Bagikan!

PANASONIC Q90/Q85/Q55 UNTUK MAZDA SKYACTIV

aki mobil PANASONIC Q90

Panasonic Q90/Q85/Q55 – Apabila Anda memiliki mobil Mazda Skyactive, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan produk aki mobil Panasonic Q90/Q85/Q55 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/panasonic-q90-q85-q55-69ah) untuk kendaraan Anda tersebut.

Produk aki mobil dari Panasonic ini sangat direkomendasikan oleh para ahli otomotif untuk mobil Mazda dengan seri Skyactiv karena beberapa alasan. Salah satu alasan utamanya adalah karena mobil dari seri tersebut memerlukan aki yang cukup kuat untuk menyuplai daya pada mesin utamanya.

Mobil Mazda Skyactiv sendiri memiliki torsi maksimal hingga 250 Nm. Torsi sebesar itu dihasilkan oleh mesin mobil yang memiliki putaran mesin mencapai 3.250 rpm. Oleh karena itu, tidak mengherankan hanya beberapa jenis aki mobil saja yang dapat memenuhi kebutuhan daya mobil ini. Salah satu jenis produk aki mobil yang mampu memberikan suplai daya yang cukup adalah produk Panasonic Q90/Q85/Q55 ini.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai spesifikasi dan kelebihan apa saja yang ditawarkan oleh Panasonic Q90/Q85/Q55. Tidak hanya itu, kita juga akan menjabarkan mobil apa saja yang dapat menggunakan aki mobil tersebut.

Panasonic Q90/Q85/Q55

 

aki mobil PANASONIC Q90Fisik luar dari Panasonic Q90/Q85/Q55 terlihat lebih ramping dan tinggi dibandingkan dengan produk aki mobil pada umumnya. Meskipun demikian, aki mobil ini tetap stabil meskipun mobil digunakan untuk berkendara melalui medan yang terjal sekalipun. 

Dimensi produk aki dari Panasonic ini adalah panjang 197 mm, lebar 129 mm, dan tinggi 227 mm. Sedangkan kapasitas yang dimilikinya adalah 12V 69AH. Dimensi dan kapasitas tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan daya dari berbagai jenis mobil Mazda Skyactiv.

Selain mobil Mazda Skyactiv, Panasonic Q90/Q85/Q55 juga dapat digunakan untuk beberapa jenis mobil lain. Berikut ini adalah daftar lengkap mobil yang dapat menggunakan produk aki mobil unggulan ini.

  • Mazda Skyactiv: CX5, CX3, Biante, 2, 3, 6.
  • Seri Toyota Vellfire Lama

 

Baca Juga: 3 TOKO AKI MOBIL JAKARTA SELATAN YANG TERKENAL

 

Kelebihan yang Ditawarkan oleh Panasonic Q90/Q85/Q55

  1. Bekerja Secara Maksimal

Panasonic sendiri telah mengembangkan produk aki mobilnya untuk dapat bekerja secara maksimal. Untuk memperoleh performa aki yang maksimal tersebut, aki mobil ini telah dilengkapi dengan rasio aditif yang optimal pada elektroda negatifnya.

  1. Memiliki Fitur Mesh dengan Lubang yang Lebih Kecil

Fitur mesh merupakan salah satu fitur yang hanya ditemukan pada beberapa produk aki berkualitas saja. Aki mobil ini menggunakan mesh yang memiliki lubang lebih halus. Selain untuk memaksimalkan luas permukaan yang mengalami kontak dengan cairan aki, fitur ini juga memungkinkan aki mobil memiliki berat yang lebih ringan.

  1. Menggunakan Logam Perak dan Plug yang Dirancang Secara Khusus

Dua fitur lain yang ditemukan pada aki mobil dari Panasonic ini adalah penggunaan Silver Alloy dan plug yang dirancang secara khusus. Kedua jenis fitur ini bersinergi untuk mengurangi penguapan cairan aki mobil secara optimal ketika mobil sedang digunakan. 

Cakra Motor 11, Pusat Aki Mobil di Jakarta dan Sekitarnya

 

Setelah melihat spesifikasi dari Panasonic Q90/Q85/Q55 di atas, Anda mungkin berminat untuk membeli produk tersebut dan mengganti aki mobil lama Anda. Lalu dimana Anda dapat membeli produk ini? Cakra Motor 11 merupakan pusat aki mobil terpercaya di Jakarta dan Sekitarnya. Bengkel ini menyediakan produk tersebut beserta beberapa produk unggulan lainnya. 

Bagi Anda yang tidak berada di kawasan Jakarta dan Sekitarnya, Anda dapat mengunjungi toko online resmi Cakra Motor 11 yang dapat di akses melalui Tokopedia (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Produk yang dijual di toko online tersebut tidak hanya original, tetapi juga selalu ready stock. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli di toko online Cakra Motor 11.

Selain menjual berbagai produk aki mobil, Cakra Motor 11 juga memiliki tim konsultasi. Tim tersebut siap membantu Anda menangani berbagai permasalahan otomotif pada mobil. Anda dapat menghubungi tim konsultasi dari Cakra Motor 11 melalui nomor WhatsApp 081912857711.

 

Kunjungi Toko Kami

9 PUSAT AKI MOBIL JAKARTA BARAT RECOMMENDED

10 PUSAT AKI MOBIL JAKARTA SELATAN PALING RECOMMENDED

5 REKOMENDASI PUSAT AKI MOBIL GADING SERPONG

5 PUSAT AKI MOBIL CINERE TERBAIK

Artikel Terbaru

Artikel Terkait