Bagikan!

8 Bengkel Oli Mobil Jakarta Selatan Paling Terpercaya

bengkel oli mobil jakarta selatan

Bengkel Oli Mobil Jakarta Selatan – Bagi pemilik mobil, oli adalah salah satu hal terpenting yang harus dicek dan diganti. Tanpa oli, mesin mobil tidak akan bisa bekerja dengan baik. Jika oli lama tak diganti, lama-lama mesin akan rusak dan mobil pun harus turun mesin. Oleh karenanya, perawatan oli mobil Anda adalah hal yang harus menjadi prioritas para pemilik mobil manapun.

Setelah tahu pentingnya oli, Anda perlu tahu kita pemilihan oli yang benar. Seperti aki, memilih oli tidak boleh sembarangan. Anda harus tahu spesifikasi kendaraan Anda sendiri karena kebutuhan setiap kendaraan pasti berbeda dengan yang lain. Mengabaikan spesifikasi mobil dan memilih oli berdasarkan popularitas adalah kesalahan fatal. Mesin mobil Anda bisa jadi korbannya.

Soal kekentalan juga harus diperhatikan. Ada mesin mobil yang butuh oli kental, ada yang tidak. Tingkat kekentalan oli bisa dilihat dari kode SAE (Society of Automotive Engineer) yang di belakangnya ada angka. Agar lebih jelasnya, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan mekanik atau montir di bengkel kepercayaan Anda agar Anda tak salah pilih.

Bengkel Oli Mobil Jakarta Selatan

Bermukim di kawasan Jakarta Selatan, Anda tak perlu bingung mencari tempat ganti oli. Setiap kilo selalu ada bengkel dan setiap bengkel berlomba memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Dari semua bengkel itu, tentu ada beberapa yang terbaik. Nah tugas kami adalah mengulasnya untuk Anda.

1. Cakra Motor 11

bengkel oli mobil jakarta selatan

Cakra Motor 11 adalah pilihan utama dalam hal bengkel dengan kualitas pelayanan terbaik. Bengkel satu ini adalah spesialis aki dan oli, jadi Anda tak perlu sangsi lagi. Cakra Motor 11 sudah dipercaya ribuan orang dari seluruh kawasan Jabodetabek. Untuk Jakarta Selatan, mereka membuka cabang di:

Pelayanan terbaik siap dihadirkan oleh para mekanik top dari Cakra Motor 11. Mereka adalah ahli di bidangnya dan sudah sangat berpengalaman. Soal oli, Cakra Motor 11  punya banyak pilihan untuk segala jenis mesin mobil. Anda tinggal bertanya pada mekanik di sana oli mana yang paling cocok dengan mobil Anda. Tempat tunggunya nyaman, Anda akan betah menunggu mobil Anda diperbaiki di sini.

2. BRS Autoservice mobil

BRS Autoservice mobil mengutamakan profesionalitas dalam hal pelayanan pelanggan. Mereka beroperasi di Jl. Radio Dalam Raya No.54, RT.5/RW.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Jawa Barat 12140, dengan nomor telepon (021) 7264734. Jam kerjanya antara pukul 9 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tetap buka seperti biasa. Ini adalah alternatif terbaik dari bengkel resmi yang biasanya lebih mahal. BRS juga menyediakan layanan full service kendaraan Anda, jadi Anda tak perlu ragu ke sini.

3. Multi Prima Oli

Multi Prima Oli adalah sentra oli lainnya yang beralamatkan di Jl. Wijaya Kusuma No.17, RT.9/RW.4, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450, nomor telepon (021) 7660313. Mereka buka dari jam 7 pagi sampai 5 sore, dari Senin sampai Minggu. Layanan ganti oli bermacam mobil dan motor bisa dilakukan di sini. Mereka juga menawarkan layanan tubeless, tambal ban, setrum aki, dan sebagainya. Multi Prima Oli bisa jadi salah satu alternatif Anda untuk ganti oli mobil.

 

Baca Juga : Perbedaan Jenis Oli Mesin Mobil Beserta Harganya (Update Juni 2020)

 

4. Dokter Mobil Bintaro

Dokter Mobil Bintaro adalah Bengkel Service AC Mobil dan Tune Up Mobil yang juga menyediakan layanan oli lengkap berbagai merk. Alamatnya ada di Graha Nusantara, Ruko, Jl. RC. Veteran Raya No.8i, RT.3/RW.7, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330, telepon 0858-9444-4660. Mereka buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore, untuk hari Minggu mereka buka jam 10 pagi. Dokter Mobil Bintaro adalah cabang dari Dokter Mobil Indonesia yang menerima segala layanan servis mobil. Reputasi mereka jelas, bukan abal-abal, so Anda tak perlu sangsi dengan kualitas mereka.

5. Shop & Drive Saharjo

Shop & Drive Saharjo buka di Jl. Dr. Saharjo No.125q, RT.4/RW.4, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960. Anda bisa menelepon mereka di nomor (021) 8308883. Shop & Drive ini buka selama 24 jam setiap hari, jadi bila mobil Anda membutuhkan pertolongan pada malam hari, mereka siap sedia membantu. Lokasinya strategis, ada banyak promo, mekaniknya handal, dan stok akinya segudang. Merk oli apapun bisa Anda temukan di sini.

6. Rajawali Pusat Oli dan Ban

Rajawali Pusat Oli dan Ban bisa Anda temukan di Jl. Karang Tengah Raya, RT.7/RW.4, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440. Bengkel yang sangat populer ini melayani pelanggan dari jam 9 pagi sampai 5 sore setiap harinya. Anda bisa bertanya langsung pada mereka seputar kebutuhan mobil Anda di nomor (021) 7656469. Selama bertahun-tahun Rajawali berkomitmen memberikan yang terbaik bagi semua pelanggannya.

7. Graha Sakti

Graha Sakti menjual bermacam spare part mobil Anda dan menerima layanan ganti oli serta servis mobil. Anda bisa meluncur ke alamat mereka langsung di Jl. Fatmawati No.39, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, telepon (021) 7231694. Jam operasionalnya adalah dari jam 10 pagi sampai 9 sore tanpa hari libur. Ragam aksesoris kendaraan bisa Anda dapatkan di sini, termasuk aneka brand oli yang bisa Anda pertimbangkan. Pelayanannya ramah dan harganya bersaing.

8. TODA

Bengkel oli mobil Jakarta Selatan yang terakhir ada TODA, yang rasanya sudah familiar bagi semua pemilik mobil di Jabodetabek. Untuk Jakarta Selatan, mereka membuka cabang di Jl. Radio Dalam Raya No.14, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, telepon (021) 7237966.

Jam bukanya dari pukul 8 pagi sampai 5 sore, hari Minggu tutup. Semua yang dijual di sini adalah barang asli dan bergaransi. Pilihannya sangat banyak, pelayanannya cepat dan rapi, dan yang pasti harganya miring.

Itu tadi delapan bengkel terbaik yang bisa Anda jadikan rujukan untuk ganti oli mobil. Bengkel oli mobil Jakarta Selatan yang kami ulas di atas sudah terpercaya melayani pelanggan selama bertahun-tahun, so Anda bisa buktikan sendiri kualitas layanan dan harga miring mereka!

Artikel Terbaru

Artikel Terkait