Bagikan!

7 Pusat Oli Mobil Jakarta Selatan Terlengkap

pusat oli mobil jakarta selatan

Pusat Oli Mobil Jakarta Selatan – Jika Anda ingin kendaraan Anda melaju dengan lancar, maka jangan pernah melupakan ganti oli. Sebagian besar masyarakat mengganti oli ketika melakukan servis kendaraan, padahal oli punya masa pakai yang lebih singkat dibanding komponen-komponen kendaraan lainnya. Menurut anjuran umum, oli harus diganti setelah 10.000 km atau enam bulan sekali.

Dari dua acuan itu, pemilik mobil lebih cenderung mengganti oli berdasarkan jarak tempuh, yaitu 10.000 km. Padahal acuan ini sebenarnya kurang valid. Misalnya, ketika kendaraan terjebak macet, kendaraan tidak bisa bergerak tapi mesin terus menyala dan pelumas tetap tersirkulasi. Jadi ganti oli disarankan berdasarkan running hours atau waktu mesin hidup, bukan waktu tempuh.

Mengganti oli bisa dilakukan di mana saja, tapi pemilik mobil kebanyakan lebih suka mengganti olinya di bengkel. Ini sah-sah saja karena bengkel memiliki layanan komplit dengan pilihan oli yang sangat beragam. Yang pasti, ganti oli wajib dilakukan rutin agar performa kendaraan roda empat Anda tetap stabil dan mulus. Jangan sampai mesin mobil Anda menjadi rusak hanya gara-gara Anda malas mengganti oli kendaraan. Setiap pemilik kendaraan harus paham akan hal itu.

Pusat Oli Mobil Jakarta Selatan

Di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), ada banyak pilihan bengkel oli yang bisa Anda tuju. Bengkel-bengkel ini memiliki pilihan oli original yang sangat banyak, jadi sangat memudahkan Anda dalam memilih mana yang terbaik untuk jenis kendaraan Anda. Rata-rata bengkel-bengkel tersebut berada di lokasi yang strategis, sehingga Anda takkan kesulitan menemukan lokasinya.

Baiklah, langsung saja kita bahas pusat-pusat oli mobil Jakarta Selatan yang paling recommended.

1. Cakra Motor 11

pusat oli mobil jakarta selatan

Ingat aki dan oli mobil, ingat Cakra Motor 11. Sentra aki dan oli yang satu ini memang sudah terkenal di kalangan pemilik mobil. Animo mereka begitu besar hingga Cakra Motor 11 pun membuka cabang di lima lokasi berbeda di wilayah Jabodetabek. Khusus untuk wilayah Jakarta Selatan, Anda bisa menjumpainya di alamat:

Oli yang ditawarkan di sini relatif murah dengan mutu pelayanan yang luar biasa. Apapun merk oli Anda, entah itu Shell Helix, TMO Oil, Fastron, STP Synthetic Oil, Total Quartz, dan lain-lainnya bisa Anda temukan di sini. Banyak yang merekomendasikan tempat ini karena harganya yang bersahabat. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mengunjungi bengkel Cakra Motor 11 di alamat yang tertera di atas.

2. TODA

TODA berada di Jl. Radio Dalam Raya No.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140. Mereka beroperasi setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore, kecuali hari Minggu (tutup). Anda bisa menelepon mereka di nomor (021) 7237966). Tempatnya nyaman, mekaniknya berpengalaman dan ramah, dan oli yang dijual original dengan harga terjangkau. Segala pelumas kendaraan yang Anda butuhkan bisa dicari di tempat ini. TODA juga melayani berbagai jenis servis kendaraan lainnya, bukan hanya ganti oli.

3. Ahock AC Ganti Oli

Tempat ganti oli berikutnya di kawasan Jakarta Selatan adalah Ahock AC Ganti Oli, yang alamatnya ada di Jl. Madrasah No.5, RT.3/RW.4, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Ahock AC Ganti Oli bisa dihubungi di nomor telepon 0816-4824-231. Setiap hari puluhan mobil mampir ke tempat ini untuk mengganti oli atau komponen mesin lainnya. Harga olinya murah dan mekanik yang menggantinya pun adalah mekanik handal yang sangat berpengalaman menangani berbagai macam kendala mobil. Dan yang pasti, pekerjaan mereka rapi dan memuaskan.

4. Fast Pancoran

Fast Pancoran berada di Jl. MT Haryono Kav 1, RT.01/RW.06, Pancoran, Tebet Barat, Tebet, RT.1/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810. Bengkel ini buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam, nomor teleponnya adalah 0812-1333-3278. Tempatnya bersih dan rapi, cukup nyaman untuk berbelanja oli dan kebutuhan mobil lainnya. Penggantian oli dilakukan dengan cepat dan rapi. Bukan cuma oli, Fast Pancoran juga menyediakan layanan tambal ban, ganti kampas rem, ganti aki, dan sebagainya.

 

Baca Juga : 4 Toko Oli Mobil Jakarta Barat Terbaik

 

5. Prima Oil

Di daerah Jagakarsa ada Prima Oil, yang alamat lengkapnya adalah Jl. Moh. Kahfi 1 No.9, RT.6/RW.6, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620. Sentra oli ini buka dari jam 7 pagi sampai 6 sore, hari Minggu tutup. Anda bisa menelepon mereka terlebuh dahulu untuk menanyakan stok oli dan lain-lain di nomor (021) 7890349. Sama seperti toko oli yang lain, Prima Oil hanya menjual oli-oli asli dengan harga yang bersaing. Buktikan sendiri dengan mendatangi bengkel di Jagakarsa ini.

6. Andala Auto Care Panglima Polim

Andala Auto Care Panglima Polim menerima layanan lengkap dari ganti ban, spooring, oli dan rem. Bengkel yang selalu ramai ini ada di Jl. Panglima Polim No.62, RW.5, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, telepon (021) 7247782. Andala Auto Care Panglima Polim buka dari jam 8:15 pagi sampai jam 5 sore. Servis yang mereka berikan sangat memuaskan, harganya dijamin nggak bikin kantong bolong. Tempat ini sangat direkomendasikan khususnya untuk spooring dan balancing, tapi mereka juga punya koleksi oli yang lengkap.

7. Rajawali Pusat Oli dan Ban

Rajawali Pusat Oli dan Ban buka di : Jl. Karang Tengah Raya, RT.7/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440 dengan nomor telepon (021) 7656469. Jam operasionalnya adalah 9 pagi sampai 5 sore, tanpa hari libur alias selalu buka. Selama bertahun-tahun bengkel ini telah membuktikan reputasinya sebagai salah satu bengkel terpercaya dengan layanan prima. Mekaniknya ramah dan bisa memberikan solusi tentang berbagai masalah yang dialami kendaraan Anda.

Demikianlah ulasan kami tentang tujuh pusat oli mobil Jakarta Selatan yang paling recommended. Pastikan untuk rutin memeriksa kondisi kendaraan Anda dan rutin mengganti oli mobil Anda. Bila Anda rajin mengganti oli Anda, maka kondisi mesin kendaraan Anda akan selalu awet dan Anda tak perlu sering-sering menyervis kendaraan ke bengkel. Ingatlah bahwa performa mesin yang bagus diawali oleh pemilihan aki yang benar.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait