Bagikan!

Kendall Super D XA Diesel 10W30, Oli Aditif Titanium Cair

kendall super d xa diesel 10w30

Kendall Super D XA Diesel 10W30 – Merk lubricant asal Amerika Serikat (AS), Kendall, resmi masuk di dalam negeri lewat distributor mereka yaitu PT Kendall Andalan Sempurna (KAS). Kendall® Motor Oil membuat pelumas yang inovatif, protektif, dan dapat meningkatkan performa karena dipandu oleh prinsip mengemudi yang sederhana: You Get Out What You Put In. Itulah sebabnya Kendall telah berada di garis depan industri pelumas sejak lama, menciptakan oli motor dua ribu mil pertama dan tidak pernah melihat ke belakang.

Saat ini, Kendall tidak hanya bergerak di bidang mobil, tetapi juga menyediakan formulasi lengkap untuk berbagai industri, termasuk: otomotif, truk, konstruksi, pertanian, dan mesin kecil. Baik itu di jalan, di lokasi, di ladang, atau di halaman Anda, Kendall dirancang untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari alat berat Anda.

Kendall Super D XA Diesel 10W30

kendall super d xa diesel 10w30
Oli Mesin Kendall Super D XA Diesel 10W30 (eXhaust Advantage) dengan aditif pelindung Titanium Cair adalah oli mesin API CK-4 sintetik bagian kualitas premium yang dikembangkan untuk digunakan pada mesin diesel siklus empat langkah yang dirancang untuk memenuhi EPA tahun 2007 dan yang lebih baru, standar emisi gas buang jalan raya.

Oli Kendall Super D XA Diesel 10W30 Diformulasikan secara khusus untuk kompatibilitas dengan sistem aftertreatment knalpot menggunakan filter partikulat diesel (DPF), katalis oksidasi diesel (DOC) dan / atau reduksi katalitik selektif (SCR). Ini dapat digunakan kembali untuk digunakan pada mesin diesel pra-2007.

Fitur dan Manfaat Kendall Super D XA Diesel 10W30

  • Perlindungan yang sangat baik untuk mesin diesel rendah emisi yang lebih baru dan mesin diesel yang lebih tua
  • Diformulasikan khusus untuk melindungi sistem aftertreatment knalpot
  • Aditif pelindung Liquid Titanium eksklusif memberikan peningkatan ketahanan oksidasi dan perlindungan terhadap keausan mesin
  • Kontrol jelaga yang luar biasa untuk perlindungan terhadap keausan abrasif dan penebalan minyak akibat jelaga
  • Ketahanan luar biasa terhadap viskositas dan kerusakan termal pada suhu tinggi
  • Melindungi dari pembentukan lumpur dan pernis
  • Melindungi dari karat dan korosi bantalan
  • Daya pompa suhu rendah yang sangat baik dengan minyak sarat jelaga
  • Stabilitas geser tinggi
  • Ketahanan yang baik terhadap pembusaan dan aerasi

Aplikasi Kendall Super D XA Diesel 10W30

  • Truk diesel jalan raya yang dilengkapi dengan EGR dan sistem aftertreatment gas buang untuk memenuhi standar emisi 2007/2010
  • Peralatan diesel lama dengan mesin konvensional non-EGR atau mesin ACERT
  • Konstruksi di luar jalan raya, pemindahan tanah, dan peralatan pertambangan

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Mobil Suzuki Ertiga

 

Cakra Motor 11, Toko Oli Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

kendall super d xa diesel 10w30

 

Anda bisa mendapatkan oli Kendall Super D XA Diesel 10W30 di bengkel Cakra Motor 11 yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Dengan ribuan pelanggan setia Cakra Motor 11 menjadi salah satu solusi tempat membeli oli mobil terbaik.

Kini Cakra Motor 11 juga memberikan layanan online bagi para pelanggan mereka yang berada di luar kota untuk membeli aki, oli, maupun spare part mobil lainnya. Anda dapat mengunjunginya di Tokopedia Official Store Cakra Motor 11. Barang yang dijual 100% Pasti Original, Selalu Ready Stock dan dapatkan juga layanan Gratis Ongkos Kirim dari Cakra Motor 11 ke seluruh pelosok Indonesia.

Jadi jangan ragu lagi untuk berbelanja di Tokopedia Cakra Motor 11. Untuk harganya bersaing, harga Kendall Super D XA Diesel 10W30 dibandrol dengan harga Rp. 85.000,- untuk ukuran 1 liternya (https://www.tokopedia.com/cakramotor11/kendal-super-d-xa-diesel-10w30-1lt) Murah bukan ? Dan dapatkan juga gratis ongkor kirim  dari Cakra Motor 11.

Bagi yang ingin menanyakan produk atau berkonsultasi tentang keluhan aki atau oli mobil, bisa langsung menghubungi Cakra Motor 11 di nomor WhatsApp 087777796334.

Jadi percayakan segala keperluan mobil Anda pada Cakra Motor 11. Bila Anda ragu, Anda bisa menghubungi nomor di atas atau datang langsung ke bengkel resmi Cakra Motor 11 di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cinere (Depok), dan Gading Serpong (Tangerang). Team Cakra Motor 11 siap melayani Anda dengan ramah hingga permasalahan mobil Anda tuntas.

Artikel Terbaru

Artikel Terkait