol Magnatec Professional 5W30 – Pada sebagian besar mobil, keausan mesin merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari lagi. Bagaimana tidak, mesin mobil yang komponennya terus menerus mengalami gesekan ketika sudah digunakan terlalu lama pastinya akan menjadi aus juga. Meskipun demikian, keausan pada mesin mobil tersebut bukanlah sesuatu yang tidak dapat dicegah. Untuk mencegah hal tersebut terjadi di mobil Anda, Anda dapat menggunakan Castrol Magnatec Professional 5W30 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/castrol-magnatec-professional-5w30-1lt).

Castrol Magnatec Professional 5W30 mencegah keausan mesin mobil berkat kemampuan molekul cerdasnya. Pelumas mesin mobil ini mengurangi tingkat keausan yang terjadi pada mobil melalui dua cara. Cara yang pertama adalah dengan memberikan lapisan khusus pada mesin mobil. Molekul cerdas tersebut memiliki sifat magnetik yang membuatnya dapat menempel dengan erat kepada logam mesin mobil.

Proses pergesekan antar komponen mesin mobil tersebut biasanya akan menimbulkan panas. Panas tersebut tidak hanya berkontribusi terhadap keausan mesin, namun juga dapat menyebabkan kerusakan. Castrol Magnatec Professional 5W30 memiliki tingkat resistensi panas yang cukup tinggi. Itulah cara kedua pelumas mesin mobil ini melindungi komponen mesin dari keausan. 

Castrol Magnatec Professional 5W30

Castrol Magnatec Professional 5W30

Fungsi utama dari pelumas mobil adalah untuk memperlancar pergerakan komponen mesin mobil. Castrol Magnatec Professional 5W30 tidak hanya dapat melakukan hal tersebut, namun juga turut melindungi komponen tersebut dari kerusakan yang lebih jauh. Sebagai produsen oli terkemuka di dunia, Castrol mengklaim mampu mengurangi tingkat keausan mesin hingga 75 persen. Hal ini tentunya akan dapat membantu pemilik mobil yang sering menggunakan mobilnya untuk menempuh perjalanan jauh atau medan yang berat.

Selain dari kelebihan tersebut, Castrol Magnatec Professional 5W30 juga menawarkan berbagai kelebihan lain. Berikut ini adalah spesifikasi dan kelebihan yang dimiliki oleh produk unggulan dari Castrol ini.

 

Baca Juga: DAFTAR BENGKEL OLI MOBIL KARAWACI TANGERANG

 

Spesifikasi dan Kelebihan Castrol Magnatec Professional 5W30

Karena memiliki reputasi sebagai produsen pelumas mesin yang mempelopori teknologi molekul cerdas, Castrol Magnatec Professional 5W30 sudah diformulasikan dengan spesifikasi dan kelebihan yang jauh lebih unggul dibandingkan produk pelumas mobil lain. Berikut ini adalah daftar spesifikasi dan kelebihan tersebut.

  • Spesifikasi: SAE 5W-30, API SN/CF-4
  • Mengurangi tingkat keausan mesin secara signifikan, hingga 75 persen.
  • Memiliki tingkat resistensi yang cukup tinggi terhadap panas akibat pergesekan komponen mesin.
  • Mampu menjangkau seluruh bagian mesin mobil, hingga bagian terdalam sekalipun.
  • Memberikan lapisan perlindungan ekstra pada logam mesin mobil yang saling bergesekan.

Pengaplikasian Castrol Magnatec Professional 5W30

Pelumas Castrol Magnatec Professional 5W30 dapat diaplikasikan pada berbagai jenis mobil secara umum. Pelumas jenis ini sangat cocok digunakan baik pada mesin bensin maupun mesin diesel. Mobil keluarga yang tidak sering digunakan untuk perjalanan jauh juga dapat menggunakan produk ini tanpa mengurangi performa mobil. Apabila Anda memiliki mobil Honda maupun Toyota seperti Honda All New CRV dan Toyota Hilux Series, maka produk ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Castrol Magnatec Professional 5W30 Tokopedia

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Castrol Magnatec Professional 5W30, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini. 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya: 

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  1. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  1. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

 

Kunjungi Toko Kami

8 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA BARAT 100% RECOMMENDED

7 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

7 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA SELATAN TERLENGKAP

DAFTAR TOKO OLI ALAM SUTERA PALING RECOMMENDED

7 BENGKEL OLI MOBIL CINERE, DEPOK RECOMMENDED

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait