Rekomendasi Mobil Untuk Pemula Terbaru 2023

mobil untuk pemula

Cakramotor11.com, Rekomendasi Mobil Untuk Pemula – Mobil dengan harga terjangkau yang cocok banget buat referensi kalian yang sedang minim bajed tapi ingin memiliki kendaraan bermobil, nah mobil yang mempunyai dimensi dan fitur yang bagus dapat membuat kita lebih nyaman untuk mengendarai.

Mobil seperti ini terdapat mesin dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, biasanya dari 1.000 sampai 1.500 cc, hingga untuk bahan bakar nya menjadi jauh lebih irit.

Contoh mobil dengan harga terjangkau

  1. Honda JAZZ RS A/T 2018

Siapa nih yang mengincar Honda Jazz tapi keburu discontinue? Eits, tenang masih ada lho Honda Jazz bekas yang massih bisa kamu miliki. Walaupun Honda Jazz itu keluaran 2018 mobil yang satu ini memiliki ngka odometer yang cukup kecil, yaitu 58.333 kilometer, so perfoomannya tiaak usah di ragukan lagi yah, dan apa lagi, mobil Honda Jazz ini memiliki mesin yang gagah dengan kapsitas 1.500 cc, dijamin kalian masih bisa ngebut lho.Kalian tidak perlu takut kemalahan untuk membeli mobl Honda Jazz dijamin masih terjangkau banget.

  1. Daihatsu AYLA R M/T 2021

Rekomendasi kedua yaitu dari Daihatsu ayla mobil bekas keluaran 2021, rekomendasi yang sangat cocok untuk pemula yang mengincar mobil dengan nuasa sporty.

Mobil Daihatsu Ayla ini memiliki mesin dengan kapsitas 1.200 cc dan mempunyai odometer yang berada di angka 11.683 kilometer.

  1. Toyota AGYA 1.2 G A/T 2019

Mobil rekomendasi selanjutnya adalah Toyota Agya berkapasitas 1.200 cc tahun 2019, mobil ini merupkan mobil entry level yang cukup laris dipasaran. Bagaimana tidak dengan harga Rp 100 jutaan kecil saja kamu udah bisa dapetin mobil ini bosque dengan harga second. Ditambah lagi kalau kamu beli mobil bekasnya bagus dengan kurasi yang tepat, kamu bakalan dapet unit yang sehat dan fresh minim PR.

  1. Honda Brio RS M/T.

Kamu bisa dapetin mobil keren dengan harga terjangkau lagi nih bosque, Brio bekas sekarang udah gak mahal lagi, apalagi untuk tahun 2018, kamu bisa dapetin dengan harga Rp 100jutaan kecil. Kamu bisa dapetin mobil berkapasitas 1.2L, mobil ini diarasa cukup buat kamu yang pengen beli mobil pertama boqsue, jangan lupa setelah beli, langsung ganti oli mobil di Cakra Motor 11.

  1. Toyota Yaris.

Kalau Honda punya Jazz, Toyota juga gak mau kalah, karena Toyota punya mobil hatchback keren yaitu Yaris. Mobil ini termasuk mobil yang kencang dan juga kompak, pas buat kamu yang pengen beli mobil pertama, tidak terkecuali kamu keluarga muda loh. Mobil Toyota Yaris untuk tahun 2021 saja misalnya sudah dibawah dari Rp 300 juta, jadi kapan kamu beli mobil pertama kamu? Jangan lupa langsung bawa ke Cakra Motor 11 untuk ganti oli mobilnya.

Apa Kata Mereka Ganti Oli di Cakra Motor 11?

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait