Bagikan!

Fitur, Keunggulan, Dan Harga Oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40

mobil delvac 1 deisel 5w40

Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 – Mobil 1™ adalah merek oli mesin mobil full synthetic terkemuka di dunia dengan performa dan perlindungan terbaik. Produk utama pelumas sintetis Mobil™ terbagi menjadi 3 yaitu oli mesin Mobil 1™ dan Mobil Delvac 1™, dan pelumas SHC™. Ketiganya memiliki keunggulannya masing-masing.

Bagi Anda pemilik kendaraan berbahan bakar diesel sebaiknya mencari oli mobil khusus untuk mobil diesel. Salah satu oli yang kami rekomendasikan adalah Mobil Delvac 1 Diesel 5W40. Bagaimana fitur dan keunggulan dari Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 ? simak pembahasannya berikut ini.

Mobil Delvac 1 Diesel 5W40

mobil delvac 1 deisel 5w40Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 merupakan pelumas mesin diesel full synthetic yang diformulasikan untuk mesin diesel modern dengan performa tinggi. Oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 membantu mesin mobil Anda lebih awet dengan masa penggantian oli lebih lama.

Mobil Delvac 1 Diesel 5W40  menjadikan performa mesin rendah emisi modern menjadi lebih baik, meliputi unit berpendingin, serta mesin mobil dengan generasi terdahulu dapat terawat dengan baik. Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 direkomendasikan untuk digunakan dalam berbagai aplikasi dan lingkungan kerja tansportasi di jalan raya dengan medan berat, seperti pertambangan, konstruksi, dan industri pertanian. Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 juga memenuhi persyaratan spesifikasi API SL untuk mesin bensin yang digunakan dalam armada campuran.

Performa luar biasa Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 didukung dengan teknologi pelumasan yang canggih. Sebagai hasilnya, produk ini memenuhi atau melampaui persyaratan beberapa spesifikasi API, ACEA, JASO, dan industri global terbaru untuk minyak mesin diesel, serta persyaratan berbagai pabrikan mesin utama di Amerika, Eropa, dan Jepang.

Fitur dan Keuntungan Mobil Delvac 1 Diesel 5W40

Mesin diesel rendah emisi modern umumnya menghasilkan lebih banyak butiran-butiran arang yang halus dan bekerja pada suhu lebih tinggi dibandingkan mesin yang lebih tua. Akibatnya kebutuhan akan pelumas dengan performa tinggi pun semakin meningkat. Desain mesin mobil terkini yang lebih didesain untuk mengurangi konsumsi minyak, sehingga penggantian pun tetap terasa kurang untuk mengganti zat aditif yang habis.

Ring piston yang terletak di atas dan lebih tinggi, sehingga lapisan tipis minyak lebih dekat ke ruang bakar sehingga pelumas dengan mudah terpapar tekanan termal berat. Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 menjaga performa tetap luar biasa pada suhu yang tinggi. Dan juga sepenuhnya kompatibel dengan minyak konvensional. Manfaat utama dari Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 meliputi:

  • Memenuhi atau melebihi spesifikasi tinggi OEM utama
  • Stabilitas termal dan oksidasi yang luar biasa
  • Volatilitas rendah, kontrol keausan dan poles diameter yang sangat baik
  • Formulasi viskositas rendah yang andal
  • Keterpompaan luar biasa pada suhu rendah
  • Ketahanan yang baik terhadap korosi
  • Waktu kuras lebih lama
  • Kompatibilitas komponen
  • Satu minyak mesin untuk operasi armada campuran
  • Kontrol penumpukan lumpur suhu rendah dan endapan suhu tinggi
  • Kontrol konsumsi minyak yang baik
  • Potensi irit bahan bakar
  • Starter lebih mudah dan mengurangi aus
  • Permukaan aus kritis menjadi lebih awet
  • Efisiensi operasional dan penghematan biaya secara keseluruhan
  • Masa pakai gasket dan seal lebih panjang, interval servis lebih panjang

Pengaplikasian Mobil Delvac 1 Diesel 5W40

Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 direkomendasikan untuk digunakan dalam aplikasi diesel performa super tinggi, termasuk desain mesin rendah emisi modern dengan EGR (Exhaust Gas Recirculation). Berbagai aplikasi tersebut antara lain:

  • Mesin jalan raya beroperasi baik dalam kondisi kecepatan tinggi/beban tinggi dan kondisi kemacetan
  • Mesin medan berat beroperasi dalam kondisi kecepatan rendah/beban berat
  • Hampir semua peralatan bertenaga diesel buatan pabrikan Amerika, Eropa, dan Jepang
  • Unit pendingin

Itulah spesifikasi, fitur, dan pengaplikasian oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40, jadi bagi Anda yang memiliki mesin berbahan bakar diesel jangan ragu lagi untuk memilih oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 untuk menjaga mobil Anda tetap berada diperforma terbaiknya. Pertanyaan yang timbul dibenak Anda pasti dimana untuk membelinya ?

 

Baca Juga : 5 Bengkel Oli Mobil Terdekat Di Daerah Jakarta

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

mobil delvac 1 deisel 5w40Jawabanya adalah di Cakra Motor 11, Anda bisa mendapatkan oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 di bengkel resmi Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 dibandrol dengan harga Rp. 190.000,- untuk ukuran 1 liternya. Bagi Anda yang berbelanja di bulan September 2020 dapatkan diskon 5%, sehingga Anda hanya membayar Rp. 180.000,-  untuk oli Mobil Delvac 1 Diesel 5W40 (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/mobil-delvac-1-diesel-5w40-1lt). Murah bukan? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait