Bagikan!

Shell Helix Eco 5W30, Oli Khusus Mobil LCGC

Shell Helix Eco 5W30

Shell Helix Eco 5W30 – Populasi mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia jumlahnya cukup besar dan terus meningkat. Irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan dan bentuk body yang lebih fleksibel menjadikan mobil LCGC sebagai pilihan masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga muda, para pekerja baru ataupun mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat.

Mereka tentu memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang ‘pas’ untuk mobil LCGC nya. Oleh karena itu, Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W20 dan Shell Helix Eco 5W30.

Oli Shell Helix Eco memiliki tingkat kekentalannya ganda, sehingga bisa bantu membersihkan dan memberikan performa paling maksimal untuk kendaraan LCGC Anda.

Shell Helix Eco 5W30

 

Shell Helix Eco 5W30

Klik Gambar Untuk Membeli dan Klaim Gratis Ongkir 100%

Shell Helix Eco 5W30 adalah pelumas berkualitas yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200cc atau disebut mobil Low Cost Green Car (LCGC)/ Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau.

Shell Helix Eco 5W30 memiliki teknologi formula Active Cleansing Technology. Fungsi teknologi ini bisa untuk membersihkan mesin dari endapan yang membuat mesin bekerja nggak maksimal sehingga mesin nggak akan terganggu lagi saat bekerja. Selain itu, Shell Helix Eco 5W30 juga cocok untuk Anda yang setiap hari berkendara dan sering terjebak macet.

Mobil LCGS yang cocok untuk menggunakan Shell Helix Eco 5W30 diantaranya :

  • Toyota : Agya, Calya
  • Honda : Brio
  • Dihatsu : Ayla, Sigra
  • Datsun : Go
  • Suzuki : Ertiga

Keunggulan Shell Helix Eco 5W30

  1. Teknologi full sintetis. Melindungi mesin lebih lama, membuat mesin terasa seperti baru.
  2. Formulasi penguapan rendah. Kekentalan rendah 5W30 yang bekerja efektif dalam temperatur normal operasional mobil.
  3. Kemasan ekonomis 3,5 & 1 Liter. Dirancang khusus untuk mobil LCGC yang membutuhkan pelumas lebih sedikit dari mobil biasa

 

Baca Juga : 5 Daftar Oli Mobil Honda Mobilio Yang Paling Recommmended

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Shell Helix Eco 5W30

Anda bisa mendapatkan oli Shell Helix Eco 5W30  di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Shell Helix Eco 5W30 dibandrol dengan harga Rp. 295.000,- untuk ukuran 3,5 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/shell-helix-eco-5w30-3-5lt) Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait