Bagikan!

Shell Rimula R4 X 15W40, Oli Diesel Berbagai Kendaraan Berat

shell rimula r4 x 15w40

Shell Rimula R4 X 15W40 – Dengan perkembangan di dunia industri Indonesia sekarang ini membutuh banyak kendaraan berat yang dapat mengangkut bahan atau hasil produksi setiap harinya. Shell lubricants terus mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk menggerakkan berbagai sektor industri strategis di Indonesia.

Untuk menghadapi berbagai kondisi yang berat di jalan, Shell berusaha membuat perjalanan Anda menjadi lebih mudah. Inilah alasan ilmuwan Shell mengembangkan Shell Rimula R4 X yang merupakan pelumas mesin baru yang ditingkatkan untuk menggantikan pelumas yang telah dikeluarkan sebelumnya, yaitu Shell Rimula R3 X.

Shell Lubricants Indonesia memastikan rangkaian produk pelumas Shell Rimula R4 X yang banyak digunakan di sektor industri, cocok digunakan untuk mesin kendaraan berat berbahan bakar biodiesel, sesuai batas yang diizinkan oleh pabrikan mesin.

Shell Rimula R4 X 15W40

 

shell rimula r4 x 15w40

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Shell Rimula R4 X dengan kekentalan 15W40 menawarkan tiga perlindungan bagi mesin diesel Anda dan usaha Anda. Pelumas ini mengandung kombinasi optimal aditif khusus agar mesin lebih tahan lama, lebih bersih, dan lebih terlindungi. Sangat cocok digunakan untuk semua mesin diesel seperti truk dan kendaraan berat lainnya.

Sebelum membelinya Anda sebaiknya mengetahui dahulu mengenai manfaat yang ditawarkan Shell Rimula R4 X 15W40 bagi Anda dan usaha Anda.

Manfaat Shell Rimula R4 X 15W40

1. Perlindungan terhadap keausan mesin hingga 30%* lebih baik.

Shell Rimula R4 X 15W40 menawarkan perlindungan keausan mesin tingkat tinggi di area yang penting, yaitu rangkaian katup, cincin piston, dan lapisan silinder, serta telah terbukti dalam uji mesin berdasarkan standar API, ACEA dan produsen mesin utama.  Hal ini dicapai melalui penambahan aditif anti-keausan khusus yang didesain untuk membentuk lapisan pelindung pada bagian mesin Anda yang paling membutuhkannya.

2. Lebih efisien hingga 50%* dalam menjaga kebersihan mesin Anda.

Shell Rimula R4 X 15W40 membantu mencegah pengentalan pelumas dan pembentukan endapan yang berbahaya di semua area mesin. Untuk melakukan ini, Shell Rimula R4 X 15W40 memberikan kebersihan mesin tingkat tinggi melalui penggunaan optimal tambahan dispersan jelaga yang dipilih khusus.

3. Perlindungan terhadap korosi kimia hingga 50%* lebih baik.

Gas-gas sisa pembakaran menghasilkan asam berbahaya yang tercampur dengan pelumas di dalam area sabuk cincin piston dan masuk ke tangki pelumas. Asam ini dikontrol menggunakan aditif detergen, yang menetralkan asam dan membantu mencegah endapan pada piston dan korosi pada permukaan logam. Shell Rimula R4 X 15W40 menawarkan pengontrol asam yang hebat untuk membantu mencegah korosi kimia pada komponen mesin yang sangat penting.

Dengan ketiga manfaat yang diberikan oleh Shell Rimula R4 X 15W40 membuat Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakannya. Pertanyaannya dimana Anda dapat membelinya ?

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Mobil Suzuki Ertiga

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

shell rimula r4 x 15w40

Anda bisa mendapatkan oli Shell Rimula R4 X 15W40 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Shell Rimula R4 X 15W40 dibandrol dengan harga Rp. 250.000,- untuk ukuran 5 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/shell-rimula-r4x-diesel-15w40-5lt) Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait