Bagikan!

7 Bengkel Oli Mobil Jakarta Barat Terbaik

bengkel oli mobil jakarta barat

Bengkel Oli Mobil Jakarta Barat – Memilih oli yang pas untuk kendaraan empat Anda bisa jadi perkara yang tak mudah. Pasalnya, banyak sekali brand-brand oli kenamaan yang menonjolkan berbagai kelebihannya, membuat Anda semua pusing memilihnya. Belum lagi di pasaran juga beredar oli-oli palsu yang jelas merugikan konsumen. Lalu bagaimana cara memilih oli yang benar?

Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami seputar oli mobil. Yang pertama adalah spesifikasi mobil Anda sendiri. Jangan tergiur dengan iklan dan tawaran berbagai macam oli, sebab belum tentu oli tersebut cocok untuk mesin dan jenis mobil Anda. Merk oli apapun, selama itu original, sebenarnya baik selama oli tersebut cocok dengan mesin mobil Anda.

Yang kedua adalah tingkat kekentalan. Untuk mobil-mobil keluaran terbaru yang memiliki embel-embel VVT, VVTi, dan sejenisnya, kekentalan oli yang dibutuhkan minimal adalah 10/40 atau 5/30. Jangan berikan oli yang terlalu kental, misalnya 20/50. Anda boleh gonta-ganti merk oli asal sesuai tingkat kekentalannya dengan mesin mobil Anda. Dan jangan lupa, selalu ganti oli mobil Anda tepat waktu.

Bengkel Oli Mobil Jakarta Barat

Di kawasan Jakarta Barat banyak sekali bengkel terpercaya untuk melakukan pemeliharaan pada mobil Anda, apalagi kalau cuma sekedar ganti oli. Nah, dalam artikel kali ini kami akan mengulas beberapa bengkel oli mobil terbaik di Jakarta Barat agar Anda tak bingung lagi harus ke mana ketika akan ganti oli.

1. Cakra Motor 11

Cakra Motor 11 selalu hadir untuk melayani segala kebutuhan pelanggannya. Berada di lima lokasi di kawasan Jabodetabek, Cakra Motor 11 siap sedia memberikan pelayanan maksimal demi kenyamanan Anda berkendara. Anda bisa mengunjungi bengkel ini di alamat:

Apapun merk oli yang Anda butuhkan, Anda bisa menemukannya di Cakra Motor 11. Jangan minder datang ke tempat ini karena mereka menyediakan aneka oli untuk berbagai kendaraan, baik itu kendaraan keluaran lama atau keluaran baru. Semua pelanggan akan dilayani dengan sepenuh hati tanpa pandang bulu.

Bagi Anda yang ada di Jakarta Barat, jadikanlah Cakra Motor 11 sebagai rujukan utama Anda untuk ganti aki dan oli mobil karena Cakra Motor 11 adalah spesialis aki dan oli.

2. Bengkel Mobil BOS Kedoya

Bengkel Mobil BOS Kedoya berlokasi di Jalan Panjang Nomor 28, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, RT.7/RW.1, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon (021) 29036167. Mereka beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka, jadi Anda tak perlu khawatir. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan fill service kendaraan, termasuk ganti oli. Harganya bersahabat alias ramah di kantong dan pelayanannya oke. Jadi Anda bisa membawa mobil Anda ke sini tanpa rasa ragu.

3. Bengkel Stasiun Oli

Cari oli murah tapi original? Langsung saja meluncur menuju Bengkel Stasiun Oli yang berada di Jl. Prof. Dr. Latumenten-Jemb.2-Jemb.3,, RT.2/RW.6, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460. Seperti bengkel lainnya, di sini ada bermacam-macam layanan yang diberikan, termasuk servis mobil dan segala spare partnya. Pelayanannya baik dan Anda bisa bandingkan harga oli di sini yang pastinya lebih murah dari tempat lain.

 

Baca Juga : Oli Mobil Total, Oli Terbaik Untuk Mobil LCGC

 

4. TODA

TODA adalah salah satu bengkel mobil paling terkenal di Jakarta. Untuk kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya, Anda bisa menemukannya di lokasi strategis di Jl. Cideng Barat, RT.9/RW.4, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda tinggal kring di nomor (021) 6317972. TODA setiap hari beroperasi dari jam 8 pagi dan tutup jam 5 sore, hari Minggu libur. Olinya mantap dan harganya juga termasuk murah. Soal pelayanan, TODA adalah salah satu yang terbaik karena para stafnya ramah dan siap membantu Anda sampai tuntas.

5. Utama Oli

Auto repair shop yang satu ini ada di Ruko Taman Semanan Indah, Jl. Dharma Kencana C No.44, RT.1/RW.7, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Tempatnya strategis dan bisa ditemukan dengan mudah. Utama Oli menyediakan beragam oli dari berbagai brand, Anda pasti bisa menemukan satu yang paling cocok untuk mobil Anda di sini.

6. Derajat Oli – Otoklix

Derajat Oli – Otoklix berada di lokasi strategis di Jl. KH. Moh.Mansyur No.44A, RT.3/RW.14, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11210, nomor teleponnya (021) 6397388. Mengapa Anda perlu mencoba sentra oli mobil yang satu ini? Sebabnya dua: harganya murah dan pelayannya baik. Tempatnya nyaman untuk menunggu dan biasanya ada promo serta souvenir menarik untuk para pengunjung. Bukan cuma mobil, servis motor pun bisa dilakukan di sini.

7. Raja Pelumas

Ingat oli mobi, ingat Raja Pelumas. Mereka hadir di Jalan Raya Puri Kembangan No.168Q Kembangan Selatan, RT.5/RW.3, Kedoya Sel., Jakarta Barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Nomor telepon Raja Pelumas adalah (021) 5806278. Mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5:30 sore, kecuali hari Minggu mereka tutup lebih awal pada jam 2:30 sore. Pilihan olinya sangat banyak dan Anda bisa bertanya-tanya langsung pada karyawannya tentang oli yang cocok untuk mobil Anda. Proses ganti olinya cepat dan rapi, tempatnya juga nyaman.

Dan itulah tujuh tempat ganti oli mobil paling recommended di bilangan Jakarta Barat. Setelah mengetahui referensi-referensi di atas, Anda jadi tak perlu bimbang lagi. Percayakan urusan ganti oli mobil Anda pada ahlinya. Dengan memilih bengkel yang terpercaya di atas, Anda juga turut berhemat karena semuanya memiliki harga di bawah pasaran.

Apapun pilihan oli mobil Anda, saran terbaik yang bisa kami berikan adalah jangan pernah meremehkan waktu penggantian oli. Lakukan itu berdasarkan running hours mobil Anda. Jangan jadikan kilometer atau waktu sebagai patokan utama ganti oli karena itu semua tidak valid. Bila Anda rajin ganti oli, kami jamin performa mobil Anda akan menjadi semakin mulus dan nyaman.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait