Bagikan!

Ketangguhan Oli Shell Helix HX8 5W30

oli shell helix hx8 5w30

Oli Shell Helix Hx8 5w30 – Perkembangan industri otomotif menghadirkan kendaraan modern yang tentu saja membutuhkan pelumas mobil yang berkualitas tinggi baik berbahan bakar bensin maupun diesel. Seperti yang kita semua ketahui Shell Lubcricants merupakan pemasok pelumas nomer satu dunia dan telah lebih dari 70 tahun berinovasi. Banyak pelumas kendaraan bermotor telah diluncurkan oleh Shell, salah satunya adalah Shell Helix Hx8 5w30.

    >> Promo: Beli Oli Original di Tokopedia Cakra Motor 11 dan dapatkan FREE Biaya Jasa Pemasangan di Bengkel Kami, cukup tunjukkan Invoice pembelian di Tokopedia. Klik dan beli di Tokopedia kami disini.

Oli Shell Helix Hx8 5w30

oli shell helix hx8 5w30

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Oli Shell Helix Hx8 5w30 secara resmi diperkenalkan pada tahun 2013 silam. Shell Helix Hx8 5w30 diformulasikan dari minyak dasar sintesis berkualitas tinggi dan aditif yang memeberikan daya pembersih dan perlindungan lebih baik dengan minyak mineral biasa. Dengan ini memungkinkan Oli Shell Helix Hx8 5w30 akan tetap stabil dalam kondisi apapun.

Tingkat viskositasnya yang rendah memungkinkan mesin lebih mudah dinyalakan dalam keadaan dingin (cold start) dan juga membatu mengurangi konsumsi pada pelumas. Active Cleansing Technology pada Shell Helix HX8 mampu menjaga mesin tetap bersih dengan mencegah penimbunan kerak dan kotoran secara terus menerus. Hal ini menjadikan mesin mobil  terlindungi sehingga kinerja mesin lebih efisien.

Nggak Cuma dilengkapi Active Cleansing Technology, produk Oli Shell Helix Hx8 5w30 juga punya Flexi Molecule Technology. Oli dengan label teknologi ini bisa membuat mesin kendaraanmu beradaptasi dengan segala kondisi saat berkendara. Flexi Molecule dalam oli ini bekerja dengan dinamis dan stabil.

Teknologi Flexi Molecule bekerja dengan membentuk lapisan yang bekerja optimal daam melindungi dan membersihkan mesin mobilmu. Oli dengan teknologi ini bisa kamu temukan pada Oli Shell Helix Hx8 5w30 yang udah diuji dan terbukti 40% lebih efektif dan baik dalam melindungi mesin dari keausan.

Selain itu, dengan formulasi  viskositas rendahnya yang unik Oli Shell Helix Hx8 5w30 sanggup meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar yang berdampak pada pengurangan emisi. Oli Shell Helix Hx8 5w30 juga diciptakan untuk dapat berdaptasi dengan berbagai cuaca sehingga membuat mesin tetap mudah digunakan dalam keadaan cuaca dingin sekalipun.

 

Nah Bagi Anda pengguna mobil dengan bahan bakar bensin Oli Shell Helix Hx8 5w30 merupakan pilihan tepat untuk menjadikan mobil kesayangan Anda tetap awet dan prima dalam penggunaannya. Dengan berbagai keunggulan yang diberikan, harga Oli Shell Helix Hx8 5w30 dipasaran dibandrol sekitar Rp. 500.000,- untuk ukuran 4 liter. Walaupun dari segi harga lebih mahal dibandingkan oli merek lokal, namun harga oli Shell Helix sebanding dengan kualitasnya.

 

Baca Juga : 8 Toko Aki Gading Serpong Terlaris

 

Cakra Motor 11, Pusatnya Oli Di Jakarta dan Sekitarnya

oli shell helix hx8 5w30

Untuk membeli Oli Shell Helix Hx8 5w30 salah satu tempat terbaiknya yaitu di Cakra Motor 11, dengan jaringan bengkel yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, anda akan lebih mudah dalam bertransaksi dengan Cakra Motor 11. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Klik Gambar untuk Mendapatkan Cashback!

Promo Cakra Motor 11

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Oli Shell Helix Hx8 5w30 Rp. 500.000,-. Bagi anda yang berbelanja di bulan September 2020 ini, anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% dari Cakra Motor 11. Jadi anda hanya membayar Rp. 450.000,- untuk Oli Shell Helix Hx8 5w30 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/shell-helix-hx8-5w30-4lt). Menarik bukan, berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11, sudah dapat potongan diskon juga dapat gratis ongkos kirim.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait