Bagikan!

VARTA SILVER DYNAMIC 58500 UNTUK MOBIL START-STOP MERCY

Aki Mobil Varta Varta Silver Dynamic 58500

Varta Silver Dynamic 58500 – Apabila Anda memiliki mobil start-stop Mercy C200 AMG dan E300 AMG, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk beralih ke aki mobil Varta Silver Dynamic 58500 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/varta-silver-dynamic-58500-85ah-1).

Varta sendiri merupakan salah satu produsen aki mobil dari Jerman yang mempelopori aki untuk mobil start-stop. Oleh karena itu, kualitas dari semua produk aki dari perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Mobil start-stop Mercy sedikit berbeda dengan mobil start-stop lain. Mobil tipe ini tidak hanya memerlukan aki yang secara khusus diproduksi untuk mobil start-stop, tetapi juga memerlukan kapasitas aki mobil yang besar. Beberapa mobil lain seperti Porsche juga memiliki kebutuhan serupa. Varta mengerti betul kebutuhan ini dan mulai merilis Varta Silver Dynamic 58500.

Varta Silver Dynamic 58500

Aki Mobil Varta Varta Silver Dynamic 58500Sebelum membahas mengenai alasan mengapa Anda perlu memilih Varta Silver Dynamic 58500 ini, marilah kita membahas mengenai spesifikasinya terlebih dahulu. Salah satu kelebihan yang cukup menonjol dari aki ini terletak pada kapasitasnya yang lebih besar. Aki ini diproduksi dengan kapasitas 12V 80AH. Dengan kapasitas sebesar itu, tentunya aki mobil ini mampu menyuplai daya mobil mewah seperti Mercy maupun Porsche. Kemudian, dimensi produk aki mobil Varta ini adalah panjang 315 mm, lebar 175 mm, dan tinggi 190 mm.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aki mobil ini dapat digunakan untuk mobil Mercydan BMW. Akan tetapi, mobil start-stop lain yang memerlukan suplai daya yang lebih besar juga dapat menggunakan Varta Silver Dynamic 58500 ini. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil start-stop tersebut.

  • Mercy: C200 AMG, E200 AMG, E300 AMG.
  • Porsche: 911, Carrera Targa, 959, Boxster.
  • Volvo: 740, 960, 240, 340, 850, 580
  • Range Rover: Evoque.

 

Baca Juga: 7 BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA BARAT DENGAN PELAYANAN TERBAIKNYA

 

Kelebihan Varta Silver Dynamic 58500

Setelah membahas mengenai spesifikasi, kapasitas, serta kompatibilitas Varta Silver Dynamic 58500, sekarang saatnya kita membahas mengenai kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh produk aki mobil ini. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan.

  1. Memiliki Kapasitas yang Lebih Besar

Beberapa mobil start-stop yang berkelas biasanya dilengkapi dengan teknologi yang beraneka ragam. Untuk mendukung kinerja dari setiap teknologi tersebut, diperlukan aki mobil yang memiliki kapasitas besar pula. Aki mobil Varta Silver Dynamic 58500 memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan produk lain sekelasnya. 

  1. Kebal terhadap Karat

Aki mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Power Frame yang sudah dipatenkan. Fitur ini mencegah proses korosi pada aki mobil. Proses korosi dapat menyebabkan timbulnya karat yang mengurangi performa aki hingga menjadi tekor. Dengan keberadaan fitur tersebut, aki unggulan dari Varta ini akan menjadi lebih awet.

  1. Mobil Dapat Dinyalakan dengan Mudah

Salah satu fitur yang penting dari sebuah aki mobil start-stop adalah performa ketika mobil hendak dinyalakan. Pada mobil start-stop, biasanya mobil akan mati secara otomatis ketika mobil berhenti lama dan akan menyala lagi ketika mobil hendak dijalankan. Dengan aki mobil ini, Anda tidak perlu khawatir mengalami masalah ketika mesin mobil akan dinyalakan. Proses starter mobil akan berjalan dengan mulus dan tidak terhambat.

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

Varta Silver Dynamic 58500 Tokopedia

Setelah melihat spesifikasi dari Varta Silver Dynamic 58500 di atas, Anda mungkin berminat untuk membeli produk tersebut dan mengganti aki mobil lama Anda. Lalu dimana Anda dapat membeli produk ini? Cakra Motor 11 merupakan pusat aki mobil terpercaya di Jakarta dan Sekitarnya. Bengkel ini menyediakan produk tersebut beserta beberapa produk unggulan lainnya. 

Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jakarta dan Sekitarnya, Anda dapat mengunjungi toko online resmi Cakra Motor 11 yang dapat di akses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di toko online tersebut tidak hanya original, tetapi juga selalu ready stock. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli di toko online Cakra Motor 11.

Selain menjual berbagai produk aki mobil, Cakra Motor 11 juga memiliki tim konsultasi. Tim tersebut siap membantu Anda menangani berbagai permasalahan otomotif pada mobil. Anda dapat menghubungi tim konsultasi dari Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 081912857711.

 

Kunjungi Toko Kami

4 TOKO AKI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

3 TOKO AKI MOBIL JAKARTA SELATAN YANG TERKENAL

5 TOKO AKI MOBIL KARAWACI YANG TERKENAL

4 TOKO AKI MOBIL CINERE (100% RECOMMENDED)

8 BENGKEL AKI MOBIL JAKARTA UTARA TERBAIK DAN TERPERCAYA

Artikel Terbaru

Artikel Terkait