Bagikan!

5 Toko Aki Mobil Karawaci yang Terkenal

toko aki mobil karawaci

Toko Aki Mobil Karawaci – Salah satu komponen penting yang diperlukan mobil adalah aki. Ada dua jenis aki mobil yang ada sekarang, yaitu aki kering dan aki basah. Keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meskipun begitu, ketika kedua aki tersebut usianya sudah lama, maka yang harus anda lakukan adalah mengganti aki tersebut.

Memang kemungkinan aki mobil anda masih bisa diperbaiki. Namun ketika kerusakannya sudah sangat parah, pilihan terakhir adalah dengan menggantinya.Untuk mengganti aki mobil tidak bisa dilakukan sembarangan. Jika anda tidak memiliki pengalaman mengganti aki mobil, lebih baik anda membawanya ke toko aki atau bengkek mobil.

Toko Aki Mobil Karawaci Terkenal

Berkaitan dengan toko aki, ada beberapa toko aki mobil Karawaci yang akan kami informasikan kepada anda. Jadi, bagi anda yang tinggal di Karawaci atau sekitarnya bisa langsung datang ke toko tersebut. Anda bisa datang untuk membeli aki mobil karena ingin memasangnya sendiri atau sekalian anda pasang di sana. Beberapa aki mobil tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Cakra Motor 11

toko aki mobil KarawaciSetiap membahas tentang aki mobil, kita tida bisa mengabaikan toko yang satu ini. Cakra Motor merupakan salah satu toko aki mobil Karawaci terbaik saat ini. Nama Cakra Motor 11 pun sudah terkenal dimanna-mana karena cabangnya sudah cukup banyak. Di sini menjual berbagai merk aki mobi, mulai dari yang murah sampai yang paling mahal.

Anda hanya tinggal mencari aki mobil yang anda perlukan dan tidak menunggu lama aki yang anda cari sudah bisa anda dapatkan. Cakra Motor 11 juga termasuk toko aki mobil yang memiliki pelayanan terbaik. Orang-orang yang baru datang ke sini akan langsung menjadi pelanggan Cakra Motor 11 karena puas dengan pelayanan yang mereka dapatkan.

2. Zans Aki

Toko aki  mobil Karawaci yang juga menjadi salah satu yang terkenal adalah Zans Aki. Di toko ini pun anda juga bisa menemuka banyak aki mobil terbaik yang cocok untuk kendaraan anda. Sangaat cocok bagi yang mungkin ingin mencoba aki merk lain namun tidak terlalu yakin merk apa yang pas untuk mobil anda. Jadi, anda bisa bertanya kepada pegawai di Zans Aki untuk memilihkan aki mobil yang cocok.

  • Lokasi : Jl. Pedongkelan Raya Jl. Basmol Raya No.Rt09/06, RT.5/RW.2, No192A, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740.
  • Jam Buka : Setiap hari, mulai pukul 8.30 pagi sampai 9 malam.

Anda dapat memanfaatkan nomor telepon di atas untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang Zans Aki. Anda juga dapat bertanya seputar aki yang sedang anda cari dan memesan nomor untuk servis aki mobil. Jadi, ketika anda datang ke sini sudah tidak perlu antri lagi.

 

Baca Juga : 5 Toko Oli Cinere Terbaik

 

3. Pusat Toko Aki

Sesuai dengan namanya, toko aki mobil Karawaci yang satu ini merupakan pusat untuk mendapatkan semua merk dan tipe aki yang anda perlukan. Semua merk aki seperti Amaron, GS Astra, G Force, Yuasa, dan masih banyak yang lainnya pasti anda dapatkan di sini. Mereka yang sudah mencoba mengunjungi toko ini dan memanfaatkan jasa servis toko tersebut merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Selain itu, harga aki yang dijual di sini juga masih masuk akal sehingga tidak akan membuat kantong anda kering. Selain menawarkan jasa pergantian aki, Pusat Toko Aki juga menawarkan jasa perbaikan aki mobil. Toko ini juga menjual beberapa komponen mobil lainnya yang mungkin juga sedang anda cari.

  • Lokasi : l Merdeka 20 Bugel Karawaci Tangerang Banten, RT.001/RW.001, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115.

4. Pusat Aki Mitra

toko aki mobil KarawaciMasih ada Pusat Aki Mitra juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang memerlukan aki baru. Toko yang satu ini juga merupakan salah satu yang terkenal di Karawaci yang bukan hanya menawarkan aki mobil segala merk. Di sini anda akan mendapatkan pelayanan terbaik yang membuat anda pasti akan datang lagi ke sini ketika mobil anda mengalami masalah.

  • Lokasi : L. Imam Bonjol No. 61 M, Sebrang PT. Sulindafin, Karawaci, RT.003/RW.005, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115
  • Jam Buka : Setiap hari, dari jam 8 pagi sampai 5 sore

5. Shop and Drive

Toko aki yang juga tidak kalah terkenal adalah Shop and Drive. Sudah banyak orang yang datang ke sini dan merasakan kualitas pelayanan yang diberikan. Setiap hari, Shop and Drive tidak pernah sepi dari pelanggan jadi kami sarankan anda yang datang ke sini untuk datang lebih awal agar tidak antri lama. Produk aki yang dijual lengkap dan tidak perlu diragukan kualitasnya.

  • Lokasi : RT.003/RW.001, Sukajadi, Karawaci Sub-District, Tangerang City, Banten 15113.
  • Jam Buka : Setiap hari, mulai 9 pagi sampai 9 malam

Artikel Terbaru

Artikel Terkait