Bagikan!

SPESIFIKASI DAN KEUNGGULAN AMARON PRO NS60L

Aki Mobil Amaron Pro NS60LS

Amaron Pro NS60L – Sebagai salah satu produsen aki mobil terkemuka di dunia, Amaron telah merilis banyak produk unggulan. Salah satu produk dari produsen aki mobil ini adalah Amaron Pro NS60L (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/amaron-pro-ns-60l-65b24l-50ah). Produk aki mobil ini dapat digunakan pada berbagai jenis mobil seperti mobil Honda dan Nissan.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai mobil apa saja yang kompatibel dengan aki mobil ini, marilah kita membahas mengenai spesifikasi dan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Amaron Pro NS60L ini. 

Amaron Pro NS60L

 

Aki Mobil Amaron Pro NS60LSAmaron Pro merupakan salah satu seri unggulan yang dimiliki oleh perusahaan aki mobil kelas dunia ini. Selain Amaron Pro, produsen ini juga memproduksi varian seri lain, yaitu Amaron HiLife. Amaron Pro NS60L sendiri memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Kapasitas produk yang sudah teruji kualitasnya ini adalah 12V 50AH. Sedangkan dimensi produk ini terbilang standard yaitu panjang 238 mm, lebar 129 mm, dan tinggi 227 mm. Dengan dimensi yang universal tersebut, Anda dapat memasangkan aki mobil ini pada berbagai jenis mobil.

Berbicara mengenai jenis mobil yang kompatibel dengan aki Amaron Pro NS60L, terdapat berbagai tipe mobil yang cocok menggunakan aki ini. Hal itu bukan hanya dikarenakan ukuran universal yang dimiliki oleh produk ini, melainkan juga karena aki mobil ini mampu memenuhi kebutuhan daya berbagai jenis mobil. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil yang dapat menggunakan aki unggulan dari seri Amaron Pro ini.

  • Honda: City Z, City Upgrade, BRV Upgrade, Brio Upgrade, Mobilio Upgrade, Freed Upgrade.
  • Mazda: Capella.
  • Mitsubishi: T 120SS MPI, Xpander Upgrade.
  • Nissan: Livina, Sunny, Sentra, Evalia, March.
  • Suzuki: Karimun, Baleno, Aerio, Ertiga Upgrade.
  • Toyota: Corolla, Cayla Upgrade.
  • Daihatsu: Sirion Upgrade, Sigra Upgrade.

 

Baca Juga: 8 BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA UTARA TERBAIK DAN TERPERCAYA

 

Kelebihan Amaron Pro NS60L

Setelah membahas mengenai spesifikasi dari Amaron Pro NS60L, sekarang saatnya kita membahas mengenai keunggulan apa saja yang bisa Anda dapatkan. Produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan mobil terhadap aki mobil yang memiliki kapasitas yang besar serta tahan terhadap suhu yang tinggi. Berikut ini adalah daftar lengkap kelebihan yang ditawarkan oleh produk aki mobil ini.

  1. Kapasitas Lebih Besar

Tidak dapat dipungkiri lagi apabila kapasitas aki mobil merupakan salah satu pertimbangan utama ketika memilih aki mobil. Amaron Pro NS60L memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan berbagai jenis aki mobil yang beredar di pasaran saat ini. Tentunya kapasitas yang besar itu akan dapat mencukupi kebutuhan daya mobil Anda.

  1. Tahan terhadap Panas

Panas yang tinggi pada aki mobil dapat mengakibatkan aki cepat tekor. Proses pemanasan ini terjadi apabila mobil digunakan untuk perjalanan yang panjang tanpa dimatikan. Untungnya Amaron Pro NS60L sudah dirancang secara khusus untuk dapat bertahan dalam kondisi tersebut. Tidak hanya itu, aki mobil ini juga tahan terhadap korosi. Sehingga, aki mobil lebih awet dan tidak mudah tekor.

  1. Tahan terhadap Goncangan Selama Perjalanan

Apabila Anda sering menggunakan kendaraan Anda untuk melalui medan jalan yang tidak rata, maka aki mobil Amaron Pro NS60L ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Kondisi jalan yang tidak rata sering mengakibatkan aki mobil menjadi rusak. Produk aki mobil ini dilengkapi dengan katup khusus yang menjaga aki mobil untuk lebih tahan terhadap goncangan.

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Amaron Pro NS60LSetelah melihat spesifikasi dari Amaron Pro NS60L di atas, Anda mungkin berminat untuk membeli produk tersebut dan mengganti aki mobil lama Anda. Lalu dimana Anda dapat membeli produk ini? Cakra Motor 11 merupakan pusat aki mobil terpercaya di Jakarta dan Sekitarnya. Bengkel ini menyediakan produk tersebut beserta beberapa produk unggulan lainnya. 

Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jakarta dan Sekitarnya, Anda dapat mengunjungi toko online resmi Cakra Motor 11 yang dapat di akses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di toko online tersebut tidak hanya original, tetapi juga selalu ready stock. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli di toko online Cakra Motor 11.

Selain menjual berbagai produk aki mobil, Cakra Motor 11 juga memiliki tim konsultasi. Tim tersebut siap membantu Anda menangani berbagai permasalahan otomotif pada mobil. Anda dapat menghubungi tim konsultasi dari Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 081912857711.

 

Kunjungi Toko Kami

9 PUSAT AKI MOBIL JAKARTA BARAT RECOMMENDED

4 TOKO AKI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

10 PUSAT AKI MOBIL JAKARTA SELATAN PALING RECOMMENDED

5 REKOMENDASI PUSAT AKI MOBIL GADING SERPONG

5 PUSAT AKI MOBIL CINERE TERBAIK

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait