Bagikan!

Daftar Bengkel Oli Mobil Karawaci Tangerang

bengkel oli mobil karawaci

Bengkel Oli Mobil Karawaci – Memilih bengkel mobil yang baik itu gampang-gampang susah, pasalnya saat ini banyak bengkel abal-abal yang menjual jasa ala-ala. Artinya, servis mereka biasa saja bahkan buruk, sudah begitu mereka menjual produk spare part palsu dan harganya pun tak bisa dibilang murah! Karena itulah Anda perlu mengetahui bagaimana cara memilih bengkel yang baik dan benar.

Carilah bengkel mobil yang sudah punya nama besar dan membuka cabang di mana-mana. Artinya, kepercayaan masyarakat pada bengkel tersebut sudah besar. Bengkel semacam itu memiliki mekanik berkualitas dan profesional serta seringkali bersertifikasi, bukan montir abal-abal. Mereka bekerja sesuai standar operasional yang jelas, tidak menjadikan kendaraan klien sebagai percobaan.

Bengkel yang baik lokasinya strategis, punya tempat tunggu yang nyaman, dan jam operasional yang jelas. Beberapa bengkel bahkan buka 24 jam demi melayani pelanggan pada saat darurat. Mereka mencantumkan nomor telepon yang jelas untuk sewaktu-waktu dihubungi orang yang membutuhkan. Dan bengkel yang baik memiliki izin usaha yang jelas dan sudah eksis selama beberapa tahun tanpa masalah.

Bengkel Oli Mobil Karawaci

Di kawasan Karawaci, Tangerang, ada sejumlah bengkel mobil yang bisa Anda andalkan untuk mengganti oli atau melakukan maintenance rutin. Mereka adalah bengkel ternama yang sudah memiliki banyak pelanggan dan beroperasi cukup lama. Anda tak perlu bingung, langsung saja kita intip beberapa bengkel terbaik di kawasang Karawaci.

1. Cakra Motor 11

Cakra Motor 11 adalah bengkel yang terdepan dalam urusan aki dan oli serta spare part mobil lainnya. Teknisi mereka profesional dan berpengalaman, membuat Anda tenang ketika mobil Anda diservis di sana. Standar kerja mereka jelas dan mereka bahkan sudah membuka cabang di mana-mana. Di Tangerang, Anda bisa menemukan bengkel mereka di alamat berikut:

Cakra Motor 11 siap memberikan layanan penuh pada perawatan mobil Anda. Soal oli mobil, mereka punya beragam merk yang pastinya cocok untuk kendaraan Anda. Bila Anda bingung menentukan pilihan, staf mereka siap membantu Anda dengan mengecek spesifikasi mesin mobil Anda. Intinya, Cakra Motor 11 adalah bengkel pilihan yang menjadi rujukan banyak pemobil di wilayah Jabodetabek.

2. Shop & Drive – Gading Serpong

Shop & Drive cabang Gading Serpong ada dua, yang pertama berlokasi di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.43, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810 dengan nomor telepon (021) 5467476. Jam operasionalnya adalah pukul 8 pagi sampai 12 malam. Shop & Drive kedua ada di Ruko Glaze 1, 2, 08111371404, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.19, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon (021) 29000134 dan jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai 8 malam. Keduanya adalah bengkel terpercaya yang bisa Anda jadikan tujuan ketika ingin mengganti oli mobil.

3. Dokter Mobil Serpong

Dokter Mobil Serpong adalah spesialis di bidang tune up dan AC mobil tanpa bongkar. Mereka punya promo ganti oli free fogging. Alamatnya ada di Ruko Paramount Dotcom Blok Orange No. 5 Jl. CBD, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon 0813-1991-2289. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore, kecuali hari Minggu mereka buka jam 10 pagi. Dokter Mobil juga menerima upgrade performance dan berbagai kebutuhan mobil.

4. Tangerang Motor

Bengkel oli mobil Karawaci lainnya adalah Tangerang Motor, yang beralamatkan di Jl. Merdeka No. 268 Pabuaran, RT.005/RW.004, Karawaci, Tangerang, 15114. Mereka punya nomor telepon (021) 5522384. Jam bukanya dari pukul 8:15 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Ini adalah salah satu bengkel yang bisa Anda andalkan untuk urusan ganti oli atau servis mobil. Tangerang Motor punya staf mekanik yang berpengalaman dengan layanan yang memuaskan. Anda bisa coba bengkel ini dan merasakan sendiri bagaimana servis mereka.

 

Baca Juga : Harga Oli Mobil TMO Terbaru 2020

 

5. Dunia Oli

Dunia Oli cabang Karawaci ada di Jl. Beringin Raya No.28/24, RT.02/RW.002, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang Selatan, Banten 15116, telepon (021) 55771512. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore, hari Jumat mereka tutup. Banyak orang menjadi pelanggan tetap bengkel ini karena harganya murah dan olinya asli. Pegawainya ramah dan asyik, Anda bisa ngobrol seputar dunia mobil dan mencari saran-saran untuk mobil Anda. Bukan cuma mobil, Anda bisa menyervis motor Anda di sini.

6. Car Repair Sido Mulyo

Car Repair Sido Mulyo ada di alamat Jl. Imam Bonjol No.47, RT.001/RW.006, Panunggangan Bar., Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15138. Bengkel profesional dengan peralatan modern ini buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Jumat tutup. Nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah (021) 22252176. Tempatnya luas dan nyaman, harganya cukup bersahabat dibanding tempat lain. Mereka menerima segala macam servis kendaraan termasuk jual aksesoris mobil.

7. Merdeka Motor

Merdeka Motor adalah bengkel oli Karawaci lainnya yang bisa Anda temukan di Jl. Raya Merdeka No.102, RT.002/RW.007, Pabuaran, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114, telepon (021) 55791844. Jam operasionalnya dari pukul 9 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Mereka adalah salah satu grosir spare part motor paling besar di Tangerang. Tempatnya luas, cukup untuk beberapa mobil. Anda tak perlu menunggu lama karena pengerjaan mereka cepat dan rapi.

8. Mobeng Karawaci

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Mobeng Karawaci, yang ada di Jl. Imam Bonjol No.2, RT.002/RW.001, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112, telepon (021) 55785930. Mereka buka dari pukul 9 pagi sampai 9 malam. Bukan cuma oli, Anda bisa melakukan pengecekan mobil Anda di sini. Servis inti mereka sangat memuaskan, para stafnya juga siap memberikan penjelasan detail seputar kendala mobil Anda. Tempat tunggunya nyaman, harganya terjangkau, dan Anda perlu mengunjungi bengkel ini segera.

Itu tadi delapan bengkel oli mobil Karawaci yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu mengecek kondisi mobil Anda, khususnya aki dan oli, karena dua hal itu bagaikan ‘nyawa’ mesin Anda. Bila Anda rutin memeriksanya, maka Anda akan mendapatkan manfaatnya sendiri. Mobil Anda akan berkinerja maksimal dan jarang rewel, perjalanan Anda pun menjadi semakin lancar dan menyenangkan.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait