Bagikan!

HONDA HCF-2 MOBILIO KHUSUS UNTUK MOBIL CVT HONDA

HONDA HCF-2 MOBILIO

Honda HCF-2 Mobilio – Continuously Variable Transmission (CVT) merupakan sebuah teknologi transmisi modern yang masih tergolong baru karena diciptakan sekitar satu dekade yang lalu. Meskipun demikian, teknologi ini sudah banyak dipakai oleh mobil keluaran baru di pasaran saat ini. Mobil seperti Mobilio, Brio, dan HRV telah mengadopsi sistem transmisi tersebut. Salah satu pelumas terbaik untuk mesin transmisi pada mobil tersebut adalah Honda HCF-2 Mobilio (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/honda-hcf-2-mobilio-3-5lt).

Untuk memenuhi kebutuhan mesin transmisi dengan teknologi CVT, sebenarnya sudah banyak produsen pelumas yang memproduksi oli untuk kebutuhan tersebut. Hanya saja, tidak semua pelumas tersebut memiliki kualitas yang sama dengan produk dari Honda ini. Mengapa produk pelumas yang satu ini sangat disarankan untuk digunakan pada mobil dengan mesin CVT dari Honda? Simak penjelasannya berikut ini.

Honda HCF-2 Mobilio

HONDA HCF-2 MOBILIO

Setidaknya, terdapat tiga alasan penting mengapa Honda HCF-2 Mobilio sangat disarankan untuk mobil Honda yang menggunakan teknologi transmisi CVT. 

Alasan pertama adalah karena mesin CVT memiliki cara kerja yang berbeda dengan mesin transmisi konvensional. Oleh karena itu, mesin ini memerlukan pelumas jenis khusus yang mampu menangani kebutuhan mesin transmisi tersebut. Honda HCF-2 Mobilio tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mesin CVT, namun juga memastikan mesin tersebut senantiasa memberikan performa yang optimal.

Alasan kedua adalah sebagai pemilik mobil Honda, sudah semestinya Anda menggunakan produk asli dari Honda untuk memastikan bahwa pelumas yang Anda gunakan benar-benar kompatibel dengan mobil Anda. Hal ini juga penting untuk memastikan keawetan mesin pada mobil Anda.

Alasan yang terakhir adalah karena Honda HCF-2 Mobilio ini memiliki kelebihan yang jauh lebih unggul dibandingkan produk pelumas untuk CVT lainnya. 

 

Baca Juga: 8 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA BARAT 100% RECOMMENDED

 

Spesifikasi dan Kelebihan Honda HCF-2 Mobilio

Dengan banyaknya berbagai pilihan pelumas untuk mesin transmisi CVT, Anda harus lebih selektif lagi dalam memilih pelumas untuk mobil Anda. Kesalahan dalam memilih pelumas tidak hanya akan membuat pelumas tersebut tidak dapat bekerja secara optimal, namun juga berpotensial merusak mesin mobil. Berikut ini adalah spesifikasi dan kelebihan dari Honda HCF-2 Mobilio yang dapat Anda pergunakan sebagai pertimbangan sebelum membeli produk ini.

  • Spesifikasi: Honda HCF2
  • Tidak hanya melindungi mesin mobil, namun juga sabuk baja yang digunakan dalam mesin dengan teknologi transmisi CVT.
  • Memiliki tingkat viskositas yang sesuai, sehingga mampu mempertahankan kestabilan posisi sabuk baja dan anti selip.
  • Mencegah terbentuknya karat dan penggumpalan kotoran pada mesin transmisi.
  • Mesin transmisi CVT yang menggunakan pelumas ini tidak perlu melakukan perawatan mesin terlalu sering.

Pengaplikasian Honda HCF-2 Mobilio

Sesuai dengan nama yang disandangnya, produk ini sangat disarankan untuk digunakan pada mesin mobil dari Honda. Selain Honda Mobilio, Honda Brio dan Honda HRV juga dapat menggunakan produk ini. Sangat tidak disarankan untuk mencampur pelumas ini dengan pelumas jenis lain. Pelumas ini sudah dapat melakukan fungsinya secara maksimal tanpa harus dicampur dengan pelumas lain. Pencampuran pelumas lain justru akan menurunkan performa pelumas ini.

Cakra Motor 11, Toko Oli Mobil Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

HONDA HCF-2 MOBILIO Tokopedia

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Honda HCF-2 Mobilio 6×3,5Lt, Anda dapat membelinya di Cakra Motor 11. Bengkel resmi Cakra Motor 11 berlokasi di kawasan Jabodetabek. Karena memiliki banyak bengkel resmi, Anda dapat dengan mudah menemukan bengkel oli mobil terbaik di Jakarta dan sekitarnya ini. 

Berikut alamat bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya: 

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Barat

Untuk lokasinya berada di Jl. Taman Surya Boulevard No. 3, RT. 13 / RW. 03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830, nomor telepon/WhatsApp 087877708891.

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Untuk lokasinya berada di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT. 09 / RW.13, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, nomor telepon/WhatsApp 087877708892

  1. Cakra Motor 11 Jakarta Selatan

Untuk lokasinya berada di Jl. Sultan Hasanudin Blok B Nomor 9, RT. 03 / RW. 01, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160, nomor telepon/WhatsApp 087877708893.

  1. Cakra Motor 11 Cinere, Depok

Untuk lokasinya berada di Pasar Segar Ruko AutoPart Blok ROA No.3, RT 01,RW 08, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, nomor telepon/WhatsApp 087777796335.

  1. Cakra Motor 11 Gading Serpong, Tangerang

Untuk lokasinya berada di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no 16&17, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810, nomor telepon/WhatsApp 087777796334.

Bagi yang berada di luar Jabodetabek Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11). Barang yang dijual 100%  pasti original, selalu ready stock, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. 

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 081912857711 untuk menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan kendaraan Anda.

 

Kunjungi Toko Kami

8 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA BARAT 100% RECOMMENDED

7 BENGKEL OLI MOBIL JAKARTA BARAT TERBAIK

7 PUSAT OLI MOBIL JAKARTA SELATAN TERLENGKAP

DAFTAR TOKO OLI ALAM SUTERA PALING RECOMMENDED

7 BENGKEL OLI MOBIL CINERE, DEPOK RECOMMENDED

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait