Bagikan!

MOBIL 1 ATF FULL SYNTHETIC MULTI VEHICLE FORMULA MEMBUAT PERGANTIAN GIGI LEBIH HALUS

Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula

Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula – Ketika mesin mobil sudah lama tidak mendapatkan perawatan, maka biasanya akan ditemukan endapan kotoran di dalam mesin mobil tersebut. Endapan kotoran ini tidak hanya mampu menghalangi mesin transmisi untuk berfungsi dengan baik, namun juga berpotensi memberikan kerusakan lebih jauh. Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/mobil-1-atf-full-synthetic-multi-vehicle-formula-1lt) merupakan salah satu pelumas yang tidak hanya mampu untuk membersihkan mesin mobil dari endapan kotoran, namun juga mencegah pembentukan kotoran tersebut.

Anda tidak perlu meragukan lagi kemampuan dari produk ini. ExxonMobil  sendiri juga sudah memberikan rekomendasi penggunaan produk pelumas berkualitas ini untuk berbagai jenis mobil yang memiliki sistem transmisi otomatis. Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut mengenai deskripsi produk ini.

Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula

Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula tidak hanya mampu mencegah terbentuknya endapan kotoran, namun juga turut membersihkan mesin dari endapan kotoran. Bagaimana cara pelumas ini melakukan hal tersebut? Pelumas berkualitas ini memiliki formula khusus yang membuatnya memiliki tingkat viskositas cukup baik, sehingga proses pembentukan endapan tidak memungkinkan untuk terjadi. 

Selain formula khusus tersebut, pelumas untuk mesin mobil matic ini juga terbuat dari bahan dasar yang sepenuhnya synthetic. Oleh karena itu, pelumas ATF ini mampu melindungi mesin transmisi otomatis mobil dari kotoran dan pergesekan. Penggunaan bahan dasar synthetic juga membuat produk ini lebih awet dan tahan lama.

Ketahanan dari Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula tidak hanya dari pergesekan, namun juga dari suhu ekstrim. Viskositas produk ini tetap stabil meskipun terjadi kenaikan suhu yang signifikan ketika mesin mobil sedang beroperasi. Produk ini juga mampu bekerja dengan maksimal, bahkan ketika suhu disekitarnya turun hingga -54 derajat Celcius.

 

Baca Juga: 5 TOKO OLI MOBIL GADING SERPONG TERNAMA

 

Spesifikasi dan Kelebihan Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula

Karena sudah mendapatkan rekomendasi dari ExxonMobil, tentunya Mobil 1 ATF Synthetic Multi Vehicle Formula memiliki spesifikasi yang mumpuni. Berkat spesifikasi tersebut, pelumas untuk mobil matic ini juga memiliki banyak keunggulan yang membuatnya lebih menonjol dibandingkan dengan produk lain sekelasnya. Berikut ini adalah daftar spesifikasi dan kelebihan yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan pelumas ini.

  • Spesifikasi: GM DEXRON 3, FORD MERCON V, ALLISON C4, JASO 1A, TOYOTA TYPE T4, MITSUBISHI SP3, MAZDA ATF D3
  • Mampu mencegah terjadinya pembentukan endapan kotoran dari pelumas serta menjaga kebersihan mesin dari endapan kotoran tersebut.
  • Tingkat viskositas pelumas lebih stabil meskipun terjadi kenaikan suhu dan masih dapat bekerja secara maksimal meskipun suhu sekitarnya menurun drastis.

Pengaplikasian Mobil 1 ATF Fully Synthetic Multi Vehicle Formula

Produk ini diberi nama Multi Vehicle karena dapat diaplikasikan kepada berbagai jenis mobil, selama mobil tersebut memiliki mesin transmisi otomatis. Karena kemampuannya dalam mencegah terjadinya pengendapan kotoran pada mesin transmisi, pelumas ini cocok untuk kendaraan yang sering beroperasi pada waktu yang lama. Penggunaan produk ini tidak disarankan untuk mobil dengan sistem transmisi CVT.

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Mobil 1 ATF Full Synthetic Multi Vehicle Formula Tokopedia

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Mercedes Benz ATF 23614 0019896803 12X1LT, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini. 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya: 

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  1. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  1. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

 

Kunjungi Toko Kami

7 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

8 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA SELATAN PALING TERPERCAYA

7 PUSAT OLI MOBIL KARAWACI YANG BERKUALITAS

8 PUSAT OLI MOBIL GADING SERPONG RECOMMENDED

7 BENGKEL OLI MOBIL CINERE, DEPOK RECOMMENDED

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait