Bagikan!

Oli Total Bagus Gak, Ini Jawabannya

oli total bagus gak

Oli Total Bagus Gak, cakramotor11.com/blog – Total, siapa yang sudah kenal dengan brand oli mobil yang satu ini? Total merupakan pabrikan pelumas yang sudah banyak di gunakan, termasuk di Indonesia. Spesifikasinya dari yang full sintetik, dan juga semi sintetik ini banyak digunakan untuk oli mobil atau juga oli mesin motor. Sebut beberapa produk oli Total yang banyak digunakan di tanah air ada oli Total Quartz, mulai dari Total Quartz 7000 sampai juga pada Total Quartz 9000 untuk mobil dan punya segudang teknologi untuk menjaga kendaraan untuk mesin mobil kita yang lebih sehat dan berumur panjang.

oli total bagus gak

Ketika sudah menggunakan oli mobil yang bagus, mengganti oli mobilnya rutin, baik di bengkel oli mobil Cakra Motor 11 ataupun ganti oli mesin sendiri, kita sudah berperan terhadap kesehatan mobil. Ditambah lagi ketika kita memberikan bahan bakar mesin kendaraan mobil kita dengan oktan terbaik, dua hal ini bisa berdampak baik untuk menjaga mobil kita dari gejala kerusakan dan juga hal buruk lainnya pada komponen mesin mobil.

Bosque pernah menggunakan oli Total ini untuk mobilnya? Share pengalaman yuk untuk menjawab pertanyaan umum oli total bagus gak digunakan di mobil? Yang pasti Bang Ori termasuk orang yang bisa merekomendasikan oli Total ini, ditambah lagi, Total dengan induk usaha Total Energies merupakan perusahaan minyak dan gas internasional terbesar ke 4 di dunia.

Alasan oli Total ini bagus digunakan oleh mobil:

Dalam laman resminya Total Energies menyatakan bahwa riset serta uji coba sangat dikedepankan oleh mereka. Pengembangan dan riset oli mobil ini dilakukan lebih dari 15.000 jam untuk menciptakan oli Total yang berkualitas, spesifik pada oli mobil Total tipe Total Quartz yang ditambah suntikan teknologi Age Resistance Technology atau ART.

Teknologi mobil ini membuat mesin kendaraan bisa diperkuat oleh struktur molekul yang berkualitas sehingga memberikan banyak perlindungan mutakhir pada mesin guna untuk menjaga mesin awet karena produk oli Total ini.

Produk Oli Total Terbaik di Cakra Motor 11:

Total Quartz 9000.

Oli Total Quartz adalah salah satu yang terbaik, dan Total 9000 ini dengan semua tipe Quartznya sangat baik digunakan untuk mobil kita bosque. Ada beberapa point yang menjadi kekuatan atau kelebihan dari oli Total Quartz ini yang bagus dan sering di review positif oleh customer Cakra Motor 11. Berikut adalah beberapa keunggulan oli Total untuk mobil kita dengan teknologi-teknologi yang menjadi keunggulannya.

Kelebihan oli Total Quartz:

  • Menjaga mesin agar tetap optimal.

Bagusnya oli Total Quartz ini untuk mobil adalah bisa memberikan performa terbaik bagi mesin ketika berakselerasi. Ditambah denga teknologi Age Resistance Technology (ART) yang bisa memperbaiki struktur molekul pelumas yang bisa melawan proses oksidasi serta pembentukan endapan sampai pada meremajakan mesin mobil kita lebih lama bosquee.

  • Melindungi dari peluang keausan mesin.

Mengganti oli mobil sendiri dirumah ataupun di bengkel oli Cakra Motor 11 pun hasilnya sama baiknya, ketika kita memilih oli mobil untuk mesin seperti Total Quartz ini akan membawa mesin mobil kita terjaga, terjaga dari apa? Terjaga dari keausan mesin sampai dengan 74%. Ditambah lagi harga oli mobil Total Quartz ini terjangkau di Cakra Motor 11, yang membuat kita mendapatkan produk oli mobil yang berkualitas namun tetap terjangkau.

  • Perlindungan pada suhu ekstrim.

Pertanyaa yang sering ditanyakan customer kami, min oli total bagus gak ya dipakai di mobil yang sudah terbilang berumur? Bang ori dan Cakra Motor 11 bisa memberikan pendapat seperti ini, Total Quartz punya beragam tipe kekentalan oli mobil yang bisa digunakan untuk mobil sudah tua ataupun yang masih muda sekalipun.

Masih di bawah 5 tahun bisa menggunakan 5w 30, dan lebih dari 5 tahun bisa menggunakan oli mesin mobil Total dengan SAE 10w 40. Total oil ini memberikan perlindungan yang cukup baik pada mesin di suhu ekstrim sekalipun, jadi kita tidak perlu ragu ketika suhu panas atau suhu dingin sekalipun bosque.

  • Bisa menghemat bahan bakar.

Memang ada banyak faktor ya bosque yang bisa menentukan bahan bakar bisa lebih irit atau lebih boros. Namun, perlu kita tahu bosque kalau dengan oli mesin mobil yang tepat bisa memberikan peluang iritnya bahan bakar mobil kita. Bahkan seperti oli mobil Total ini pun bisa memberikan peluang hemat bahan bakar sampai pada 4%. Hal ini dikarenakan oli Total bisa mengurangi gesekan dari internal dan komponen mesin dan bisa mengurangi limbah energi serta berdampak pada bahan bakar.

Harga Oli Total Quartz di Cakra Motor 11:

Membeli oli mobil jangan sembarangan, pasalnya kalau sembarangan bisa mendapatkan oli mobil palsu. Namun tenang, jika Bosque membeli di Cakra Motor 11 dijamin mendapatkan oli mobil yang berkualitas dan #SejutaPersenOriginal untuk semua oli dan aki mobil. Di bawah ini harga oli Total Quartz di Cakra Motor 11.

Total Quartz Ineo MC3 5w30.

oli total quartzSpesifikasi oli Total Quartz 5w30 ini adalah:

  • SAE 5W-30
  • API SN+/CF-4
  • ACEA C3
  • DEXOS 2

Total Quartz 7000 SN 10w40.

oli total quartz 7000 10w40

Spesifikasi oli Total Quartz 10w40 adalah:

  • SAE 10W-40
  • API SN/CF-4
  • ACEA A3/B3/B4
  • MB 229.1
  • VW 505.00

Total Quartz 8000 GF-6 0w20.

oli total quartz 7000 10w40

Spesifikasi oli mobil Total Quarz 8000:

  • SAE 0W-20
  • API SP
  • ILSAC GF-6

Total Quartz 9000 Future GF-6 5w30.

total quartz 9000

Spesifikasi oli total terbaru Total Quartz 9000 GF-6.

  • SAE 5W-30
  • API SP ILSAC
  • GF-6A

Kesimpulan oli mobil Total:

Setelah membahas banyak dari beberapa sisi, kita bisa menyimpulkan review oli Total ini adalah bagus dan sangat direkomendasikan. Beberapa point review di atas bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti bagus atau tidaknya oli mobil Total.

Semua sudah sangat terjawab dari tipe-tipe oli Total Quartz yang ditulis di atas. Harga oli Total Quartz dengan segudang keunggulanya mulai dari Rp 130.000 untuk botol 1 liter di Cakra Motor 11. Jadi kapan mau ganti oli untuk mobil kesayangannya?

Detail Harga Oli Mobil Total Quartz di Cakra Motor 11:

No Jenis Oli Botol Harga
1. Total Quartz Ineo MC3 5w30 1lt Rp 140.000
2. Total Quartz 7000 SN 10w40 4lt Rp 280.000
3. Total Quartz 8000 GF-6 0w20 3lt Rp 285.000
4 Total Quartz 9000 Future GF-6 5w30 1lt Rp 125.000

 

Link Pembelian Oli Total Quartz Cakra Motor 11:

Total Quartz Ineo MC3 5w30.

Link: Klik Untuk Pembelian Oli Total Ineo 5w30

Total Quartz 7000 SN 10w40

Link: Klik Untuk Pembelian Oli Total Quartz 7000 10w40

Total Quartz 8000 GF-6 0w20

Link: Klik Untuk Pembelian Oli Total Quartz 8000

Total Quartz 9000 Future GF-6 5w30

Link: Klik Untuk Pembelian Oli Total Quartz 9000

Artikel Terbaru

Artikel Terkait