Bagikan!

5 Bengkel Oli Mobil Terdekat di Daerah Jakarta

bengkel oli mobil terdekat

Bengkel Oli Mobil Terdekat – Oli mobil mempunyai peran yang sangat penting untuk menjaga performa mesin. Oli mobil digunakan untuk melindungi komponen mesin dari gesekan seingga gesekan yang terjadi bisa lebih halus. Selain itu, fungsi pelumas mobil tersebut adalah untuk menjaga suhu mobil agar tidak terlalu panas sekalipun mobil dikendarai dalam waktu yang lama.

Penggunaan oli mobil pastinya memiliki batasnya. Jika oli mobil sudah mencapai batas, maka anda harus segera mengganti oli tersebut. Anda jangan sampai telat ganti oli karena bisa berbahaya terhadap kondisi mesin. Salah satu dampak umum yang disebabkan karena anda telat ganti oli adalah performa mesin mulai menurun. Bukan hanya itu saja, terkadang mobil yang terkenal konsumsi bahan bakarnya irit pun tiba-tiba akan boros. Hal ini tidak lain dikarenakan aki mobil yang tidak kunjungi diganti.

Bengkel Aki Mobil Terdekat Di Daerah Jakarta

Ketika aki mobil anda sudah harus diganti, maka jangan menunda-nunda lagi. Sebenarnya anda bisa menggantinya sendiri. Anda tinggal datang ke toko oli mobil dan membeli oli sesuai kebutuhan. Akan tetapi, jika anda tidak bisa ganti oli mobil atau ingin agar penggantian oli mobil maksimal, bisa datang ke bengkel oli mobil terdekat di rumah anda.

Jika anda tinggal di daerah Jakarta, informasi yang kami bagikan ini tentu sangat bermanfaat. Jadi, silahkan anda simak beberapa rekomendasi seputar bengkel oli mobil terdekat yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Setelah ini, anda tinggal memilih mana bengkel oli yang lokasinya paling dekat dengan tempat anda.

1. Cakra Motor 11 Jakarta Kota

Jika membahas tentang bengkel oli mobil terdekat di Jakarta, maka pilihan utamanya adalah Cakra Motor 11. Di sini merupakan tempat terbaik untuk mengganti oli mobi. Anda tidak perlu risau karena mobil anda berada di tangan-tangan profesional dan berpengalaman. Anda tinggal duduk santai sambil menunggu mobil anda selesai diganti olinya.

Cakra Motor 11 Jakarta Kota sudah banyak diakui sebagai tempatnya ganti oli mobil terbaik. Bahkan setiap kali ada cabang Cakra Motor 11 di daerah, tempat tersebut pasti tidak pernah sepi. Untuk lokasi Cakra Motor 11 paling dekat di Jakarta yaitu di Jl. Ratu Kemuning No.26, RT.9/RW.13, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520. Anda bisa datang ke sini mulai hari Senin sampai Sabtu.

Cakra Motor 11 buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Lalu bagaimana dengan oli yang dijual di sini? Semua oli mobil yang dijual di Cakra Motor 11 kualitasnya terjamin. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi dan pastinya oli terbaik akan diberikan untuk mobil kesayangan anda. Silahkan anda hubungi 0878-7770-8892 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang toko tersebut.

2. Butik Oli Mobil

Salah satu bengkel oli mobil terdekat dan terbesar di Jakarta adalah Butik Oli Mobil. Sesuai namanya, bengkel ini merupakan butiknya oli mobil karena menyediakan banyak sekali oli mobil dari berbagai merk. Bahkan ada beberapa merk oli mobil yang hanya anda dapatkan di sini karena sifatnya yang cukup langka. Alasan mengapa Butik Oli Mobil tidak pernah sepi memang karena kelengkapan oli yang dijual di sini.

Namun sebenarnya masih ada faktor lainnya. Butik Oli Mobil tidak pernah sepi pelanggan karena pelayanan yang diberikan. Para pegawai yang bekerja di sini merupakan orang-orang yang rendah hati dan sangat membantu. Mereka bahkan dengan senang hati merekomendasikan oli mobil jika anda menanyakannya.

Lokasi Butik Oli Mobil berada di Jl.Boulevard Artha Gading Blok A7A No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Butik Oli Mobil bisa anda kunjungi dari Senin sampai Sabtu. Bengkel ini mulai dibuka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

3. Raja Pelumas

bengkel oli mobil terdekatRaja Pelumas juga masuk ke dalam list bengkel oli mobil terdekat dan terbaik yang ada di daerah Jakarta. Tempat ini memang rajanya pelumas karena ada banyak koleksi oli mobil dari berbagai merk, baik lokal atau internasional. Merk-merk terkenal dan bahkan jarang ditemukan di toko lain pun sudah bisa anda dapatkan di sini. Selain itu, Raja Pelumas juga menjual produknya dengan harga yang masuk akal.

Raja Pelumas beralamat di Jalan Raya Puri Kembangan No.168Q Kembangan Selatan, RT.5/RW.3, Kedoya Sel., Jakarta Barat, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Toko ini buka setiap hari mulai 8 pagi sampai  dengan 5.30 sore. Khusus di hari Minggu, Raja Pelumas bahkan buka sampai 2.30 dinihari. Anda dijamin tidak akan kecewa datang ke sini karena pelayanan yang diberikan akan membuat anda terkesan.

 

Baca Juga : 5 Bengkel Aki Mobil Terdekat di Wilayah Jakarta

 

4. Sentra Pelumas

Selain beberapa bengkel oli mobil terdekat yang sudah kami sebutkan, masih ada Sentra Pelumas yang tidak boleh dilewatkan. Sentra Pelumas merupakan bengkel oli mobil terpercaya dan sudah berdiri cukup lama. Bengkel ini pun sudah memiliki banyak pelanggan setia yang setiap hari datang silih berganti. Anda bisa datang ke sini jika lokasi anda dekat dengan Pasar Asem Reges, Jalan Taman Sari Raya No.40. Lantai Dasar No.3-4., Bl. Bb, RT.10/RW.6, Taman Sari, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150.

Sentra Pelumas buka selama 6 hari, mulai Senin sampai Sabtu. Jam operasionalnya dimulai pukul 9 pagi sampai 5 sore. Faktor yang menyebabkan kenapa sampai sekarang Sentra Pelumas masih menjadi salah satu yang terbaik adalah karena pelayanannya. Pelayanan di toko ini memang menjadi salah satu yang terbaik. Para pegawai yang ada di sini juga terkenal ramah dan membuat anda nyaman ketika mengajaknya untuk mengobrol.

5. Toda

bengkel oli mobil terdekatDi nomor lima ada Toda yang juga merupakan bengkel oli mobil terdekat dan terbaik saat ini. Bengkel Toda ini berada di Jl. Boulevard Raya Blok PD-1 No. 1, RT.3/RW.18, Kelapa Gading Barat, RT.3/RW.18, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250. Bengkel yang setiap harinya selalu tidak pernah sepi dari pelanggannya.

Mereka yang sudah pernah datang ke sini mengakui bahwa Toda selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Di samping itu, oli yang dijual di sini pun terbilang lengkap mulai dari brand lokal sampai internasional. Beberapa oli mobil yang cukup jarang ditemukan pun bisa anda dapatkan di toko ini. Lalu bagaimana dengan harganya? Harga jual oli mobil di Toda masih terjangkau.

Jika anda tertarik untuk datang ke Toda, silahkan anda datang mulai Senin sampai Sabtu. Anda bisa ke sini dari pukul 8 pagi sampai 5 sore. Proses peggantian oli mobil di sini terbilang cukup cepat. Namun tidak menurunkan kualitas yang diberikan karena Toda memiliki pegawai yang berpengalaman dan profesional. Anda juga bisa menanyakan hal-hal lainnya seputar oli mobil anda kepada pegawai di sini. Mereka akan menjawabnya dengan senang hati.

 

 

Artikel Terbaru

Artikel Terkait