Bagikan!

7 Pusat Oli Mobil Karawaci Yang Berkualitas

pusat oli mobil karawaci

Pusat Oli Mobil Karawaci – Mengganti oli adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh semua pemilik kendaraan, entah itu roda dua, tiga, empat, dan lainnya. Pasalnya, oli adalah pelumas yang sangat dibutuhkan mesin untuk melancarkan kinerjanya. Tanpa oli, mesin akan cepat aus dan rusak; mobil pun harus turun mesin dalam kasus yang parah. Tentunya Anda tak ingin hal itu terjadi pada mobil kesayangan Anda, bukan?

Yang menarik, ada beberapa fakta dan mitos seputar penggantian oli. Yang pertama adalah oli yang sudah berwarna hitam. Orang umumnya beranggapan bahwa oli yang sudah hitam harus diganti, padahal itu tak sepenuhnya benar. Mengganti oli mobil tidak didasarkan pada warna oli, melainkan panduan pabrik (manual) dari kendaraan tersebut. Kebutuhan setiap mobil berbeda, jadi sebaiknya Anda perhatikan baik-baik manual dari mobil Anda.

Konon sering mengganti oli dengan merk-merk berbeda bisa berbahaya bagi mesin. Ini juga mitos karena bahaya tidaknya sebuah oli ditentukan oleh tingkat kekentalan yang cocok untuk spesifikasi kendaraan. Jadi yang paling aman adalah memilih oli berkualitas terbaik, bukan berdasarkan harga atau popularitas.

Mengganti oli mobil berdasarkan jarak tempuh juga tidak disarankan karena kondisi mobil berbeda-beda. Untuk mobil yang sering terjebak macet, penggantian oli tidak boleh dihitung berdasarkan kilometer karena mesin kendaraan tetap menyala ketika terjebak macet. Pelumas pun tetap tersirkulasi meski kendaraan berhenti karena macet. Karena itu Anda harus jeli dalam menghitung waktu ganti oli mobil yang tepat.

Pusat Oli Mobil Karawaci

Kawasan Karawaci yang sudah sangat ramai membuat mobil seringkali terhadang kemacetan. Sebagaimana disinggung di atas, mengganti oli sebaiknya tidak didasarkan pada waktu tempuh alias kilometer, melainkan running hours. Bawalah mobil Anda ke bengkel-bengkel terdekat di Karawaci untuk memeriksakan kondisinya dan mengganti olinya agar performa kendaraan tetap terjaga.

Dan berikut adalah beberapa sentra oli terbaik yang ada di Karawaci.

1. Cakra Motor 11

pusat oli mobil karawaci

Siapa yang tak kenal bengkel Cakra Motor 11? Dengan slogan spesialis aki dan oli, Cakra Motor 11 selama bertahun-tahun telah membuat pelanggannya puas dengan kualitas pelayanannya yang prima. Bengkel jempolan ini bisa Anda temui di Tangerang di alamat:

Cakra Motor 11 menawarkan segudang merk oli untuk bermacam jenis kendaraan Anda. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan mekanik mereka untuk menanyakan oli yang paling cocok dengan mobil Anda. Harga oli di sini bersahabat dan produknya orisinal. Ada pula promo-promo menarik setiap saat. Di Cakra Motor 11, kepuasan pelanggan adalah hal yang paling diutamakan, jadi Anda tak perlu ragu ke sini bersama mobil kesayangan Anda.

2. Dunia Oli 2

Dunia Oli juga hadir di Tangerang, tepatnya di Jl. Beringin Raya No.28/24, RT.02/RW.002, Karawaci Baru, Kec. Karawaci, Kota Tangerang Selatan, Banten 15116. Nomor telepon bengkel ini adalah (021) 55771512. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore, hari Jumat tutup. Oli yang dijual semuanya orisinal, bukan oli abal-abal. Harganya juga bisa dibandingkan dengan di tempat lain, dijamin lebih murah. Anda juga dapat berkonsultasi dengan staf mereka tentang part mobil dan oli. Mekaniknya handal, jadi mobil Anda berada di tangan yang tepat.

3. Bengkel Bandar Pelumas Karawaci

Bengkel dari Castrol ini beralamatkan di Jl. Imam Bonjol, RT.002/RW.001, Bojong Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115, telepon (021) 29663257, dan buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 5 sore. Segala merk oli dan pelumas mobil ada di sini. Mereka mengusung slogan “Servis Mudah, Promo Melimpah.” Perawatan mobil lain bisa Anda nikmati di bengkel ini. Bengkel Bandar Pelumas Karawaci adalah salah satu alternatif tempat ganti oli yang paling recommended di Karawaci.

 

Baca Juga : 6 Toko Oli Mobil Terdekat di Jakarta Pusat

 

4. Shop & Drive Imam Bonjol

Shop & Drive hadir di Karawaci, tepatnya di Jl. Imam Bonjol No.59, RT.004/RW.004, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115. Anda bisa menghubungi mereka di nomor (021) 5589790. Tempatnya bersih, rapi, dan nyaman. Jam operasionalnya antara pukul 9 pagi sampai 6 sore, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Di sini dijual oli-oli mobil dan motor orisinal, lengkap dengan spare part kendaraan lainnya. Pelayannya baik, sehingga tak heran Shop & Drive kini menjamur di mana-mana.

5. Bandar Pelumas Benua

Pusat oli mobil Karawaci lainnya yang bisa Anda sambangi adalah Bandar Pelumas Benua, yang berlokasi di Jl. Moh. Toha No.18, RT.003/RW.002, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114 dengan nomor telepon (021) 55771317. Mereka biasa beroperasi dari jam 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka. Pemeliharaan mobil lengkap ada di bengkel ini. Selain ganti oli, Anda bisa melakukan spooring ban mobil. Fasilitasnya lengkap dan pelayanannya ramah. Layanan cuci mobil pun bisa Anda dapatkan di sini.

6. United Oil Cimone

United Oil Cimone ada di Jl. Raya Merdeka No.171E, RT.001/RW.001, Cimone, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114, telepon (021) 5527122. Bengkel ini bersih, pemiliknya ramah, dan tarif cuci mobilnya termasuk yang paling murah di Tangerang. Terkadang ada promo kopi gratis untuk pelanggan. Oli apapun bisa Anda dapatkan di sini. Banyak pelanggan yang betah karena tempatnya yang nyaman dan pelayannya yang prima.

7. CARfix Karawaci

Berlokasi di Jl. Imam Bonjol Kel No.26, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15115, bengkel ini buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore, tanpa hari libur. Nomor telepon mereka yang bisa dihubungi adalah (021) 55727769. Pelayanan di sini adalah yang nomor satu, pengunjung pasti suka dengan suasana dan keramahan para pegawainya. Mereka bisa menyervis segala merk mobil. Jasa ganti oli orisinal dan murah bisa Anda dapatkan di CARfix. Ruang tunggunya nyaman, ber-AC, dan bahkan ada mini bar.

Itu dia tujuh rekomendasi tempat ganti oli terbaik di kawasan Karawaci, Tangerang. Ada banyak tempat-tempat seperti ini di Karawaci, tapi sebaiknya Anda mempercayakan perawatan mobil Anda pada bengkel yang punya reputasi baik. Selalu cari referensi dari orang-orang yang pernah mampir ke bengkel itu ketika Anda memilih mana bengkel terbaik. Dan soal oli, lakukan penggantian oli di sana secara rutin dan pilihlah oli berkualitas yang cocok dengan kendaraan Anda.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait