Bagikan!

Rekomendasi dan Harga Aki Mobil Pajero Sport

harga aki mobil pajero sport

Pajero sport adalah mobil yang namanya sudah banyak dikenal di Indonesia. Performa mesin dan ketangguhannya tak perlu lagi diragukan. Mesinnya terkenal tangguh, awet, dan karena mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi membuat mobil ini bisa digunakan untuk berbagai medan. Terdapat dua jenis mobil pajero sport, yaitu varian Dakar dan varian Exceed. Kedua tipe tersebut sama-sama memiliki tenaga dan tarikan yang kencang.

Kelistrikan mobil Pajero Sport membutuhkan aki dengan spesifikasi minimal 12 volt dan 70 ampere. Bosque bisa mendapatkan aki dengan spesifikasi ini di pasaran dari harga murah hingga mahal dan juga merk yang bervariasi. Berikut adalah rekomendasi aki mobil pajero sport:

Rekomendasi Aki Pajero Sport

1. AMARON HILIFE NX 120-7L / 105D31L 80AH

Salah satu rekomendasi aki mobil Pajero Sport adalah AMARON HILIFE NX 120-7L / 105D31L 80AH. Aki ini memiliki spesifikasi 12 volt dan 80 ampere, sedikit lebih tinggi dari standar aki Pajero Sport. Meski memiliki spesifikasi yang tinggi, namun harga aki ini tidak terlalu mahal yaitu di kisaran harga Rp 1.650.000. Dengan harga tersebut, anda sudah mendapatkan aki dengan performa terbaik dan memiliki beberapa keunggulan seperti berikut ini.

aki mobil pajero amaron

Keunggulan Aki AMARON HILIFE NX 120-7L / 105D31L 80AH

Aki Amaron diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama AMARA RAJA BATTERIES di India, aki ini diimpor langsung ke Indonesia. Berdiri sejak 1985 membuat aki Amaron tidak bisa dibilang sebagai pemain baru, oleh sebab itulah tak heran jika kualitas aki Amaron menjadi salah satu yang terbaik untuk mobil Paejor Sport milik anda. Adapun beberapa keunggulan Amaron adalah sebagai berikut:

  • Cocok untuk iklim panas: Aki Amaron di buat khusus untuk iklim panas. Di kondisi panasnya cuaca, aki basah akan lebih merepotkan karena air aki yang ada di dalamnya harus ditambah secara berkala. Ini bukan sebuah kemudahan untuk konsumen.
  • Tak perlu perawatan: Menggunakan aki merk lain bosque perlu rutin memeriksa kondisi air aki dan juga recharge aki setiap saat. Hal ini tidak perlu anda lakukan jika menggunakan aki Amaron. Tidak perlu ada perawatan ketika sekali pemasangan aki Amaron. Sekali pasang, mobil berjalan normal, dan kelistrikan stabil ke semua sisi mobil, mulai dari starter, lampu dan masih banyak lainnya. 
  • Umur 2 kali lebih panjang: Dengan teknologi Silven x Alloy yang di sematkan, aki Amaron memiliki zat silver yang ada di dalam cell baterainya sehingga membuat cell nya lebih mampu untuk menyimpan daya lebih lama dan pastinya bisa memberikan arus listrik yang jauh lebih stabil di banding cell baterai biasa.

Baca juga; Cara Mengetahui Kode Produksi Aki Mobil dan Motor

2. AKI GS ASTRA Calcium 105D31L

Aki mobil pajero sport gs astra calcium

AKI GS ASTRA Calcium 105D31L adalah aki mobil yang dapat digunakan untuk mobil Pajero. Aki ini memiliki tegangan 12 volt dan kapasitas 80 ampere. Aki ini berada di kisaran harga Rp 1.775.000. Dengan harga tersebut, bosque sudah mendapatkan aki dengan performa terbaik dan memiliki beberapa keunggulan seperti berikut ini.

Kelebihan Aki GS Astra Calcium 105D31L

  • Kualitas dan Daya Tahan Tinggi: Aki GS dikenal dengan kualitasnya yang baik dan daya tahan yang tinggi, sehingga dapat diandalkan untuk digunakan dalam berbagai kondisi penggunaan.
  • Teknologi Kalsium: Aki ini menggunakan teknologi kalsium, yang membuatnya lebih tahan terhadap korosi dan memiliki umur pakai yang lebih panjang dibandingkan dengan aki konvensional.
  • Performa Stabil: Dengan teknologi dan bahan berkualitas, aki GS Astra Calcium 105D31L mampu memberikan performa yang stabil dalam berbagai kondisi, termasuk saat digunakan dalam suhu ekstrem.
  • Tingkat Pemeliharaan Rendah: Aki ini cenderung memerlukan perawatan yang minimal, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan tidak perlu sering melakukan perawatan tambahan.

Baca juga; 4 Cara Memilih Ampere Aki Mobil untuk Performa Mesin Terbaik

3.  AKI SUPREME BATTERY NX110-5

Produk-produk Supreme Battery dikenal dengan daya tahan yang baik, performa yang stabil, dan harga yang kompetitif. untuk aki supreme battery NX110-5 dengan kapasitas: 12V 70 AH ini sendiri berada di kisaran harga Rp 1.100.000, berikut untuk keunggulannya:

aki mobil pajero sport supreme battery nx110-5.jpg

Keunggulan Aki SUPREME BATTERY NX110-5

  • Harga yang Kompetitif: Meskipun memiliki kualitas yang baik, aki Supreme Battery NX110-5 mungkin memiliki harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan yang ekonomis bagi konsumen.
  • Daya Tahan: Aki ini diketahui memiliki daya tahan yang baik, dapat bertahan lama dalam kondisi penggunaan sehari-hari.
  • Performa yang Konsisten: Dikenal dengan konsistensi performanya, aki ini mampu memberikan daya yang stabil dalam berbagai kondisi penggunaan.
  • Teknologi Terbaru: Mungkin memiliki teknologi terbaru dalam desain dan pembuatan aki, sehingga memberikan efisiensi dan keandalan yang tinggi.

Baca juga; 7 Rekomendasi Toko Aki Mobil Terdekat dan Terpercaya

promo pelanggan baru cakra motor 11

Itulah beberapa rekomendasi aki untuk mobil pajero sport. Masalah kelistrikan tak bisa disepelekan karena tanpa adanya aki, maka mobil tak akan menyala. Kondisi aki yang buruk juga akan membuat mobil tak bisa bekerja dengan prima. Untuk itu jangan salah memilih aki untuk mobil Pajero Sport. Jika masih bingung untuk menentukan aki mobil, bosque bisa banget hubungin Cakra Motor 11 ya!

Cakra Motor 11 adalah bengkel spesialis oli dan aki mobil yang sudah berdiri sejak tahun 1990, cabang pertama Cakra Motor 11 berdiri di ITC fatmawati. Sekarang Cakra Motor 11 telah memiliki beberapa cabang seperti di Taman Surya, Jakarta Kota, Gading Serpong, Blok M Mall, Cinere Segar, ITC Fatmawati, dan Bekasi. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia kami.

#SejutaPersenOriginal

Artikel Terbaru

Artikel Terkait