Bagikan!

7 Bengkel Aki Mobil Karawaci dan Sekitarnya yang Terpercaya

bengkel aki mobil karawaci

Bengkel Aki Mobil Karawaci – Kebutuhan akan mobil yang meningkat membuat setiap pemiliknya harus belajar merawat setiap komponennya, tak terkecuali akumulator alias accu alias aki. Ya, kita semua pernah mendengar aki, tapi mungkin tak semua dari kita paham apa fungsinya. Secara garis besar, aki berfungsi menyimpan daya listrik dalam bentuk kimia yang akan disalurkan ke beberapa komponen dan piranti mobil lainnya, seperti starter, sistem pengapian, lampu-lampu, serta AC dan perangkat audio.

Banyak sekali aki yang beredar di pasaran, yang secara umum dikelompokkan menjadi lima jenis, tapi yang paling umum adalah dua jenis, yakni aki basah dan aki kering. Merk-merk kenamaan seperti GForce, GS Astra, Yuasa, Global Battery, dan Massiv adalah beberapa contoh merk aki yang paling banyak dipakai orang. Setiap merk memiliki kelebihan dan kekurangannya. Soal harga, GForce adalah yang bisa dibilang paling mahal di antara para kompetitornya.

Bengkel Aki Mobil Karawaci

Sebagai daerah yang berkembang pesat, daerah Karawaci di Tangerang setiap hari dilalui ratusan ribu mobil dari berbagai daerah. Ini membuat bisnis bengkel dan toko onderdil kendaraan laris manis. Jadi Anda tak perlu bingung ke mana harus mencari bengkel aki yang bagus di daerah ini. Nah, kami hadir untuk memberikan ulasan dan pencerahan untuk Anda.

Berikut tujuh bengkel aki terbaik di kawasan Karawaci.

1. Cakra Motor 11

bengkel aki mobil karawaci

Cakra Motor 11 adalah bengkel dan toko aki dan oli terlengkap di kawasan Kelapa Dua dan Karawaci Tangerang. Berlokasi di Gading Serpong, Cakra Motor 11 menawarkan layanan komplit seputar perawatan mobil dan motor dengan tenaga ahli yang berpengalaman. Anda bisa menemukan bengkel Cakra Motor 11 di alamat sebagai berikut:

Selain berlokasi di tempat strategis, Cakra Motor 11 memiliki ruang tunggu yang nyaman dan fasilitas yang cukup baik. Soal aki dan oli, bengkel ini adalah ahlinya karena mereka menyediakan bermacam pilihan brand, dari yang paling populer sampai yang langka. Mereka juga menyediakan layanan pasang antar, lengkap dengan diskon dan promo yang menarik. Cakra Motor 11 telah dipercaya oleh ribuan orang untuk menservis mobil mereka selama bertahun-tahun.

2. Toko Aki Buka 24 Jam Tangerang

Pilihan kedua adalah Toko Aki Buka 24 Jam Tangerang, entah ini nama asli toko ini atau sekedar sebutan, yang pasti masyarakat sekitar sudah sangat familiar dengan toko yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.81, RT.002/RW.005, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113 ini. Pasalnya, bengkel ini buka setiap hari selama 24 jam, jadi kapanpun Anda butuh, mereka selalu siap sedia. Dalam kondisi darurat, Anda bisa menelepon mereka di nomor 0821-1057-5023. Respon karyawan mereka sangat sopan dan harganya pun terjangkau.

3. Pusat Aki Mitra

Masih di kawasan Jalan Imam Bonjol, ada satu lagi bengkel aki mobil Karawaci yang cukup beken, yaitu Pusat Mitra Aki yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No. 61 M, RT.003/RW.005, Karawaci, Kec. Karawaci, Tangerang. Mereka buka setiap hari dari pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 5 sore. Anda bisa menghubungi mereka untuk mendapatkan informasi di nomor telepon (021) 29671510. Pusat Aki Mitra berada di kompleks ruko yang strategis, jadi Anda takkan kesulitan menemukannya. Mereka menyediakan aki berbagai merk dengan harga terjangkau, lengkap, dan berkualitas. Banyak pengunjung yang balik lagi setelah pernah servis di bengkel ini karena pelayanannya yang memuaskan dan ramah kantong.

 

Baca Juga : 5 Toko Aki Mobil Jakarta Utara Terpercaya

 

4. Toko Aki Tangerang

Bila mobil Anda tiba-tiba mogok di tengah jalan, segera hubungi Toko Aki Tangerang di nomor 0859-3965-2670 karena mereka akan segera datang membantu Anda. Bengkel satu ini menyediakan layanan lengkap seputar aki mobil. Alamatnya bisa Anda catat: Jl. Ks. Tubun, RT.004/RW.004, Ps. Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15112 dan mereka buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam. Produk baru yang mereka jual orisinal dan bergaransi, jadi Anda tak perlu ragu-ragu. Bawa mobil rewel Anda ke Toko Aki Tangerang agar bisa prima kembali.

5. Mitra Battery Tangerang

Ingin servis aki sambil nyantai? Datang saja ke Mitra Battery Tangerang di Jalan Kenaiban No.18, Pabuaran Sumur Pancing, Karawaci, RT.003/RW.009, Pabuaran, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114. Bengkel satu ini sangat nyaman dengan tempat duduk yang asri untuk menunggu dan bersantai. Di sini dijual aki berkualitas dan Anda bisa melakukan pengecekan aki atau tes alternator dibantu para mekanik profesional. Ingin ganti aki baru? Mitra Battery siap membantu Anda sampai tuntas dan puas.

6. M. Battery

Battery menerima stroom dan kuras aki serta tukar tambah aki baru dan seken. Alamatnya ada di Jl. Moh. Toha No.3, RT.001/RW.004, Nambo Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114 dengan nomor telepon (021) 98666641. Toko ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Berada di pinggir jalan raya, Anda tak akan sulit menemukannya. M. Battery menawarkan aneka macam aki sesuai kebutuhan Anda. Harganya bersaing, Anda bisa coba menawar langsung pada penjualnya.

7. Toko Aki Mobil 24 Jam BSD City

Bengkel aki mobil terakhir yang kami ulas adalah Toko Aki Mobil 24 Jam BSD City, yang berlokasi di Jl. Dahlia Utama Jl. Taman Perdamaian No.55, Kel, RT.008/02, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318 dengan nomor telepon 0857-0412-6208. Sesuai namanya, bengkel ini buka 24 jam selama seminggu penuh. Pelayanannya ramah dan bisa delivery. Selain itu, harganya miring dan bahkan bisa nego. Toko Aki Mobil 24 Jam BSD City adalah pusat aki mobil bergaransi sampai dengan 1 tahun dan layanan antar pasang aki 24 jam di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya.

Sudah tahu kan bengkel dan toko aki mobil terbaik di kawasan Karawaci dan sekitarnya? Jangan ragu lagi, segera bawa mobil Anda ke sana ketika rewel. Bandingkan sendiri bengkel mana yang memiliki pelayanan paling prima. Usahakan untuk selalu melakukan pengecekan aki terlebih dahulu di rumah sebelum membawanya ke bengkel. Ketika sudah berada di bengkel, diskusikan masalah aki Anda dengan montir di sana dan jangan sungkan untuk mengajukan pertanyaan pada mereka, niscaya masalah aki mobil Anda akan segera teratasi!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait